25 Karakter Fiksi Yang Bisa Kalahkan Naruto (Dengan Mudah)

15 Karakter Terkuat Dalam Dunia Naruto

Dari sekian banyaknya karakter dalam dunia Naruto, siapakah yang terkuat?
Baca Juga

Sudah jelas Naruto merupakan salah satu karakter kartun terkuat, apalagi setelah mendapatkan kekuatan dari Hogoromo. Sepertinya di dunia Naruto hanya ada beberapa karakter lain yang mampu menandingi kedigdayaan Naruto.

Perkembangan kekuatan Naruto sendiri sangat menarik, berawal dari ninja yang dianggap kurang berbakat karena kesulitan mengontrol cakra, lalu berkat kerja keras berangsur angsur menjadi ninja yang memiliki kekuatan setara atau bahkan melebihi ninja legendaris seperti Hashirama Senju.

Demonstrasi kekuatan Naruto yang paling mencolok terjadi pada perang ninja ke 4 dimana dia bisa menumbangkan pohon ekor sepuluh yang berdiameter sebesar kota metropolitan.

Namun, terlepas dari begitu saktinya Naruto, kekuatannya mungkin hanya mampu menghancurkan benda sebesar kota besar. Bahkan tokoh paling sakti dalam Naruto, primogen segala cakra – Kaguya Otsutsuki pun “hanya” mampu menciptakan bulan (yang relatif kecil dibandingkan bumi atau benda langit lainnya)

Nah, dalam cerita fiksi dunia ada banyak karakter yang dianggap mampu mengalahkan Naruto dalam duel satu lawan satu. Bahkan ada beberapa yang karena begitu kuatnya hingga mampu menjadikan pertarungan dengan Naruto seperti melawan semut.

Inilah 25 Karakter Yang Mampu Mengalahkan Naruto


25

Krilin


krilin

Krilin adalah protagonis dalam cerita Dragon Ball yang merupakan murid seperguruan Son Go Ku. Memiliki bakat terpendam yang luar biasa namun belum terasah, kekuatan Krilin tumbuh seiring dengan perjalanannya ke Planet Namek dan pertarungannya melawan Cell.

Walaupun dianggap salah satu karakter paling lemah dalam dunia Dragon Ball, Krilin disebut oleh dalam cover Fukatsu no F sebagai manusia asli terkuat. Salah satu bukti kekuatan dari Krilin adalah kemampuannya untuk bertahan hidup  dari serangan Cell Jr.

Dengan kemampuannya ini, tidak berlebihan kalau beranggapan setidaknya Krilin pada akhir cerita Dragon Ball Z memiliki kekuatan setara dengan SSJ 1.


24

Toriko


karakter toriko

Toriko adalah pemburu makanan yang pergi ke seluruh dunia untuk memenuhi full course nya. Kekuatan Toriko pada arc Monkey King sekarang ini bisa dianggap setidaknya setara atau lebih kuat dari Naruto pada perkembangan terakhir.

Alasannya adalah Toriko mampu bertarung pada tingkat gravitasi 100 x lipat melawan salah satu tokoh terkuat dalam dunia Toriko- Bambina. Kemampuan ini setidaknya mampu disetarakan dengan Son Go Ku yang berlatih di pesawat antariksa pada saat pergi ke planet Namek.

Bukti lain kekuatan Toriko adalah kemampuannya membelah Gunung dengan ukuran 5 Trilyun Ton yang lebih berat dari gunung Everest pada saat kekuatan Toriko setidaknya 20 kali lebih lemah dari sekarang.

Ditambah lagi dengan kemampuan menumbuhkan lengan dan kaki akibat kemampuan food immersion yang sudah dikuasai sekarang. Sudah jelas mampu memastikan kemenangan Toriko melawan Naruto.


23

Gandalf


karakter gandalf

Merupakan tokoh protagonis dalam serial The Hobbit dan Lord of The Rings, Gandalf sendiri bukanlah penyihir biasa seperti banyak diduga orang.

Gandalf merupakan salah satu malaikat (Maiar) yang diutus Eru Iluvatar (Tuhan di LOTR) untuk jadi penyelaras Middle Earth setelah hadirnya Suron (Maiar lain). Selain Gandalf, Eru juga mengutus 4 Maiar lain, diantaranya Saruman, Radagast dan 2 penyihir biru.

Karena diutus sebagai penyeimbang, kekuatan Gandalf dibatasi hingga hanya mirip manusia biasa yang memiliki kemampuan sihir. Dalam bentuk Maiar, Gandalf diceritakan merupakan salah satu yang paling bijak (dan sakti?) dari semua Maiar.

Di dalam dunia LOTR dan The Hobbit, entitas yang lebih sakti dari Gandalf hanyalah Valar dan Eru Iluvatar sendiri.

Walaupun sudah jelas kalah jika bentuk titisannya di Middle Earth melawan Naruto, Gandalf dalam bentuk Maiar tidak diragukan lagi mampu menandingi atau bahkan mengungguli Naruto.


22

Yamcha


karakter yamcha

Yamcha adalah tokoh anggota dari Z Fighter bersama dengan Krilin. Awalnya, Yamcha adalah bandit yang mengincar harta dari pelancong yang ada di wilayahnya

Setelah bertemu dengan Son Go Ku, Yamcha kemudian mengikuti perjalanan tokoh utama Dragon Ball ini, bahkan ikut berlatih di dunia Kaio.

Kekuatan Yamcha disebutkan hampir setara dengan Krilin, karena bisa bertahan hidup (walaupun dihajar habis habisan) oleh Cell Junior. Beberapa sumber menyatakan bahwa Yamcha setidaknya setara dengan Frieza pada perubahan wujud ke 2-3 nya.

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12

SHARE
Previous articleJamur Cordyceps Dalam Left Behind Bisa Bikin Kering Kantong Para Gamers!
Next articleIni Dia Tebakan Umur Karakter Naruto Ala How Old Do I Look!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.