Beraksi Bersama Luffy dkk di Hongkong One Piece 3D Exhibition!

ArticleOnePieceHongKong

Ayo beraksi seolah-olah menjadi bagian dari dunia One Piece di One Piece 3D Exhibition!

One Piece adalah salah satu manga shonen yang populer saat ini. Manga buatan Eichiiro Oda ini mengisahkan petualangan Luffy dan kawan-kawannya di Strawhat Pirate dalam dunia bajak laut untuk menemukan One Piece, harta karun yang dicari oleh semua orang. Kepopuleran One Piece telah menjadi waralaba yang menarik misalnya keberadaan restoran Baratie, restoran yang menyajikan menu ala dunia One Piece, maupun rencana taman hiburan ala One Piece. Dan kali ini dunia One Piece hadir dalam karya ilusi optik yang menarik pada One Piece 3D Exhibition di Hongkong 3D Museum.

one piece 3d exhibition

Lukisan ilusi optik juga merupakan fenomena populer, karena pengunjung jadi bisa beraksi seolah-olah menjadi bagian adegan dalam lukisan yang ada. Lukisan ini menggunakan teknik lukisan ruang dan pengambilan sudut pandang sehingga menciptakan ilusi visual tersendiri jika dilihat dari sudut tertentu. Dan kali ini di Honkong 3D Museum sedang diselenggarakan One Piece 3D Exhibition.

Beraksi Bersama Luffy dkk di Hongkong One Piece 3D Exhibition!

Seperti beraksi di dunia One Piece beneran!

Abaikan

Yuk Intip One Piece Restaurant Baratie di Odaiba!

Pada 28 Juni lalu, One Piece Restaurant Baratie resmi dibuka berlokasi di taman atap bangunan utama Fuji TV di Odaiba. Restoran ini terinspirasi dari restoran laut dengan nama yang sama pada manga dan anime populer One Piece.
Baca Juga

Pameran ini menampilkan berbagai lukisan ilusi optis ruang dan dimensi bertemakan momen-momen menarik di dunia One Piece. Pengunjung bisa bergaya dan mengambil foto seolah-olah menjadi bagian dari momen menarik di dunia One Piece tersebut. Adegan yang tersedia mengambil dari berbagai arc di storyline One Piece. Kamu bisa bergaya seolah-olah menjadi anggota Strawhat Pirate yang menyatakan perang terhadap pemerintah dunia demi menyelamatkan Nico Robin. Atau ketika berpisah dengan Vivi, namun agar tidak ketahuan bahwa Vivi pernah menjadi bagian dari Strawhat Pirate, kamu bisa ikut mengepalkan tangan ke udara sambil menunjukkan tanda X di tanganmu, bukti bahwa kamu, Vivi, dan Strawhat Pirate adalah sahabat sejati. Bahkan adegan arc New World juga ada, misalnya saat Trafalgar Law menjadi bagian aliansi dengan Luffy.

ONE PIECE 3D (1) ONE PIECE 3D (12) ONE PIECE 3D (13) ONE PIECE 3D (14) ONE PIECE 3D (15) ONE PIECE 3D (2) ONE PIECE 3D (3) ONE PIECE 3D (4) ONE PIECE 3D (5) ONE PIECE 3D (6) ONE PIECE 3D (7) ONE PIECE 3D (8) ONE PIECE 3D (9) ONE PIECE 3D (11) ONE PIECE 3D (10)

Konsep Visual One Piece Tower

Jelajahi wahana bertema kru Strawhat Pirate!
Baca Juga

One Piece 3D Exhibition di Hongkong ini terdiri dari 3 wahana. One Piece 3D Memories menampilkan lukisan ilusi optis bersuasana adegan-adegan memorable di dunia One Piece. One Piece Classic Moment menampilkan lukisan ilusi optis yang menampilkan momen-momen klasik pada awal-awal petualangan Luffy dkk. Sedangkan pada Straw Hat Crew, lukisan optis yang ada menampilkan para nakama Straw Hat Pirate, dan pengunjung bisa beraksi seperti para nakama Straw Hat Pirate.

One Piece 3D Exhibition ini dibuka pada 27 April 2015. Kemungkinan One Piece 3D Exhibition ini akan berlangsung hingga bulan Juli.

sumber:daiulian/new monday/hopetrip


SHARE
Previous articleInilah 10 Hal Yang Kira Kira Terjadi di Naruto Gaiden 702
Next articleLineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.