Pendaftaran Peserta GDG 2015 Gelombang Kedua Sudah Dibuka!

pendaftaran gdg 2015

Kehabisan tiket pendaftaran GDG 2015 di Surabaya maupun di Jogjakarta? Kabar gembira, karena pendaftaran gelombang kedua sudah dibuka! Segera daftarkan dirimu sebelum kehabisan lagi ya!

Hanya dalam Tiga Hari, Tiket GDG 2015 Sudah Sold Out!

Antusiasme developer game Indonesia menyambut GDG 2015 sangat tinggi. Hanya dalam tiga hari, tiket GDG 2015 sudah sold out!
Baca Juga

Seperti berita yang sudah pernah kami sampaikan sebelumnya, antusiasme developer game Indonesia terhadap Game Developers Gathering 2015 memang sangatlah besar. Bayangkan saja, di Surabaya dan Yogyakarta yang merupakan dua kota penyelenggara awalnya, tiket GDG 2015 sudah ludes terjual hanya dalam tempo waktu dua sampai tiga hari saja! Kamu termasuk yang kehabisan tiket? Ini adalah kabar gembira untukmu, karena panitia GDG 2015 Surabaya dan Yogyakarta sudah membuka pendaftaran gelombang kedua!

Ya, sebelumnya panitia sudah berjanji bakal membuka pendaftaran gelombang kedua untuk peserta umum, baik di GDG 2015 Surabaya maupun di GDG 2015 Yogyakarta. Pada tanggal 1 Mei 2015 kemarin panitia pun menepati janji tersebut, dimana untuk pendaftaran gelombang kedua ini masing-masing kota mendapatkan tambahan kuota peserta umum sebanyak 100 orang! Segera dapatkan tiketnya secara gratis dengan mendaftarkan dirimu melalui link Eventbrite masing-masing kota penyelenggara di bawah ini.

pendaftaran gdg 2015

Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!

Kurang lebih satu bulan lagi GDG 2015 Surabaya akan digelar. Siapa saja pembicara GDG 2015 Surabaya? Yuk kita kenali mereka satu per satu!
Baca Juga

GDG 2015 sendiri akan menghadirkan beberapa pelaku industri game baik nasional maupun internasional untuk membagikan ilmu dan pengalamannya. Untuk GDG 2015 Surabaya sendiri sudah ada beberapa nama dikonfirmasikan akan hadir, mulai dari Kris Antoni Hadiputra (CEO Toge Productions), Arief Widhiyasa (CEO Agate Studio), Rudy Sudarto (CEO dari ArtLogic Games) dan Joyce Law (Unity). Selain itu, di Surabaya dan Yogyakarta juga akan diselenggarakan workshop Unity selama sehari penuh, plus khusus di Yogyakarta, materi workshop akan bertambah satu dengan adanya workshop dari Gameloft.

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Punya startup atau ide yang keren? Ikuti Startup Clinic GDG 2015 untuk pitching idemu di hadapan investor. Siapa tahu mereka tertarik dan siap membantumu!
Baca Juga

Beberapa menu lain yang akan tersaji dalam GDG 2015 adalah showcase yang merupakan ajang bagi developer Indonesia untuk memamerkan hasil karyanya dan juga Startup Clinic yang memberikan kesempatan bagi para pelaku startup untuk “curhat” dan pitching ide di hadapan para investor. GDG 2015 Surabaya akan diselenggarakan di Universitas Ciputra pada tanggal 1 Juni 2015, sedangkan GDG 2015 Yogyakarta akan diselenggarakan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dua hari setelahnya, 3 Juni 2015.

pendaftaran gdg 2015

Selain di Surabaya dan Yogyakarta, GDG 2015 juga akan diselenggarakan di Jakarta dan puncaknya, GDG Prime di Bandung. Seperti apa detail pelaksanaan di Jakarta dan Bandung tersebut? Tunggu informasinya di Duniaku.net!


SHARE
Previous articleSambut Hari Pendidikan Nasional, Educa Studio Rilis Tiga Game Edukasi Bertema Kejujuran
Next articleImperial SaGa, Seri Baru J-RPG Legendaris Ini Bisa Dimainkan Dimana Saja!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.