Jamur Cordyceps Dalam Left Behind Bisa Bikin Kering Kantong Para Gamers!

The-Last-of-Us-Left-Behind-

Sony Computer Entertainment mengumumkan DLC The Last of Us yang berjudul Left Behind akan mendapatkan versi standalone-nya atau rilis terpisah untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 mulai tanggal 12 Mei mendatang, serta dijual dengan harga US $9.99 (atau sekitar Rp. 130 ribuan) di PlayStation Store.

Niat Sony merilis kembali Left Behind ini dalam bentuk standalone adalah karena ingin merangkul lebih banyak orang untuk menikmati kisah yang menyentuh dari Ellie dan Riley sebelum bertemu Joel dan event dalam The Last of Us.

The-Last-of-Us-Left-Behind@

Single-player campaign ini terasa seperti sebuah prekuel dari The Last of Us, namun sebelumnya memerlukan kopian game utamanya untuk memainkannya. Story Left Behind terfokus pada karakter Ellie dan pengalaman hidupnya selama berada di tengah asrama militer dalam wilayah karantina di Boston, sebelum bertemu Joel yang terluka dan event dalam game pertamanya dan harus bertarung melawan monster yang terinfeksi jamur cordyceps. Dia akan ditemani oleh karakter baru bernama Riley, teman dekat yang sekaligus berperan sebagai penasihatnya dalam game. Dalam Left Behind, sepanjang permainan kamu memainkan Ellie, yang kembali disuarakan oleh Ashley Johnson. Sedangkan untuk Riley, Naughty Dog menggunakan talenta artis Amerika Yaani King. 

The-Last-of-Us-Left-Behind#

Left Behind versi standalone ini akan menyertakan trial selama 2 jam untuk Factions Multiplayer Mode dan juga disediakan upgrade untuk gamer yang menginginkan secara penuh fitur-fitur game lainnya, yang diantaranya adalah:

Versi PlayStation 4

  • Full Faction Multiplayer Mode: US $9.99 (sekitar Rp. 130 ribuan)
  • Full digital single-player game, Faction Multiplayer Mode, dan Treacherous Territories Map Pack bundle: $39.99 (sekitar Rp. 520 ribuan).
  • Jika sudah memiliki “Full Faction Multiplayer” kamu cukup membayar $29.99 (sekitar Rp. 390 ribuan) untuk Full digital single-player game dengan Treacherous Territories Map Pack.

The-Last-of-Us-Left-Behind=

Versi PlayStation 3

  • Full Faction Multiplayer Mode: US $9,99
  • Full digital single-player game, Faction Multiplayer Mode, dan Treacherous Territories Map Pack bundle: US $29.99
  • Jika sudah memiliki “Full Faction Multiplayer” kamu cukup membayar US $19.99 (sekitar Rp. 260 ribuan) untuk Full digital single-player game dengan Treacherous Territories Map Pack

The-Last-of-Us-Left-Behind^

Kesempatan Kedua Memainkan Drama Berjamur Dalam The Last of Us Remastered

The Last of Us merupakan jenis yang langka. Terutama berkat banyaknya adegan penggugah emosi melalui drama hubungan yang sangat kuat dari dua karakter utamanya. Versi update-nya pun akan segera dirilis untuk PS4.
Baca Juga

Berbarengan dengan rilis terpisahnya Left Behind 12 Mei nanti, Sony juga mengatakan akan menurunkan harga DLC Left Behind versi PS3. Penurunan harga tidak berlaku untuk versi PS4, dikarenakan Left Behind sudah disertakan sepaket dalam The Last of Us: Remastered.

The Last of Us: Left Behind DLC Trailer

Jamur Cordyceps Dalam Left Behind Bisa Bikin Kering Kantong Para Gamers!

Setelah paksa kita harus punya game utamanya untuk main DLC-nya, terus dipaket jadi satu untuk PS4, dan kini dirilis ulang tapi terpisah... Developer game tahu bagaimana caranya perlahan "hisap" duit para gamer!

Abaikan

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleDrama Kasus Pembunuhan Istri Polisi Ini Tampil Lebih Baik di PC
Next article25 Karakter Fiksi Yang Bisa Kalahkan Naruto (Dengan Mudah)
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.