5 Antagonis Terbaik Marvel Cinematic Universe!

Antagonis Terbaik Marvel Cinematic Universe - Ultron

SPOILER ALERT

Dengan tayangnya Avengers: Age of Ultron dan Daredevil, maka dunia Marvel Cinematic Universe yang sangat besar pun ketambahan antagonis-antagonis menonjol lewat Ultron dan Kingpin. Jadi, bagaimana posisi Ultron dan Kingpin dibandingkan para supervillain lain? Mari kita simak lewat daftar antagonis terbaik Marvel Cinematic Universe ini!


5

Ronan The Accuser - Guardians of the Galaxy


Antagonis Terbaik Marvel Cinematic Universe - Ronan

Karakter pertama dalam daftar antagonis terbaik Marvel Cinematic Universe adalah Ronan dari Guardians of the Galaxy. Motivasi Ronan mungkin sederhana: ia ingin memusnahkan Xandar untuk menuntaskan dendam bangsanya, Kree, yang telah lama berperang dengan Xandar. Yang memisahkannya dari kebanyakan antagonis Marvel lain adalah tingkat ancamannya. Tanpa bantuan dari infinity stoneia mampu mengalahkan Drax yang perkasa dalam pertarungan satu lawan satu tanpa terluka sedikit pun. Padahal dari segi kekuatan fisik, Drax mungkin adalah yang terkuat di antara rekan-rekannya, atau minimal setara dengan Groot. Biasanya antagonis di semesta ini digambarkan seimbang atau kalah kuat, tapi dilindungi pasukan yang lebih banyak. Ronan digambarkan jauh mengungguli para musuhnya, dari segi kekuatan fisik maupun senjata!

Sekedar kuat saja tidak cukup tentu saja. Aktor Ronan, Lee Pace, mampu menyajikan karakternya dengan sangat bombastis, memastikan penonton tidak akan melupakannya. Namun, kurangnya pendalaman karakter memastikan Ronan tidak bisa ditempatkan lebih tinggi di daftar antagonis terbaik Marvel Cinematic Universe ini.

1
2
3

SHARE
Previous article20 Kage Terkuat dalam Serial Naruto!
Next articlePenyihir Seksi Datang Lagi Dalam The Witch and the Hundred Knight Revival
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.