Penyihir Seksi Datang Lagi Dalam The Witch and the Hundred Knight Revival

The-Witch-and-the-Hundred Knight (1)

Setahun setelah dirilisnya Action RPG dari Nippon Ichi Software untuk PlayStation 3 akhir Maret 2014 lalu, developer mengkonfirmasikan versi remake The Witch and the Hundred Knight Revival untuk PlayStation 4, yang kini mendapatkan perbaikan di sisi grafisnya yang lebih baik, dan ada mode baru dimana kalian bisa memainkan penyihir Metallia. Nippon Ichi Software juga sudah memastikan game ini bakal dirilis 25 September 2015 mendatang di Jepang.

Perbandingak visual antara versi PS3 dan PS4. Klik gambar untuk memperbesar. Jelas terlihat versi PS4 lebih kaya akan detail.

Para Penyihir Eksentrik Dalam The Witch and the Hundred Knight

Nippon Ichi Software memberikan update untuk action RPG terbaru mereka di PlayStation 3, The Witch and the Hundred Knights (TWTHK, atau dikenal dengan judul Majo to Hyakkihei di Jepang). Mereka memperkenalkan para penyihir eksentrik lain yang meramaikan petualangan Metallica.
Baca Juga

Berkat kemampuan PS4, sealama memainkannya kalian bisa merasakan kualitas grafis Full HD 1080p dan animasi pada 60 frame per detik. Kemudian penyihir Metallia kini bisa kalian kendalikan dalam sebuah mode permainan baru, yang dicapai dengan memenuhi persyaratan tertentu. Sebelumnya dia hanya memberi perintah saja pada para The Hundred Knight, maka di sini kami jadi penasaran seperti apa ketika dia dikendalikan langsung. Metallia baru diperlihatkan melalui beberapa screenshot, bisa men-summon pedang untuk menyerang dan melancarkan mantera sihir.

Lihat bagaimana Metallia beraksi...
Lihat bagaimana Metallia beraksi…

The Witch and the Hundred Knight Revival bakal dirilis eksklusif PS4 dalam varian standar dengan harga 6,800 yen dan varian terbatas dengan harga 8,800 yen. Versi limited edition tersebut memberi bonus art book, original book cover, dan juga kotak spesial khusus. Selain itu kalian yang membeli kopian awalnya juga mendapatkan kode untuk mengunduh “Metallia’s Sword.”

The-Witch-and-the-Hundred Knight (18)

Sebelumnya kami mengenal The Witch and The Hundred Knights sebagai game karya Nippon Ichi yang paling ambisius. Bukan hanya setiap karakternya dirender 3D, namun keseluruhan dunianya mengambil setting 3D yang sangat luas. Selain itu, game ini juga didukung oleh desainer karakter Takehito Harada serta musik oleh Tenpei Sato, yang sudah kita kenal melalui serial Disgaea. Apa yang kami sukai dari game ini adalah banyaknya nuansa game Nippon Ichi di sini. Seperti permainanmu akan terbagi ke dalam stage/misi, begitu kamu selesaikan tetap bebas kembali ke sana, dan di sini opsi masuk kembali ke stage lawas berguna untuk mencari rute ke stage baru.

The Hundred Knight memang mini, namun kekuatannya mengerikan...
The Hundred Knight memang mini, namun kekuatannya mengerikan…

Selama bermain kamu akan melihatnya dari sudut pandang dari atas, dan sesuai genre action RPG, pertarungannya juga fokus hack-and-slash. Karakter utamamu adalah Marsh Witch Metallia, namun dia tidak bertarung langsung, melainkan men-summon hundred knight (baru dalam versi remake ini Metallia. Knight ini memang terlihat kecil, namun sangat kuat dan mampu menggunakan senjata berukuran besar, dan setiap knight juga memiliki keistimewaan tersendiri terhadap suatu boss yang akan kamu lawan. Karena itulah seandainya kesulitan menghadapi boss tertentu, kamu bisa men-summon 99 knight kecil lainnya yang disebut Tochka, untuk membantu hundred knight yang kamu kendalikan.

The-Witch-and-the-Hundred Knight (12)

Jika ingin mengetahui lebih detail mengenai game ini, bisa kamu lihat melalui video review 10 menit di bawah, yang banyak menampilkan seperti apa gameplay versi PS3 dari Action RPG yang dipenuhi karakter penyihir nyentrik ini.

Penyihir Seksi Datang Lagi Dalam The Witch and the Hundred Knight Revival

Fokus... fokus... ada gambar jin imut-imut bawa pedang!

Abaikan

Sumber: Official Site


SHARE
Previous article5 Antagonis Terbaik Marvel Cinematic Universe!
Next articleBegini Lho Kalau Hokage ke-4 Digambar Menggunakan Style Mangaka Lain!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.