Bocor! Disney Infinity 3.0 dengan Tema Star Wars Siap Meluncur Tahun Ini!

disney infinity 3.0 star wars

May the 4th Be With You! Disney Infinity 3.0 kabarnya tengah disiapkan oleh Disney. Berikut ini adalah detail perdana yang sudah bocor di dunia maya.

Jelang Star Wars Day 2015 atau yang lebih sering dikenal lewat May The 4th Be With You yang jatuh tepat pada hari ini, 4 Mei 2015, para fans Star Wars mendapatkan kabar yang cukup menggembirakan dari Disney. Memang tidak dari Disney langsung sih, melainkan dari beberapa sumber lain yang membocorkan bahwa saat ini Disney tengah menyiapkan seri terbaru Disney Infinity 3.0 Star Wars!

Perluas Disney Infinity dengan Marvel dan Star Wars

House of Mouse tengah mengembangkan versi baru dari Disney Infinity, menggunakan properti intelektual Marvel dan Star Wars. Apa jadinya jika The Avengers harus berhadapan dengan Master Jedi?
Baca Juga

Kabar ini sendiri pertama kali datang dari beberapa retailer Jerman dan sempat pula dipublikasikan di DisKingdom. Meskipun masih berlabel rumor, namun gambar pertama yang ditampilkan oleh DisKingdom sangat meyakinkan. Dalam gambar pertama ini, kamu bisa melihat sosok Anakin Skywalker dan Ahsok Tano dalam bentuk figure, dengan latar belakang box art yang menampilkan beberapa karakter ikonik Star Wars lain dalam versi Clone Wars-nya, seperti Darth Vader, Yoda, serta dua droid legendaris C-3PO dan R2-D2. Sayangnya, berita ini lantas dihapus dari DisKingdom atas permintaan langsung dari Disney. Hmm, jadi benar dong kabar ini bocor lebih awal?

disney infinity 3.0 star wars

Kabar kehadiran Disney Infinity 3.0 Star Wars ini pun semakin menguat saat akun Twitter resmi dari Disney Infinity mem-posting sebuah Tweet menarik bertuliskan “Geduld du Haben Must” yang merupakan terjemahan bahasa Jerman dari “Patience, you must have”, salah satu kutipan terkenal dari Yoda.

Mungkin sepertinya kita tinggal menunggu waktu saja sampai Disney resmi mengkonfirmasikan Disney Infinity 3.0 ini. Apalagi sumber retailer Jerman tersebut juga menyebutkan beberapa detail dari game ini termasuk harga dan juga jadwal rilisnya. Menurut sumber tersebut, starter pack dari game ini akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2015 di Eropa untuk seluruh platform dengan figure Anakin dan Ahsok sebagai playset perdananya. Mengenai harga tidak jauh dengan versi-versi Disney Infinity sebelumnya, dimana untuk starter pack PS4 dan Xbox One akan dibanderol dengan 70 Euro (sekitar Rp 1,01 juta) dan 60 Euro (sekitar RP 870 ribu) untuk versi PS3, Wii U dan Xbox 360.

Sebentar Lagi, Giliran Star Wars Masuk ke Disney Infinity!

Setelah Pixar dan Marvel, Disney dikabarkan segera membawa salah satu properti intelektual mereka, Star Wars untuk masuk ke dunia Disney Infinity! Benarkah?
Baca Juga

Kabar mengenai kehadiran Disney Infinity 3.0 Star Wars ini sebenarnya sudah lama diprediksikan oleh gamer dan fans Star Wars karena sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke sana. Pertama, karena memang Star Wars sudah menjadi salah satu properti milik Disney dan beberapa properti milik Disney lain seperti Marvel sudah mendapatkan versi Disney Infinity-nya. Kedua, Disney juga pernah beberapa kali memunculkan easter egg Star Wars di Disney Infinity sebelumnya, salah satunya adalah Lightsaber (senjata para Jedi) yang bisa kamu dapatkan jika kamu berhasil mengumpulkan semua mainan dan mengunjungi Hall of Heroes. Ketiga, Disney sendiri melalui John Vignocchi yang pede mengatakan bahwa Star Wars akan bergabung dengan Disney Infinity tahun ini juga.

Bocor! Disney Infinity 3.0 dengan Tema Star Wars Siap Meluncur Tahun Ini!

Bahkan, detail dan gambar perdananya sudah muncul!

Abaikan

Sampai artikel ini ditulis, Disney belum memberikan konfirmasi resmi terkait kabar yang bocor ini. Apakah Disney menunggu momen 4 Mei ini untuk mengkonfirmasikannya? Kita tunggu saja!

Sumber: DisKingdom/ComicBook


SHARE
Previous articleYuk Tebak Umur Karakter Avengers Age of Ultron ala How Old Do I Look
Next articleGodzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.