Godzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!

Godzilla-VS

Godzilla-The-Game-4

Bandai Namco Games sudah memastikan sejak awal Desember 2014 lalu, jika game Godzilla terbaru yang sudah dirilis sejak pertengahan Desember lalu bakal dibawa ke luar Jepang tahun 2015 ini juga. Terakhir developer memastikan tanggal rilis game ini di Jepang, yaitu 16 Juli mendatang. Di Jepang kalian akan mengenalnya sebagai Godzilla VS. Sedangkan perilisan versi Amerika Utara dan Eropa sudah diungkapkan sebelumnya, pada tanggal 14 dan 17 Juli 2015. UPDATE: Berikut trailer terbarunya yang terakhir dirilis!

Godzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!

Mimin siap-siap ngungsi deh, kalau Kaiju super gede ini muncul beneran...

Abaikan

Godzilla-The-Game-5

Jika kalian memasan awal serta memainkan kopian pertama game ini, ada bonus memainkan Hollywood Godzilla (pesan awal di sini). Oh ya, fitur multiplayer online-nya juga hanya bisa dimainkan melalui versi PS4 game ini, atau melalui Godzilla VS yang memang hanya dirilis untuk PS4 di Jepang, selain juga tambahan monster baru, Hollywood Godzilla. Kalian yang membeli versi translasinya di PS3 sekalipun tidak mendapatkan opsi multiplayer tersebut.

Godzilla The Game – PS4 Gameplay Trailer

Godzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!

Mimin siap-siap ngungsi deh, kalau Kaiju super gede ini muncul beneran...

Abaikan

Godzilla-The-Game-6

Dalam game dikisahkan jika Godzilla, King of the Monsters, pertama kali muncul pada tahun 1954. Ilmuwan mempelajari mereka dan menemukan mereka bisa memanfaatkan energi dari monster tersebut. Disebut “G-Energy,” dan disebutkan menjadi sumber tenaga yang bisa digunakan untuk memperbaiki kehidupan umat manusia. 60 tahun kemudian, ketika manusia sudah mulai melupakan raksasa tersebut, kaiju tersebut muncul kembali. Godzilla menghancurkan apa pun sesukanya, dan mereka mencari lebih banyak G-Energy. Ironis sekali, G-Energy yang sama yang digunakan untuk membuat kehidupan manusia membaik, juga menyebabkan monster mengerikan itu bangkit.

Godzilla-The-Game-7

Kalian Bebas Injak-injak Jepang Dalam Game Ini

... menggunakan monster raksasa Godzilla!
Baca Juga

Game Godzilla ini menawarkan lebih dari 20 stage yang bebas kalian hancurkan melalui Dextruction Mode. Tujuannya adalah menghancurkan Energy Generator, dan melanjutkan ke area selanjutnya. Pastikan menghancurkan bangunan dalam stage sebanyak mungkin untuk memaksimalkan G-Energy. Namun makin banyak bangunan atau struktur dihancurkan, demikian juga Hazard Level juga meningkat, yang artinya monster legendaris lainnya yang harus dilawan juga makin kuat (beberapa diantara monster tersebut sempat dikonfirmasikan juga oleh Bandai Namco, dan bisa kalian lihat di bagian bawah artikel ini).

Godzilla-The-Game-8

Kemudian melalui Diorama Mode, kalian bisa membangun adegan kehancuran oleh monster tersebut sesuai keinginanmu. Dan King of Monsters Mode menguji kemampuan kalian menghancurkan area dalam batasan waktu! Kumpulkan G-Energy dalam setiap stage untuk memperkuat mereka hingga setinggi 100 meter, dan seiring dengan perkembangan tubuhnya, kekuatan serangan dan pertahanannya juga meningkat, mempelajari skill baru serta juga memperkuat heat ray-nya!

Godzilla-The-Game-9

Dan seperti yang kami tuliskan sebelumnya, game Godzilla ini dibuat dengan gaya special effect retro (baik itu dari sisi atmosfer, kamera yang dinamis dan juga efek ledakan), dan developer juga menunjuk SH Monster Arts (produsen salah satu figure Godzilla) untuk membuat mode 3D dan skin 3D untuk versi game ini. Ada mode kamera special effect yang memungkinkan kalian melihat pertarungan melalui sudut kamera sinematik, dan itu membuat aksi kaiju ini menjadi seperti ketika kalian melihat film layar lebar. Kalian bebas berganti dari mode kamera SFX ke kamera standar kapan saja Oh ya, bagi siapa pun yang membeli kopian awalnya, disediakan DLC gratis Show Mode untuk menikmati game ini dengan tampilan klasik layar hitam putih (lengkap dengan banyak noise di layar).

Lanjut ke halaman 2….

1
2

SHARE
Previous articleBocor! Disney Infinity 3.0 dengan Tema Star Wars Siap Meluncur Tahun Ini!
Next articleMay The 4th Be With You! Rayakan Star Wars Day dengan Diskon Game-game Star Wars Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.