Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Setelah kemunculan Gear 4 di edisi sebelumnya, One Piece 785 diperkirakan akan memberikan kejutan lain yang menuju penyelesaian Arc Dressrosa. Salah satu teori menjadi perdebatan fans adalah bagaimana nasib dari Doflaminggo setelah dikalahkan Luffy.

Selain itu petunjuk mengenai nakama baru dari kru Strawhat mungkin akan mulai kelihatan pada chapter One Piece 785 ini. Tentunya, tidak mudah menebak jalan pikiran Oda Sensei, namun sebagaimana cerita yang bagus, semua cerita saling terkait dan membutuhkan latar belakang terlebih dahulu.

Nah, mari simak 10 hal diperkirakan terjadi pada One Piece 785 nanti.


10

Penjelasan Apa Yang Terjadi Pada Law


nasib law di One Piece 785

Pada chapter sebelumnya dijelaskan bahwa Law berhasil diselamatkan Luffy walaupun terluka sangat berat. Sayangnya Law menolak saat dia berusaha dibawa lebih jauh dari lokasi pertarungan melawan Luffy vs Doflaminggo. Alasan penolakannya tentu adalah keinginan Law untuk menghabisi Doflaminggo yang telah menghancurkan semua hal yang pernah dicintainya.

Melihat apa yang terjadi sebelumnya pada Law, agak sulit membayangkan dia bisa melakukan sesuatu untuk membantu Luffy, namun kita semua tahu bahwa daya juang merupakan hal terkuat dalam One Piece.

Besar kemungkinan Law akan muncul tiba tiba dalam pertarungan Luffy vs Doflaminggo (mungkin saat Doflaminggo) sudah kehabisan tenaga dan tinggal dihabisi saja. Seperti tipikal shonen lainnya, nantinya Doflaminggo akan diampuni oleh Luffy/ Law. Nah tapi karena Doflaminggo memang berniat jahat nantinya dia akan “tidak sengaja” terbunuh saat berusaha menyerang duo ini.


9

Birdcage Yang Memberikan Kejutan


one piece 785 Birdcage

Salah satu penyebab klimak pertarungan antara Luffy dan Doflaminggo adalah adanya jurus Birdcage yang bisa membunuh semua orang yang menyentuhnya.

Dalam chapter sebelumnya, birdcage yang ukuran awalnya cukup besar ini perlahan lahan mengecil untuk menjadikan arena bertarung semakin kecil. Dalam proses mengecilnya Birdcage ini semua hal termasuk bangunan hancur lebur saat tersentuh.

Untuk menghentikan mengecilnya Birdcage ini, Doflaminggo mengatakan dia harus dikalahkan terlebih dahulu. Namun menilik beberapa Arc sebelumnya, akan ada kejutan mengenai hal ini. Salah satu kemungkinan yang terjadi adalah kalahnya Doflaminggo tidak berefek terhadap Birdcage ini dan harus dibuka dengan cara tertentu.


8

Nama Teknik Pamungkas Luffy pada Gear 4


Dora Gun

Kira Kira Seperti Inilah Gear 5 Luffy Nantinya

Berdasarkan analisa kami terhadap pola yang ada pada gear 2,3 dan 4, Nantinya Gear 5 akan lebih terkait mental power. Seperti apakah kemampuannya ?
Baca Juga

Salah satu hal yang mungkin akan dikuak di One Piece chapter 785 adalah nama jurus pamungkas yang digunakan untuk mengalahkan Doflaminggo.

Jika melihat Gear 4 Luffy yang menggunakan nama senjata api seperti Culverin atau Rhino cannon, tidaklah berlebihan jika nanti mengira nama tekniknya adalah terkait dengan senjata juga.

Salah satu kemungkinan adalah Luffy nantinya menggunakan senjata terbesar yang pernah ada yaitu Big Bertha atau bahkan Schwerer Gustav(Dora).


7

Peran Lebih Jauh Sabo


sabo vs fujitora One Piece 785

Sabo merupakan saudara angkat Luffy dan Ace yang sekarang menjadi tangan kanan dari Monkey D Dragon. Dalam arc ini Sabo menggantikan Luffy di Colloseum demi memenangkan hadiahnya yaitu buah setan Mera Mera no Mi yang dulunya dimiliki Ace.

Setelah memakan buah setan ini, Sabo diceritakan mampu menggunakan beberapa kekuatan dari Ace, terutama Hiken yang merupakan teknik utama Ace.

Dalam arc ini Sabo juga diceritakan berduel dengan admiral Fujitora di dataran tinggi raja tua. Duel kedua karakter sentral ini terhenti setelah Birdcage semakin kecil dan mengancam keselamatan penduduk.

Dalam beberapa chapter sebelum One Piece 785, Sabo terlihat membantu penduduk agar tidak hancur terkena Birdcage.