Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Selain penjelasan mengenai kekuatan gear 4 yang belum dijelaskan, One Piece 785 diperkirakan akan menjelaskan banyak hal, apa saja ? simak disini

Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Setelah kemunculan Gear 4 di edisi sebelumnya, One Piece 785 diperkirakan akan memberikan kejutan lain yang menuju penyelesaian Arc Dressrosa. Salah satu teori menjadi perdebatan fans adalah bagaimana nasib dari Doflaminggo setelah dikalahkan Luffy.

Selain itu petunjuk mengenai nakama baru dari kru Strawhat mungkin akan mulai kelihatan pada chapter One Piece 785 ini. Tentunya, tidak mudah menebak jalan pikiran Oda Sensei, namun sebagaimana cerita yang bagus, semua cerita saling terkait dan membutuhkan latar belakang terlebih dahulu.

Nah, mari simak 10 hal diperkirakan terjadi pada One Piece 785 nanti.


[page_break no="10" title="Penjelasan Apa Yang Terjadi Pada Law"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Pada chapter sebelumnya dijelaskan bahwa Law berhasil diselamatkan Luffy walaupun terluka sangat berat. Sayangnya Law menolak saat dia berusaha dibawa lebih jauh dari lokasi pertarungan melawan Luffy vs Doflaminggo. Alasan penolakannya tentu adalah keinginan Law untuk menghabisi Doflaminggo yang telah menghancurkan semua hal yang pernah dicintainya.

Melihat apa yang terjadi sebelumnya pada Law, agak sulit membayangkan dia bisa melakukan sesuatu untuk membantu Luffy, namun kita semua tahu bahwa daya juang merupakan hal terkuat dalam One Piece.

Besar kemungkinan Law akan muncul tiba tiba dalam pertarungan Luffy vs Doflaminggo (mungkin saat Doflaminggo) sudah kehabisan tenaga dan tinggal dihabisi saja. Seperti tipikal shonen lainnya, nantinya Doflaminggo akan diampuni oleh Luffy/ Law. Nah tapi karena Doflaminggo memang berniat jahat nantinya dia akan "tidak sengaja" terbunuh saat berusaha menyerang duo ini.


[page_break no="9" title="Birdcage Yang Memberikan Kejutan"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Salah satu penyebab klimak pertarungan antara Luffy dan Doflaminggo adalah adanya jurus Birdcage yang bisa membunuh semua orang yang menyentuhnya.

Dalam chapter sebelumnya, birdcage yang ukuran awalnya cukup besar ini perlahan lahan mengecil untuk menjadikan arena bertarung semakin kecil. Dalam proses mengecilnya Birdcage ini semua hal termasuk bangunan hancur lebur saat tersentuh.

Untuk menghentikan mengecilnya Birdcage ini, Doflaminggo mengatakan dia harus dikalahkan terlebih dahulu. Namun menilik beberapa Arc sebelumnya, akan ada kejutan mengenai hal ini. Salah satu kemungkinan yang terjadi adalah kalahnya Doflaminggo tidak berefek terhadap Birdcage ini dan harus dibuka dengan cara tertentu.


[page_break no="8" title="Nama Teknik Pamungkas Luffy pada Gear 4"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/26/kira-kira-seperti-inilah-gear-5-luffy-nantinya/" title="Kira Kira Seperti Inilah Gear 5 Luffy Nantinya"]

Salah satu hal yang mungkin akan dikuak di One Piece chapter 785 adalah nama jurus pamungkas yang digunakan untuk mengalahkan Doflaminggo.

Jika melihat Gear 4 Luffy yang menggunakan nama senjata api seperti Culverin atau Rhino cannon, tidaklah berlebihan jika nanti mengira nama tekniknya adalah terkait dengan senjata juga.

Salah satu kemungkinan adalah Luffy nantinya menggunakan senjata terbesar yang pernah ada yaitu Big Bertha atau bahkan Schwerer Gustav(Dora).


[page_break no="7" title="Peran Lebih Jauh Sabo"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Sabo merupakan saudara angkat Luffy dan Ace yang sekarang menjadi tangan kanan dari Monkey D Dragon. Dalam arc ini Sabo menggantikan Luffy di Colloseum demi memenangkan hadiahnya yaitu buah setan Mera Mera no Mi yang dulunya dimiliki Ace.

Setelah memakan buah setan ini, Sabo diceritakan mampu menggunakan beberapa kekuatan dari Ace, terutama Hiken yang merupakan teknik utama Ace.

Dalam arc ini Sabo juga diceritakan berduel dengan admiral Fujitora di dataran tinggi raja tua. Duel kedua karakter sentral ini terhenti setelah Birdcage semakin kecil dan mengancam keselamatan penduduk.

Dalam beberapa chapter sebelum One Piece 785, Sabo terlihat membantu penduduk agar tidak hancur terkena Birdcage.


[page_break no="6" title="Berkumpulnya Karakter Protagonis"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Setelah mengatasi lawannya masing masing seperti Zoro yang mengatasi Pica, karakter protagonis arc ini seperti Zoro, Robin, Don Chinjao dan kawan kawan akan berkumpul dan menyaksikan duel Luffy vs Doflaminggo.

Tentu sambil berkumpul mereka akan mengobati karakter yang terluka dalam pertarungan sebelumnya.


[page_break no="5" title="Tambahan Flashback Doflaminggo"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Biasanya, sebelum dikalahkan protagonis utama dalam suatu arc akan menceritakan flashback lagi. Walaupun flashback Doflaminggo sudah pernah diceritakan dalam chapter sebelumnya, statusnya sebagai mantan World Noble tentu menyimpan banyak rahasia.

Ada kemungkinan flashback nantinya terkait dengan rahasia World Noble yang masih disimpan Doflaminggo dalam ingatannya, bahkan rahasia "zaman kegelapan" yang terjadi 800 tahun lalu.


[page_break no="4" title="Teknik Terkuat Doflaminggo"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Sebagai salah satu karakter Shichibukai terkuat, Doflaminggo dipercaya memiliki segudang kemampuan yang didapatkannya berkat latihan keras dan buah setan yang dikuasainya.

Mengingat mungkin pertarungan dengan Luffy kali ini adalah salah satu yang terberat yang dihadapi, besar kemungkinan Doflaminggo akan mengerahkan segala daya upaya untuk memenangi pertempuran ini.

Dengan melihat beberapa nama teknik yang digunakan Doflaminggo, bisa jadi nama teknik Doflaminggo yang akan digunakan terkait dengan senjata tajam dan memiliki daya rusak mengerikan.


[page_break no="3" title="Pengorbanan Karakter Protagonis"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/anggota-baru-bajak-laut-topi-jerami-one-piece/" title="http://www.duniaku.net/2015/04/11/anggota-baru-bajak-laut-topi-jerami-one-piece/"]

Salah satu "wild card" yang belum benar benar dipahami adalah Birdcage. Apakah Birdcage ini nantinya akan berhenti menyusut saat Doflaminggo dikalahkan atau masih terus menyusut [lihat nomor 9].

Apabila terus menyusut, bisa jadi perlu pengorbanan dari salah satu karakter protagonis untuk menghentikan penyusutan ini.

Salah satu profil karakter yang nantinya sesuai untuk berkorban adalah Bartholomeo, dengan kemampuannya membuat tembok tak terlihat, bisa jadi nantinya dia akan berkorban untuk keselamatan karakter lainnya.

Walaupun berkorban, melihat tipikal karakter Bartholomeo yang berumur panjang, bisa jadi nantinya dengan tindakan ini dia menjadi salah satu kandidat nakama bajak laut Strawhat.


[page_break no="2" title="Peran Misterius Fujitora"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Fujitora adalah salah satu admiral yang kehadirannya baru diungkap di Arc Dressrosa ini. Memiliki kemampuan tempur yang sangat tinggi, Fujitora diutus oleh Sakazuki untuk menangkap Luffy dan Law (yang baru mengundurkan diri dari posisi Shichibukai).

Dengan kemampuannya mengendalikan gravitasi, Fujitora terbukti menjadi lawan berat bagi kru Strawhat dan Law, apalagi saat berada di pihak Doflaminggo.

Dalam arc Dressrosa ini, Fujitora awalnya berada di pihak Doflaminggo walaupun secara pribadi tidak menyukai sistem Shichibukai dan berusaha membubarkannya.

Di Arc ini, Fujitora juga berduel melawan Sabo yang tidak diakhiri karena masing masing menyadari ada hal lebih penting yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Pada beberapa chapter terakhir sebelum One Pieced 785, Fujitora nampak mengerahkan pasukannya untuk menyelamatkan penduduk dari Birdcage.

Dengan kekuatan dan kemampuannya, besar kemungkinan Fujitora akan memegang peran sentral terhadap nasib Luffy dan Law pasca pertarungan melawan Doflaminggo.


[page_break no="1" title="Munculnya Tokoh Lama Namun Penting"]


Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Dressorsa merupakan salah satu Arc yang memperkenalkan banyak sekali karakter, mulai dari munculnya Fujitora sampai King Riku dengan semua latar belakanganya masing masing.

Dengan arc yang begitu kompleks dan berpotensi mempengaruhi banyak hal di One Piece, tidaklah aneh jika nantinya tokoh tokoh lama yang sentral akan muncul di penghujung Arc ini.

Melihat hubungannya yang cukup komplek, tokoh yang diperkirakan akan muncul di Arc ini bisa jadi Monkey D Garp, Aokiji atau bahkan Monkey D Dragon sendiri. Walaupun demikian, tokoh "biasa" juga bisa muncul di penghujung arc ini seperti Smoker, Supernova lain atau Kru dari Law.


Bagaimana citizen, menurutmu dari 10 kemungkinan ini mana yang akan terjadi pada One Piece 785, kenapa ? atau bahkan kamu punya tebakan sendiri ? ceritakan di kolom komentar ya

ARTIKEL TERBARU