Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Selain penjelasan mengenai kekuatan gear 4 yang belum dijelaskan, One Piece 785 diperkirakan akan menjelaskan banyak hal, apa saja ? simak disini


3

Pengorbanan Karakter Protagonis


pengorbanan Bartholomeo One Piece 785


CONTINUE READING BELOW

http://www.duniaku.net/2015/04/11/anggota-baru-bajak-laut-topi-jerami-one-piece/

Semenjak memasuki Dressrosa Arc banyak sekali yang mengatakan bahwa akan ada anggota baru bajak laut Topi Jerami? Kira-kira siapa ya?


Salah satu “wild card” yang belum benar benar dipahami adalah Birdcage. Apakah Birdcage ini nantinya akan berhenti menyusut saat Doflaminggo dikalahkan atau masih terus menyusut [lihat nomor 9].

Apabila terus menyusut, bisa jadi perlu pengorbanan dari salah satu karakter protagonis untuk menghentikan penyusutan ini.

Salah satu profil karakter yang nantinya sesuai untuk berkorban adalah Bartholomeo, dengan kemampuannya membuat tembok tak terlihat, bisa jadi nantinya dia akan berkorban untuk keselamatan karakter lainnya.

Walaupun berkorban, melihat tipikal karakter Bartholomeo yang berumur panjang, bisa jadi nantinya dengan tindakan ini dia menjadi salah satu kandidat nakama bajak laut Strawhat.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.