Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Selain penjelasan mengenai kekuatan gear 4 yang belum dijelaskan, One Piece 785 diperkirakan akan menjelaskan banyak hal, apa saja ? simak disini


2

Peran Misterius Fujitora


peran fujitora one piece 785

Fujitora adalah salah satu admiral yang kehadirannya baru diungkap di Arc Dressrosa ini. Memiliki kemampuan tempur yang sangat tinggi, Fujitora diutus oleh Sakazuki untuk menangkap Luffy dan Law (yang baru mengundurkan diri dari posisi Shichibukai).

Dengan kemampuannya mengendalikan gravitasi, Fujitora terbukti menjadi lawan berat bagi kru Strawhat dan Law, apalagi saat berada di pihak Doflaminggo.

Dalam arc Dressrosa ini, Fujitora awalnya berada di pihak Doflaminggo walaupun secara pribadi tidak menyukai sistem Shichibukai dan berusaha membubarkannya.

Di Arc ini, Fujitora juga berduel melawan Sabo yang tidak diakhiri karena masing masing menyadari ada hal lebih penting yang harus diselesaikan terlebih dahulu.

Pada beberapa chapter terakhir sebelum One Pieced 785, Fujitora nampak mengerahkan pasukannya untuk menyelamatkan penduduk dari Birdcage.

Dengan kekuatan dan kemampuannya, besar kemungkinan Fujitora akan memegang peran sentral terhadap nasib Luffy dan Law pasca pertarungan melawan Doflaminggo.

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.