Inilah 10 Hal Yang Diperkirakan Terjadi di One Piece 785

Selain penjelasan mengenai kekuatan gear 4 yang belum dijelaskan, One Piece 785 diperkirakan akan menjelaskan banyak hal, apa saja ? simak disini


1

Munculnya Tokoh Lama Namun Penting


Monkey D Dragon One Piece 785

Dressorsa merupakan salah satu Arc yang memperkenalkan banyak sekali karakter, mulai dari munculnya Fujitora sampai King Riku dengan semua latar belakanganya masing masing.

Dengan arc yang begitu kompleks dan berpotensi mempengaruhi banyak hal di One Piece, tidaklah aneh jika nantinya tokoh tokoh lama yang sentral akan muncul di penghujung Arc ini.

Melihat hubungannya yang cukup komplek, tokoh yang diperkirakan akan muncul di Arc ini bisa jadi Monkey D Garp, Aokiji atau bahkan Monkey D Dragon sendiri. Walaupun demikian, tokoh “biasa” juga bisa muncul di penghujung arc ini seperti Smoker, Supernova lain atau Kru dari Law.


Bagaimana citizen, menurutmu dari 10 kemungkinan ini mana yang akan terjadi pada One Piece 785, kenapa ? atau bahkan kamu punya tebakan sendiri ? ceritakan di kolom komentar ya


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

#
TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.