Ikuti Kisah Kocak Si Juki Sebagai Anak Kos dalam Komik Webtoon Lika Liku Anak Kos!

Webtoon Si Juki

Kamu anak kos dan juga penggemar berat Si Juki? Pastinya kamu tidak boleh melewatkan komik Webtoon Si Juki: Lika Liku Anak Kos Ini!

Tingkah Laku “Kampret” Si Juki Kini Hadir dalam Stiker LINE Gratis!

Ingin mengirimkan wajah dan ekspresi "kampret" ala Si Juki ke lawan bicaramu di LINE? Download saja stiker LINE Si Juki gratis sekarang juga!
Baca Juga

Kamu penggemar berat Si Juki? Pasti sudah download stiker LINE gratis nan “kampret” ala Si Juki kan? Nah, setelah stikernya sukses meraih jutaan download hanya dalam dua hari saja, kali ini tingkah “kampret” dan kocak Si Juki kembali hadir untuk para pengguna LINE berkolaborasi dengan LINE Webtoon. Bedanya, kini Si Juki bukan hadir dalam bentuk stiker untuk LINE seperti sebelumnya, melainkan hadir dalam bentuk komik! Yap, komik LINE Webtoon Si Juki yang berjudul Si Juki Lika Liku Anak Kos ini sudah hadir dan bisa kamu dapatkan secara gratis!

Komik LINE Webtoon Si Juki ini ini menceritakan keseharian Si Juki sebagai seorang anak kos yang sebelumnya jarang dibahas. Selain itu, di komik ini juga akan dihadirkan tips-tips bertahan hidup ala anak kos yang tentu saja menjadi kocak saat diperankan olehnya. Bagi yang belum tahu, Webtoon merupakan platform komik digital yang dirilis oleh LINE. Dengan menggunakan Webtoon ini, kamu bisa membaca komik-komik karya komikus dari berbagai belahan dunia, termasuk Si Juki dari Indonesia ini. Komik-komik ini terbit setiap hari dan bisa kamu baca secara gratis melalui website resmi Webtoon atau menggunakan aplikasi Webtoon untuk Android ataupun iOS.

Webtoon si Juki

Komik Webtoon Si Juki ini merupakan komik Indonesia resmi pertama yang hadir di Webtoon Indonesia. Webtoon Indonesia sendiri baru dirilis secara resmi pada 30 April 215 lalu dan nantinya juga akan memuat komik-komik lain karya komikus Indonesia plus komik-komik dari Webtoon internasional yang ditranslasikan ke dalam bahasa Indonesia. Selain Si Juki, satu lagi komik Indonesia yang akan hadir di LINE Webtoon adalah komik Piraku x Piraku karya Sweta Kartika.

Kolaborasi ini pun disambut antusias oleh Faza Meonk, kreator dari Si Juki yang rupanya sudah sejak lama juga gemar membaca komik di Webtoon Internasional. “Saya harap dengan adanya kolaborasi ini, bisa membuka jalan bagi para komikus-komikus indonesia yang ingin ikut berkarya, dan memperluas jangkauan pembaca komik di Indonesia,” ungkapnya dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku. “Semoga konten si Juki di Webtoon bisa semakin menghibur dan menginspirasi banyak orang, terutama anak-anak kos… hehehe.., ” lanjut Faza lagi mengenai harapannya akan kolaborasi ini.

Webtoon Si Juki

Bukan hanya sang kreator saja, kerja sama ini juga disambut antusias juga oleh LINE Webtoon. “LINE Webtoon sangat senang bisa bekerja sama dengan Si Juki yang merupakan salah satu karakter yang paling digemari di Indonesia. Semoga kolaborasi Si Juki dan Webtoon ini bisa menghasilkan sinergi dan membuat keduanya, baik Si Juki mau pun LINE Webtoon, semakin banyak digemari. Selain itu, kami juga berharap melalui LINE Webtoon, komik-komik bagus seperti Si Juki dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas,” sambung Junkoo Kim, Founder dan Director dari LINE Webtoon.

Kamu penggemar berat Si Juki? Segera download komik Webtoon Si Juki ini melalui aplikasi Webtoon yang bisa kamu download di bawah ini atau melalui website resminya. Komik ini akan di-update secara berkala setiap Senin dan Rabu. Saat artikel ini ditulis, komik ini baru saja menelurkan episode keempatnya.


SHARE
Previous articleRayakan Star Wars Day dengan Twitter Emoji Star Wars!
Next articleFoto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.