May The 4th Be With You! Rayakan Star Wars Day dengan Diskon Game-game Star Wars Ini!

may the 4th be with you - star wars day

Kamu seorang penggemar Star Wars sejati? Tentu saat ini tengah berpikir, bagaimana caranya menghabiskan Star Wars Day 2015 yang jatuh pada hari ini, 4 Mei 2015. Yap, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari Star Wars atau yang sering disebut dengan May The 4th Be With You ini. Salah satunya adalah dengan memainkan kembali game-game Star Wars klasik di PC, konsol atau handheld favoritmu.

Kebetulan, menyambut May The 4th Be With You ini toko digital untuk beberapa platform konsol, handheld dan PC memberikan diskon spesial bagimu untuk membeli game-game Star Wars, baik yang dibeli satuan maupun yang berbentuk satu paket. Berencana untuk melengkapi koleksi game Star Wars di platform kesayanganmu? Simak panduannya berikut ini!


1

PlayStation (PS3, PS4, PSP, PS Vita)


may the 4th be with you - diskon star wars day

PlayStation Store di beberapa region memberikan diskon menarik untuk setiap game Star Wars yang kamu beli, baik untuk PS3, PS4, PS Vita ataupun PSP. Diskon yang diberikan pun cukup menggiurkan, mencapai 77% untuk setiap game-nya! Contohnya saja The Force Unleashed II untuk PS3 yang mendapatkan diskon 77% dari harga US $19.99 (sekitar Rp 260 ribu) menjadi hanya US $ 7 atau sekitar Rp 90 ribu saja! Total ada sekitar 32 game Star Wars yang didiskon.

May The 4th Be With You - PlayStation Store


2

Microsoft Xbox (Xbox One dan Xbox 360)


may the 4th be with you star wars day

Jika PlayStation Store memberikan diskon untuk 32 game Star Wars, maka Xbox Marketplace hanya memberikan diskon untuk sekitar 7 game Star Wars saja. Namun diskon yang diberikan tidak kalah besar lho! Dua game dengan harga sangat miring yang bisa kamu dapatkan di Xbox Marketplace ini antara lain The Force Unleashed II dan LEGO Star Wars III yang dibanderol dengan harga US $6.99 (sekitar Rp 90.000).

May The 4th Be With You - Xbox Marketplace


3

PC


may the 4th be with you

Seperti berita yang pernah kami sampaikan sebelumnya, Steam sudah menggelar pesta diskonan untuk menyambut May The 4th Be With You ini sejak beberapa hari lalu. Dalam pesta diskonan ini, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 77% untuk setiap game dan bundel game yang kamu beli di Steam! Ada beberapa bundel yang menjadi highlight dalam pesta diskonan ini.

Sambut Star Wars Day, Dapatkan Koleksi Game Star Wars Mulai Rp 20 ribuan!

Menyambut Star Wars Day, Steam berikan diskon besar-besaran untuk game Star Wars. Bahkan kamu bisa mendapatkan satu game hanya seharga Rp 20 ribuan!
Baca Juga

Pertama ada bundel Star Wars Collection 2015 yang berisi 14 game sekaligus, mulai dari Star Wars: Battlefront II, beberapa seri Star Wars Jedi Knight, hingga Star Wars Dark Forces yang dibanderol hanya Rp 138.000 saja. Bundel kedua yang bisa kamu dapatkan adalah Star Wars X-Wing Bundle yang berisi beberapa game klasik yang sempat dirilis di DOS seperti TIE Fighter Special Edition, X-Wing Alliance, dan X-Wing Special Edition. Untuk bundel ini, Steam memberikan diskon 10% dari harga Rp 199.999 menjadi hanya Rp 179.999 saja. Selain itu, ada juga Jedi Knight Bundle yang mendapatkan diskon 70% sehingga kini hanya menjadi Rp 40.799 saja.

May The 4th Be With You - Steam

may the 4th be with you

Selain Steam, portal GOG yang merupakan bagian dari grup CD Projekt juga tidak ketinggalan memberikan diskon untuk dua bundel game Star Wars dan juga beberapa game satuan. Kamu bisa memilih salah satu bundel yang sesuai dengan genre favoritmu. Jika kamu suka dengan shooter dan aksi pertempuran pesawat, maka kamu bisa memilih Blaster Bundle seharga US $38.93 atau sekitar Rp 505.000. Dalam bundel ini kamu bisa mendapat beberapa game seperti Rogue Squadron dan Rebellion. Atau jika kamu lebih suka dengan genre fighting, kamu bisa memilih Saber Bundle seharga US $22.44 atau sekitar Rp 291.000. Dalam bundel kedua ini, kamu bisa mendapatkan beberapa game seperti Knights of The Old Republic atau Starfighter.

May The 4th Be With You - GOG

Tentu ini adalah momen yang tepat untuk melengkapi koleksimu bukan?. Bergegas untuk mendapatkannya ya, karena penawaran ini hanya berlangsung beberapa hari saja!

Sumber: Star Wars


SHARE
Previous articleGodzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!
Next articleRayakan Star Wars Day dengan Twitter Emoji Star Wars!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.