Dibalik Armor Samurai Ini Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

model Jepang

Siapa bilang samurai dan model Jepang tidak bisa disatukan? Acara TV yang satu ini memberikan buktinya.

Di Jepang, kita mengenal dunia hiburan (khusus lelaki) yang mereka geluti tak jauh dari dunia Gravure Idol. Menampilkan model Jepang yang masih muda, tampil seksi menggunakan pakaian renang, bikini, atau lingerie yang berpose di depan kamera. Biasanya penyajian Gravure sendiri berupa foto-foto yang diedarkan di majalah, atau video-video seksi yang dipasarkan melalui bentuk DVD, atau bahkan di siarkan di acara late-night di televisi lokal di Jepang.

Salah satu acara Gravure terbaru, dari Fuji TV di Tokyo Jepang yang paling baru dinamai Yoroi Bijo – 鎧美女 (Armor Beauty). Acara ini menggabungkan budaya bersejarah dari Jepang yaitu samurai dan kemolekan tubuh dari Gravure Idol. Budaya yang diangkat sendiri adalah pengenalan armor perang para samurai yang berjuang demi mempersatukan Jepang di jaman Edo. Sedangkan para model Jepang akan memakai armor berat tersebut untuk melakukan aksinya di depan kamera.

Diantara Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Gadis Idealmu

Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Tipe Gadis Idealmu. Yang satu kurus tinggi langsing, yang satu lagi berbadan lebih panjang dan berisi. Mana pilihanmu?
Baca Juga

Setiap serinya, Yoroi Bijo akan menampilkan model Jepang baru yang memakai armor samurai yang berbeda. Armor yang dipakai merupakan armor samurai asli yang dipamerkan di museum. Terbuat dari besi asli, total berat armor dan pakaian pelindung samurai ini mencapai lebih dari 20 kg loh! Acara ini memang dikhususkan untuk lelaki dewasa. Hal ini disebabkan setelah para model Jepang berarmor berat tersebut melakukan beberapa aksi, mereka akan melakukan adegan striptease (tidak sampai telanjang kok). Penasaran armor samurai siapa saja yang dipakai oleh para model Jepang tersebut?

1

Shoko Takasaki Sebagai Date Masamune

model Jepang

model Jepang

Shoko Takasaki merupakan Gravure Idol sekaligus seorang selebritis muda. Model Jepang ini memakai armor Date Masamune, seorang samurai paling terkenal di Jepang hingga dijadikan salah satu tokoh utama dalam anime Sengoku Basara. Armor Date ini berwarna hitam, dan dilengkapi dengan helm khas-nya yang berhias bulan sabit. Tak lupa, penutup mata Date juga dikenakan Takasaki, terlihat setelah ia mulai melepas satu persatu armor bersejarah tersebut. Dan ternyata, didalam armor berat tersebut Takasaki memakai bikini berwarna hitam juga! Bisa lebih jelas kamu lihat trailer episode “Date Masamune” ini dari video dibawah ini:

Dibalik Armor Samurai Ini Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

Ternyata, para model Jepang jika maju berperang menggunakan armor samurai juga terlihat imut! Apalagi kalau armor-nya dilucuti satu per satu. Pasti bikin mata lelaki tak berkedip.

Abaikan

2

Kana Fujita Sebagai Sanada Yukimura

model Jepang

model jepang

model Jepang

Saingan Date Masamune, armor berikutnya yang dipamerkan adalah armor merah dari Sanada Yukimura. Keunikan armor ini terletak pada helm-nya, karena menggunakan dua tanduk rusa disamping kanan dan kirinya. Kana Fujita tampak sesuai sekali menggunakan armor ini, ia sangat terlihat cantik. Apalagi dengan warna oranye bikininya juga tampak matching dengan warna merah armornya. Kamu bisa melihat aksi lengkapnya di video ini:

Dibalik Armor Samurai Ini Ternyata Seorang Model Jepang Berbikini

Ternyata, para model Jepang jika maju berperang menggunakan armor samurai juga terlihat imut! Apalagi kalau armor-nya dilucuti satu per satu. Pasti bikin mata lelaki tak berkedip.

Abaikan

3

Yuka Kuramochi Sebagai Oda Nobunaga

model Jepang

model Jepang

model Jepang

Kali ini pengenalan armor samurai tokoh saingan Date, yaitu Oda Nobunaga. Armor berwarna putih silver ini dipakai Yuka Kuramochi, model Jepang yang dikenal juga memerani tokoh utama film GFP Bunny. Dari semua yang ditampilkan sebelumnya, armor bagian badan Oda Nobunaga ini yang terlihat lebih kokoh karena terbuat dari plat besi kokoh. Armor ini dilengkapi helm dan jubah berwarna hitam. Namun, sekokoh apapun armor itu, Yuka dengan mudah membuka dan menunjukan bikini birunya ke kamera.

4

Hitomi Yasueda Sebagai Uesugi Kenshin

model Jepang

model Jepang

model Jepang

Bukan armor dari jaman Edo saja yang dikenalkan dalam acara Yoroi Bijo ini. Tetapi juga armor samurai dari jaman Sengoku (sebelum Edo). Salah satunya adalah baju jirah milik Uesugi Kenshin, yang dipakai oleh model Jepang Hitomi Yasueda. Uesugi Kenshin merupakan pengasa (daimyo) provinsi Echigo di Jepang (kini dikenal sebagai prefektur Niigata). Ia dikenal sebagai salah satu penguasa terkuat di jaman Sengoku, karena mampu mengembangkan bidang militer dengan sangat baik hingga memenangkan berbagai peperangan.

Wanita Ini Dibayar 35 Milyar Rupiah Untuk Main Game Lho!

Para Wanita Cantik Ini Dibayar Mahal Untuk Bermain Game. Kini profesi wanita cantik dunia model di Tiongkok tergeser dengan profesi hostess e-sport game.
Baca Juga

Nah, dari keempat armor samurai yang sudah dipamerkan tersebut, menurut pembaca mana yang paling keren? Dan apakah para model Jepang tersebut terlihat manis dan seksi ketika menggunakan armor berat itu? Kalau menurut saya sendiri sih, memilih Kana Fujita yang memakai armor Sanada Yukimura. Sebab Kana Fujita memiliki mata cantik, dan tubuh yang ideal.


SHARE
Previous articlePertarungan Mayweather Vs Pacquiao Disambut Sejumlah Meme Kocak!
Next articleYuk Tebak Umur Karakter Avengers Age of Ultron ala How Old Do I Look
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.