Film Godzilla 2014 Seharusnya Melawan Monster-Monster Ini!

MUTO dalam film Godzilla 2014 memang keren, tetapi monster-monster yang tidak jadi dipakai dalam film ini mungkin akan lebih keren daripada MUTO!

Godzilla Kini Bakal “Menyerang” Amerika dan Eropa!

Ini Gawat! Setelah Jepang, Godzilla Kini Bakal "Menyerang" Amerika dan Eropa! Game Godzilla, Gambar Godzilla, Video Game Godzilla, Godzilla Games
Baca Juga

Siapa yang tidak kenal Godzilla? Makhluk berbadan raksasa seperti dinosaurus ini menjadi salah satu monster fiksi populer yang pernah ada. Semenjak pertama kali muncul pada tahun 1954, Godzilla telah tampil dalam berbagai film dan juga video game. Kemunculan terakhir Godzilla adalah pada film Godzilla 2014 lalu. Dalam film tersebut, Godzilla melawan makhluk raksasa lainnya yang bernama MUTO. MUTO memang memiliki visual yang keren, akan tetapi, tahukah kamu kalau ada monster-monster lain yang tidak jadi dipakai dalam film Godzilla 2014 –dan mungkin memiliki visual yang lebih keren daripada MUTO?

Beberapa concept art buatan artist Josh Nizzi, yang juga pernah terlibat dalam pembuatan Transformers: Age of Extinction dan The Avengers, memperlihatkan beberapa ilustrasi monster-monster yang tidak jadi digunakan pada film Godzilla 2014. Sepertinya, Legendary Pictures dan Warner Bros. memiliki artist yang berbeda untuk membuat beberapa artwork monster sebelum dibuat dalam film Godzilla tahun 2014. Berikut ini beberapa concept art yang dibuat oleh Josh Nizzi:

godzilla 2014 - pterodactyl

Monster diatas memiliki empat buat sayap seperti naga dan diberi nama Pterodactyl. Sekilas tampak mirip seperti MUTO ya?

godzilla 2014 - rokmutul

Rokmutul adalah nama yang diberikan pada monster diatas. Makhluk yang memiliki enam buah kaki ini sepertinya dibuat berdasarkan Ankylosaurus.

godzilla 2014 thumbs

Concept art ketiga memperlihatkan pertarungan dahsyat antara Godzilla melawan Rokmutul yang menghancurkan apapun disekitar mereka. Godzilla dalam concept art buatan Josh Nizzi tampak lebih ramping dan cepat –berbeda dengan Godzilla berbada besar dan berat yang digunakan dalam film.

Begini Lho Kalau Hokage ke-4 Digambar Menggunakan Style Mangaka Lain!

Bagaimana jadinya kalau Namikaze Minato atau Hokage ke-4 digambar oleh Mangaka lain? Tetap ganteng dan cool seperti aslinya atau malah jadi aneh?
Baca Juga

Monster-monster yang jadi dipakai ini memiliki visual yang keren bukankah begitu? Dan untuk kalian penggemar Godzilla diluar sana yang belum tahu, bersiaplah untuk aksi Godzilla lainnya dalam beberapa tahun ke depan nanti. Karena TOHO, pencipta original dari film Godzilla, akan kembali merilis sebuah film Godzilla tahun depan –film pertama mereka semenjak Godzilla: Final Wars di tahun 2004. Script film ini akan ditulis oleh Hideaki Anno yang juga merupakan pencipta Neon Genesis Evangelion.

Tidak cukup sampai disitu, sekuel untuk film Godzilla 2014 kini juga tengah dipersiapkan dan dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Film itu sendiri kabarnya akan memunculkan banyak monster lain seperti Mothra, Rodan dan King Ghidorah. Yah, semoga saja kemunculan monster lainnya tidak menyita durasi Godzilla untuk tampil di layar seperti yang MUTO lakukan pada film sebelumnya.

Bagaimana menurutmu concept art kaiju-kaiju diatas? Jika kamu menyukainya, kamu bisa melihat beberapa concept art buatan Josh Nizzi lainnya di halaman website-nya.

Via: RocketNews

SHARE
Previous articleWajah Asli Kylo Ren sang Sith Baru Terungkap!
Next articleHeart Castle, Jika Kisah Alice & Wonderland Dibalut dalam Action RPG!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.