Heart Castle, Jika Kisah Alice & Wonderland Dibalut dalam Action RPG!

Heart Castle

Setelah cukup lama vakum di industri game Indonesia dengan tidak lagi mengkonfirmasikan game baru, akhirnya mulai awal tahun 2015 ini Asiasoft kembali menunjukkan eksistensinya. Berbeda dengan sebelumnya yang hanya fokus kepada game online PC, kali ini Asiasoft juga mempublikasikan game-game mobile untuk Android dan iOS. Salah satunya adalah Heart Castle, yang sudah dirilis sejak beberapa waktu lalu di Google Play Store dan iTunes. Nah, kali ini Asiasoft Indonesia pun mengkonfirmasikan versi bahasa Indonesia dari Heart Castle ini!

Heart Castle merupakan action-adventure RPG untuk smartphone OS Android dan iOS. Game ini memiliki beberapa fitur menarik seperti Quest dengan batasan waktu, Player VS Player (PvP) battle arena, koleksi Hero, dan juga elemen RTS. Dikembangkan oleh J2JLab dari Korea, Heart Castle dibuat berdasarkan kisah dongeng klasik Alice’s Adventures in Wonderland, dimana kamu akan ditempatkan pada misi untuk menemukan Alice. Dengan bantuan dari beberapa karakter terkenal dari kisah tersebut seperti Cheshire Cat, Caterpillar, dan White Rabbit, kamu akan menjelajahi negeri dongeng dan mengungkap apa saja misteri-misteri di dalamnya.

Heart Castle

Kamu dapat memilih satu dari dua job yang tersedia, antara lain Warrior (tipe melee/serangan jarak dekat) atau Wizard (tipe ranged/jarak jauh) untuk memulai petualangannya di Heart Castle. Saat ini tersedia 4 (empat) macam mode permainan mulai dari yang sekedar fun hingga memiliki elemen kompetisi dengan pemain lain. Heart Castle di-launching di beberapa negara sekaligus di Asia Tenggara, dan menyediakan beragam pilihan bahasa, yakni Thailand, Vietnam, Indonesia, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Dua Job Karakter yang Bisa Kamu Pilih

Seperti yang sudah saya tuliskan di awal artikel ini, dalam Heart Castle kamu bisa memilih satu dari dua job yang tersedia antara lain.

Heart Castle

Warrior

  • Tipe serangan: Jarak dekat (melee)
  • Equip: Sword, Shield
  • Skill: Fire Attack, Wild Attack, Roar, Pentagram, Warcry, Earthquake

Heart Castle

Wizard

  • Tipe serangan: Jarak jauh (Range)
  • Equip: Staff, Cloak
  • Skill: Mage Strike, Eruption, Protection, Dry Lightning, Vampiric Touch, Ice Nova

Lanjut ke halaman selanjutnya untuk penjelasan mode dan fitur lainnya.

1
2

SHARE
Previous articleFilm Godzilla 2014 Seharusnya Melawan Monster-Monster Ini!
Next articleAge of Ultron Gagal Pecahkan Rekor Box Office Avengers Pertama

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.