Rahasia Dibalik Gambar Konsep Captain America: Civil War!

Captain America - Civil War Cover2

Avengers: Age of Ultron berlalu sudah. Tinggal satu film lagi tersisa di daftar Phase 2 Marvel Cinematic Universe: Ant-Man. Fans pun sudah mulai bersiap-siap menyambut phase 3 Marvel Cinematic Universe, yang petunjuknya sudah disebar banyak sekali di Age of Ultron. Marvel pun sudah siap, karenanya kemarin sudah beredar gambar konsep Captain America Civil War, salah satu film utama phase ini yang dikatakan akan terhubung dengan event Infinity War!

Seperti apa gambar konsep Captai America Civil War? Silakan lihat versi detailnya di bawah ini.

Gambar Konsep Captain America Civil War - Cover

Rupanya bukan hanya Batman dan Superman saja yang ingin berantem di bawah guyuran hujan. Kalau gambar konsep Captain America Civil War ini benar-benar menandakan adegan di filmnya, maka Captain America dan Iron Man pun akan beradu kekuatan dalam cuaca buruk.

Apakah situasi gambar konsep Captain America Civil War ini memang akan sesuai dengan yang ditampilkan di film? Belum tentu memang, tapi gambar konsep biasanya digunakan oleh tim produksi sebagai pertimbangan untuk latar. Masih ingat gambar konsep Avengers: Age of Ultron, contohnya Hulkbuster Vs Hulk, yang cukup mewakili adegan di filmnya?

Gambar Konsep Captain America Civil War - Phase 2 Flashback

Foto Suicide Squad Dipamerkan! Mari Kita Analisa Isinya!

Siapa saja yang tergabung? Apa ada easter egg di dalamnya? Mari kita analisa bersama!
Baca Juga

Yang mengganjal, kalau kamu lihat baik-baik gambar konsep Captain America Civil War yang tersaji, kamu bisa melihat latarnya yang tidak sedetil gambar konsep Hulkbuster Vs Hulk. Karena belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studio, maka tak ada jaminan gambar ini memang gambar resmi yang bocor atau fan art. Biasanya kita akan mendapat gambar update tak lama lagi sih, jadi tenang saja.

Kalau kita misalkan gambar konsep Captain America Civil War ini memang benar, maka hal lain yang bisa kita petik selain pertarungan di tengah hujan adalah: Captain America masih mengenakan kostum buatan Stark Industries dalam pertarungan ini. Antara itu, atau ia mengenakan kostum yang hanya dimodifikasi sedikit dari desain di Age of Ultron. Lihat gambar di bawah untuk perbandingan.

avengers age of ultron (7)

Hot Toys - Captain America

Sementara itu, kalau dilihat dari pilihan corak warna dan penempatan “lampu” di armor Iron Man, tampaknya dia memodifikasi sedikit wujud armornya dari MK43 dan MK45 yang tampil di Age of Ultron ke Civil War. Yang ini sih seharusnya tidak mengherankan, karena Tony selalu mengupgrade armor di antara film. Ia bahkan lompat dari MK7 ke MK40an di Iron Man 3. Malah benar-benar mencurigakan kalau di gambar ini ia masih mengenakan armor “lama”-nya. Sebagai pembanding, di bawah ini adalah wujud full Iron Man MK45, diambil dari model mainan SHF.

Gambar Konsep Captain America Civil War - Iron

Kita nantikan saja sampai Marvel mengonfirmasi, atau justru mempos lebih banyak, gambar konsep Captain America Civil War. Film Captain America ketiga ini akan dirilis 6 Mei 2016 nanti, dan dikabarkan akan turut dibintangi oleh aktor kita, Ray Sahetapy.

Ray Sahetapy Bakal Ikut Main di Civil War?

Benarkah? Lantas apa perannya? Baca beritanya di dalam!
Baca Juga