Selain Kickstarter, Artoncode Juga Bawa Winterflame: The Other Side Berkampanye di Steam Greenlight!

steam greenlight winterflame: the other side

Berikan vote “YES” di kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side agar game ini bisa dirilis via Steam!

Sudah lebih dari dua minggu berlalu sejak Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga memulai kampanye Kickstarter dari game yang tengah mereka kembangkan, Winterflame: The Other Side pada tanggal 21 April 2015 lalu. Kampanye Kickstarter dari game ini pun masih terus berjalan hingga tanggal 29 Mei 2015 mendatang. Namun rupanya, selain berkampanye di Kickstarter, Winterflame: The Other Side juga berkampanye di Steam Greenlight!

Selain Kickstarter, Artoncode Juga Bawa Winterflame: The Other Side Berkampanye di Steam Greenlight!

Berikan vote "YES" agar game ini bisa dirilis di Steam!

Abaikan

Kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side ini sendiri sudah dimulai sejak hari ini Selasa, 5 Mei 2015 dengan tujuan tentu saja untuk di-greenlit dan mendapatkan kesempatan dipasarkan melalui Steam. Kamu bisa memberikan dukungan kepada Winterflame: The Other Side dengan memberikan vote “Yes” di halaman Steam Greenlight resminya melalui tautan di bawah ini.

Kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side

Dalam game ini kamu akan diperkenalkan dengan seorang anak laki-laki bernama Lev, yang harus berkelana ke lima dunia untuk mencari cintanya yang hilang. Namun perjuangan Lev tidaklah mudah, karena masing-masing dunia memberikan teka-teki yang harus dipecahkan. Lev memiliki sebuah magic gauntlet dengan empat macam peluru untuk menyelesaikan puzzle-puzzle tersebut. Semakin jauh Lev berkelana, maka semakin kompleks pula teka-teki yang ditemui, yang mengharuskan dia untuk menemukan kombinasi peluru yang pas untuk menyelesaikannya.

steam greenlight winterflame: the other side

Terdapat beberapa mekanisme gameplay menarik yang disiapkan Artoncode dalam Winterflame: The Other Side ini, mulai dari empat mekanisme puzzle yang memadukan logika pemain dengan hukum alam di lima area berbeda hingga berbagai mini game yang akan memberikan pengalaman bermain yang unik kepada para pemain. Artoncode sendiri sudah merilis versi demo dari Winterflame: The Other Side ini yang bisa dimainkan di Windows PC dan Mac. Meskipun masih dalam tahap demo, namun sudah terlihat pondasi gameplay yang kuat dari game ini, dan tentu saja gaya art dan musiknya yang cantik.

Download Demo Winterflame: The Other Side

steam greenlight winterflame: the other side

Sampai saat artikel ini ditulis, kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side di Kickstarter sendiri sudah mengumpulkan dana sekitar 17,446 CAD (Canadian Dollar) atau sekitar 25% dari target yang dicanangkan sebesar 68,000 CAD. Tersedia berbagai pilihan nominal bagi kamu yang ingin menjadi backer (sebutan penyandang dana di Kickstarter) game ini, mulai dari 12 CAD hingga 8,000 CAD dengan reward yang beragam. Salah satunya adalah minifigure Lev setinggi 7.6 cm yang dibuat oleh Sanboxr untuk para backer yang mengeluarkan dana minimal 1,000 CAD. Kamu bisa mendukung kampanye game ini di Kickstarter melalui widget yang ada di bawah ini.