Aksi Terbaru Naruto Bocor, Ga Lama Lagi Kalian Bisa Mainkan Ultimate Ninja Storm 4!

Naruto-Shippuden-Ultimate-3

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

100 Kata-kata Mutiara Dalam Dunia Naruto

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, game yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat.” Karena meng-cover bagian terakhir dari keseluruhan cerita anime Naruto Shippuden, karena itulah game ini juga sudah disebut-sebut sebagai seri game Naruto Shippuden terakhir.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1

Untuk perilisannya di luar Jepang, dan juga sekaligus tanggal rilis pastinya di negara asalnya, sebelumnya memang belum ada kepastian. Namun akhir pekan kemarin kami mendapatkan informasi melalui halaman resmi game ini di Microsoft Store, yang sepertinya menjadi petunjuk kapan aksi terbaru Naruto ini bakal dirilis. Memang game 3D Fighting ini belum dipastikan resmi tanggal rilisnya, dan biasanya, retailer hanya berani memasang informasi release window-nya saja, atau tanggal terakhir di suatu bulan. Namun keterangan tanggal di Microsoft Store menunjuk satu tanggal yang tidak biasa, 8/18/2015 (August 18th, 2015).

Game-Naruto-Terbaru-1

Serunya Pertarungan Naruto Melawan Ekor Sepuluh

Seperti ini lho serunya pertarungan Team 7 vs Ekor-Sepuluh Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm, Download The Last Naruto, Game The Last Naruto
Baca Juga

Sejauh ini Bandai Namco hanya menyebutkan jika Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dirilis akhir 2015 nanti, namun halaman Microsoft Store berkata lain. Sayangnya, mungkin karena teledor, Microsoft telah mengupdate kembali halaman tersebut kemarin, dan kini tanggal rilisnya hanya menyebutkan keterangan “not announced.” Sedangkan halaman Microsoft Store di Kanada memasang tanggal 31 Desember 2015.

Naruto-Shippuden-Ultimate-2

Seandainya benar tanggal rilis yang bocor melalui halaman resmi Microsoft Store tersebut, Sony Computer Entertainment Jepang sendiri juga mendukung melalui video yang mereka rilis akhir April kemarin, yang menampilkan game apa saja yang dirilis selama musim Semi dan Panas untuk PS4. Di sana terlihat game yang akan dirilis pertengahan hingga kuartal ketiga nanti, seperti The Witcher 3: Wild Hunt dan Batman Arkham Knight, sekaligus yang muncul selama September; Metal Gear Solid V: The Phantom Pain, dan di sisi kanan-atas ada logo Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4.

Aksi Terbaru Naruto Dalam Ninja Storm 4 Dimulai Agustus Nanti?

Aksi Terbaru Naruto Bocor, Ga Lama Lagi Kalian Bisa Mainkan Ultimate Ninja Storm 4!

Mimin percaya, yang rumor, yang gosip, yang bocor... biasanya itu fakta yang tertunda!

Abaikan