Berapa Banyak Duit Yang Diperlukan Untuk Mainin Batgirl? Sejutaan!

Batman-Arkham-Knight-2

Selang beberapa hari setelah Warner Bros. dan Rocksteady Studios mengatakan komitmen mereka dalam mendukung Batman: Arkham Knight hingga 6 bulan ke depan pasca perilisannya melalui downloadable content / DLC, mereka pun mengumumkan apa saja konten yang bisa kalian dapatkan ketika membeli Season Pass-nya yang dijual dengan harga fantastis, US $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribuan tersebut.

Isi dari Season Pass-nya antara lain sebagai berikut:

Batgirl: A Matter of Family – Ekspansi cerita baru yang mengambil setting lokasi baru dimana kalian memerankan Batgirl untuk pertama kalinya dalam sebuah serial game Arkham. Ya, penulis juga paham, kalian pasti merasa hanya Batgirl seorang saja alasan yang paling logis kenapa kalian mau membayar hingga 500 ribu, dengan total 1 jutaan plus game utamanya.

The Season of Infamy – Kalian mengendalikan Batman dalam misi story baru dimana dia harus melawan super-villain legendaris yang menyerang Gotham City. Ceritanya baru tidak berkaitan degan cerita utama, dengan misi dan fitur gameplay yang khusus disiapkan untuk konten yang satu ini.

Gotham City Stories – Di sini kalian mengendalikan rekan-rekan penting Batman dalam sebuah misi narasi untuk memperjelas peran mereka di tengah cerita game utamanya, dengan setting sebelum dan sesudah event dalam Batman: Arkham Knight.

Legendary Batmobiles with Themed Tracks – Melalui konten ini kalian bisa mengendarai semua Batmobile ikonik dari keseluruhan sejarah 75 tahun Batman, di atas lintasan balap kustom, yang masing-masing didesain sesuai dengan jaman Batmobile tersebut eksis dalam cerita aslinya.

Crimefighter Challenge Maps – Serangkaian map challenge baru yang memaksimalkan gaya bertarung khas Batman dan rekan-rekannya.

Character Skins – Beragam skin yang mewakili setiap jaman pada cerita aslinya untuk Batman, Robin, Nightwing dan Catwoman.

Kalian yang membeli Season Pass tersebut bakal mendapatkan kontennya setiap bulan selama enam bulan, setelah Batman: Arkham Knight dirilis.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan jika Batman: Arkham Knight dirilis 23 Juni 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini kembali menampilkan Kevin Conroy yang menyuarakan Batman, yang kini mengambil stting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight.