Disney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Para Penggemar Star Wars!

Disney-Infinity-3.0-1

Setelah sebelumnya bocor, akhirnya Disney Interactive kemarin resmi mengkonfirmasikan Disney Infinity 3.0, game Action Adventure dengan konsep sandbox yang kini mejadi kerja barenag antara yang Disney Interactive Studios serta LucasArts, karena memang terfokus pada playset Star Wars. Seperti sebelumnya dikembangkan multiplatform, Disney Infinity 3.0 tengah disiapkan untuk Wii U, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, dan PC Windows. Versi mobile juga dikerjakan untuk iOS dan Android.

Disney-Infinity-3.0-2

Bocor, Disney Infinity 3.0!

Jelang Star Wars Day 2015, ada rumor menarik yang santer berhembus. Kabarnya, Disney sedang menyiapkan Disney Infinity 3.0 dengan tema Star Wars tahun ini!
Baca Juga

Sebagai seri ketiga dari game yang menghidupkan playset figurine ber-NFC yang dihidupkan ke tengah game, developernya masih sama, Avalanche Software, namun kini ada beberapa developer lainnya yang ikut membantu. Mereka antara lain Ninja Theory yang terkenal melalui serial Dead or Alive (semoga bukan ide konten DLC kostum yang dibawa di sini), Studio Gobo (yang sebelumnya membantu pengembangan Disney Infinity: Marvel Super Heroes, atau Disney Infinity 2.0), Sumo Digital (terakhir menangani LittleBigPlanet 3 dan Forza Horizon 2 Presents Fast & Furious ), dan United Front Games (terakhir mengembangkan Halo: The Master Chief Collection).

Disney-Infinity-3.0-3

Seperti Disney Infinity 2.0 yang terfokus pada karakter Marvel dan playset-nya, serta Disney Infinity banyak mengajukan dunia Disney-Pixar, maka untuk Disney Infinity 3.0 Edition ini terfokus pada franchise Star Wars. Belum ada kepastian kapan bakal dirilis, hanya disebutkan kuartal 3 atau kuartal 4 tahun 2015 ini.

Disney-Infinity-3.0-4

Perpaduan figurine berkoneksi NFC dan video game ini mulai tersedia akhir tahun nanti, dengan Disney Infinity 3.0 Edition Starter Pack dijual seharga US $64.99 (sekitar Rp. 850 ribuan). Untuk kontennya, Disney Interactive menjanjikan bakal lebih bervariasi dibandingkan sebelumnya. Konten tersebut antara lain:
Tiga Star Wars Play Set, satu set selama timeline Episode I-III, set kedua selama trilogi awalnya, Episode IV-VI, dan set ketiga tersedia akhir tahun nanti yang diadaptasi dari Star Wars: The Force Awakens.

Disney-Infinity-3.0-5

Selain yang terfokus pada Star Wars, juga disiapkan Play Set tambahan yang menawarkan gameplay dan lingkungan berbeda, termasuk di sana Disney-Pixar Play Set yang diadaptasi dari film Inside Out, serta Marvel Play Set yang menampilkan Hulkbuster Iron Man, Ultron, dan juga karakter Marvel lainnya.

Mode Toy Box-nya juga mendapatkan peningkatan fitur, dengan dua game ekspansi Toy Box dalam bentuk Toy Box Speedway (bergenre kart racing) serta Toy Box Takeover (yang bergenre action adventure). Juga bakal disiapkan lebih banyak figurine dari karakter favorit dari The Walt Disney Company, seperti Mickey dan Minnie, Sam Flynn dan Quorra dari Tron: Legacy, hingga Mulan dan Olaf.

Disney-Infinity-3.0-6

Yang paling ditunggu (khususnya oleh penggemar Star Wars) tentu saja Play Set Star Wars, yang masing-masing mengajukan karakter, gameplay, lingkungan dan karakter yang berbeda. Seperti The Star Wars: Twilight of the Republic Play Set mengambil setting di tengah pertarungan Jedi, dimana kalian bakal menggunakan Force dan Lightsabers dalam sebuah pertarungan epik serta berusaha menguasai skill bertarung mereka bersama Ahsoka Tano, Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, Yoda dan Darth Maul.

Sedangkan The Star Wars: Rise Against the Empire Play Set mengantarkan kalian dalam sebuah misi di atas galaksi bersama Luke Skywalker, Princess Leia Organa, Han Solo, Chewbacca dan Darth Vader, menjadi para pikot X-wing atau Millennium Falcon untuk melawan para stormtrooper, atau menjelajahi serta berpartisipasi dalam sebuah misi di daratan planet seperti Tatooine, Hoth, dan Endor.

Announcement Trailer – Disney Infinity 3.0 Edition

Proyek Disney Infinity

Disney Infinity 3.0 Edition, Godaan Terberat Para Penggemar Star Wars!

Sepertinya hanya di sini kalian bisa mempertemukan Luke Skywalker, Yoda, hingga Darth Vader dengan Ultron!

Abaikan

Lanjut ke halaman 2….