Kesempatan Kedua Memburu "Irfan Hakim" di Pegunungan Himalaya

Pernah punya impian backpacker ke Himalaya? Saran mimin, kenali dulu medannya melalui Far Cry 4... siapa tahu kalian juga ketemu dengan "Irfan Hakim" ... :)

Kesempatan Kedua Memburu "Irfan Hakim" di Pegunungan Himalaya

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Ubisoft mengkonfirmasikan jika Far Cry 4 bakal mendapatkan Complete Edition dalam bentuk retail khusus di Inggris, dirilis pada 19 Juni mendatang, dan eksklusif PlayStation 4 dan PC. Ya, anehnya, tidak disebutkan versi Xbox atau yang untuk platform old-gen dari paket lengkap yang biasanya dijual murah ini (belum dikonfirmasikan berapa harganya, namun biasanya separuh dari total harga gamenya + semua konten Season Pass-nya).

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Kalian yang belum memainkan Far Cry 4, membeli Complete Edition ini bisa menjadi solusi yang murah mengetahui petualangan Ajay di tengah setting pegunungan Himalaya. Karena kalian juga sekaligus mendapatkan semua konten Season Pass-nya, yang seharusnya dijual dengan harga US $29.99 atau sekitar Rp. 359 ribuan. Dan itu artinya kalian bisa langsung memainkan ekspansi Valley of the Yetis, The Hurk Deluxe Pack, serta add-on DLC The Syringe, Escape from Durgesh Prison serta Overrun. Kontennya cukup banyak, dan tidak terlalu mencekik harganya dibandingkan konten tambahannya Batman Arkham Knight.

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/09/29/sebelum-masuk-surga-shangri-la-dalam-far-cry-4-kenali-dulu-diktator-karismatik-pagan-min/" title="Far Cry 4 Punya Fitur Eksklusif Khusus PlayStation"]

Apa yang tidak kami temui dari konfirmasi Ubisoft tersebut adalah versi Xbox One-nya. Dan ini bukan pertama kalinya gamer PlayStation 4 mendapatkan kelebihan dibandingkan platform kompetitor. Fitur eksklusif PlayStation Keys to Kryat memberi gamer PlayStation 10 kode di PlayStation 3 atau PlayStation 4, yang kemudian bisa diberikan ke teman mereka yang tidak memiliki Far Cry 4. Mengaktifkan kode tersebut memungkinkan teman bergabung dalam permainan online co-op hingga dua jam, tanpa perlu membeli gamenya.

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Kemudian yang juga menjadi pertanyaan, apakah juga bakal dirilis untuk wilayah lainnya, seperti Amerika Utara. Sejauh ini Far Cry 4 Complete Edition hanya akan dirilis secara retail di Inggris, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah saja. Ah, coba saja juga ada versi Indonesia-nya ya, pasti si Irfan Hakim bakal makin serius cosplay memerankan Pagan Min...

[embedly url="https://instagram.com/p/xHQ4QqDYkh/"]

PIC OF THE DAY XDDDD Pagan Min = Irfan Hakim :v Ajay Ghale = ? still waiting for Ajay to hunt Pagan down :v

A photo posted by Billie Mo'o (@billie4rt4) on

Sedangkan detail isi dari Season Pass-nya adalah tersebut sebagai berikut:


[page_break no="" title="The Syringe"]


Tersedia dari hari pertama gamenya dirilis khusus untuk para pemegang tiket digital Season Pass, dengan tugas kalian menjaga sebuah resep langka dan ampuh jatuh ke tangan pasukan Pagan Min. Playable dalam mode single-player dan co-op, dan kalian perlu memastikan diktator tersebut tidak sampai menggunakan efek yang sangat buruk dari resep tadi pada para pasukan pemberontak.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2014/12/21/ubisoft-makin-kejam-dlc-far-cry-4-ini-tidak-ijinkan-karakter-respawn/" title="Detail DLC Escape From Durgesh Prison"]


[page_break no="" title="Escape from Durgesh Prison"]


Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Ajay dan Hurk ditangkap dan disiksa di penjara Yuma. Mereka bekerja sama melarikan dan menyelamatkan diri keluar dari tanah liar yang dikuasai Pagan Min.


[page_break no="" title="Hurk Deluxe Pack"]


Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Sudah dirilis 27 Januari 2015 lalu, di sini ada lima misi tambahan, playable dalam mode single-player dan co-op, termasuk di sini Yak Farm, Blood Ruby dan Hurk’s Redemption. Kalian juga bisa bermain menggunakan senjata baru, seperti harpoon gun (bernama The Impaler) untuk Hurk.


[page_break no="" title="Overrun"]


Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Bekerjasama sebagai Rakshasa atau Golden Path dalam mode PvP, dan mengendalikan serangkaian lokasi netral di sepanjang wilayah pinggiran Kyrat untuk melindungi mereka dikuasai kembali oleh lawan dalam mode multiplayer baru ini. DLC ini sudah dirilis 10 Februari 2015 lalu untuk PS4, Xbox One, PS3 dan Xbox 360 (dan versi PC pada 12 Februari). Selain mod multiplayer baru, DLC ini juga membuka opsi Map Editor baru yang petanya bisa dimainkan bersama teman.

Dalam Overrun, kalian mempertahankan lokasi yang sudah ditentukan dari faksi lawan, atau menguasainya sendiri. Area konflik tersebut berbeda bergantian antara tiga lokasi berbeda yang tersebar di sepanjang map selama setiap round. Hanya satu lokasi saja yang aktif setiap round, dan kalian harus siap ketika lokasi yang ditentukan berganti. Selama tim kalian menguasai areanya, tim akan mendapatkan poin. Makin banyak anggota tim dalam area tersebut, makin banyak poin yang didapatkan, dan meraih dua poin untuk kedua round menentukan siapa pemenangnya.

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Overrun juga dilengkapi level baru khusus: Waterfront, Training, Steelhead dan Reeducation. Dan kalian untuk pertama kalinya dalam mode multiplayer bisa menggunakan kendaraan dune buggy untuk mempercepat berpindah lokasi.


[page_break no="" title="Valley of the Yetis"]


Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Helikopter Ajay jatuh di pegungan Himalaya yang berbahaya. Di sini kalian bisa merasakan langsung dinginnya puncak pegunungan Himalaya, yang juga menjadi tempat tertinggi di dunia sambil mencari perlengkapan untuk meng-upgrade camp dan melindunginya dari ancaman suku pedalaman selama malam hari. Bisa dimainkan single-player menggunakan Ajay Ghale, dan co-op dengan pemain kedua mengendalikan Hurk. Kalian tidak sendirian, karena di kedalaman gua ada yang lebih ditakuti, yaitu serangan binatang legendaris yeti yang dipercaya menjadi makhluk mitos di pegunungan Himalaya. DLC ini disajikan sebagai sebuah mode survival. Kalian perlu melindungi camp dari rangkaian gelombang serangan suku pedalaman, termasuk juga ancaman makhluk yang bukan manusia, seiring kalian lolos dari puncak pegunungan Himalaya. Valley of the Yetis bakal dirilis 10 Maret 2015 mendatang.

Kesempatan Kedua Memburu Irfan Hakim di Pegunungan Himalaya

Sumber: Press Release

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU