20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Bounty merupakan salah satu indikator kekuatan suatu tokoh dalam dunia One Piece, Artinya karakter yang memiliki bounty lebih tinggi biasanya lebih kuat, siapa saja yang termasuk 20 karakter tertinggi ?

20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Semakin berbahaya dan kuat seorang bajak laut, maka semakin besar bounty-nya. Nah, siapakah bajak laut yang memiliki bounty tertinggi dalam One Piece?

Bounty merupakan salah satu konsep yang digunakan di One Piece untuk menunjukkan tingkat berbahaya suatu tokoh dan supaya ada yang berniat menangkap karakter tersebut. Karena tujuannya yang disebutkan itulah hampir semua kriminal di dunia One Piece memiliki Bounty, mulai dari serendah 50 Belly sampai lebih dari 500 juta Belly. Belly sendiri merupakan satuan mata uang yang ada dalam serial One Piece.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/04/inilah-10-hal-yang-diperkirakan-terjadi-di-one-piece-785/" title="Inilah Hal Yang DIperkirakan Terjadi di One Piece 785"]

Walaupun dalam prosesnya sistem bounty ini cenderung tidak berguna (karena amat jarang ada suatu karakter tertangkap akibat bounty-nya), bounty sering cukup berguna bagi pembaca untuk menentukan seberapa kuat sebuah karakter. Misalnya karakter yang bounty-nya relatif tinggi seperti Luffy (400 juta Belly) dianggap berbahaya, begitu juga dengan yang memiliki bounty rendah seperti Buggy (15 juta Belly) dianggap relatif tidak berbahaya. Lantas, siapakah pemegang bounty tertinggi dalam One Piece? Berikut ini adalah 2o karakter One Piece dengan bounty tertinggi!


[page_break no="20" title="Bellamy (195 juta Belly)"]


bellamy

Bellamy adalah mantan kapten dari bajak laut Bellamy dan sekarang menjadi anggota dari bajak laut Donquixote. Pada masa lalu, dia termasuk Bajak laut baru yang diperhitungkan di Mock Town dengan bounty 55 juta Belly. Angka ini cukup besar karena waktu itu Blackbeard dan Luffy masih sama sama bernilai 30 juta Belly (walaupun Luffy baru saja dinaikkan bounty nya)

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/21/100-kata-kata-mutiara-dalam-one-piece-yang-bikin-semangat-hadapi-tantangan-hidup/" title="100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!"]

Pasca time-skip, nilai Bellamy meroket menjadi 195 juta Belly karena berhasil bertahan hidup dari Sky Island dan mencapai New World. Dalam Dressroasa Arc, Bellamy bertempur melawan Luffy sekali lagi. Hasil pertempuran ini sudah bisa ditebak dengan kekalahan Bellamy yang dihantam menggunakan tinju Luffy dengan Haki. Pada akhir pertempuran ini Bellamy sepertinya lebih bersahabat ke Luffy dengan menyebutnya teman.


[page_break no="19" title="Killer (200 juta Belly)"]


bounty tertinggi killer

Killer adalah anak buah dari Eustass Kid, Dia adalah salah satu bajak laut yang termasuk "Sebelas Supernova" dalam arc Sabaody Archipelago. Karena dianggap berbahaya bagi pemerintahan, tokoh ini memiliki bounty sebesar 200 juta Belly.

Memiliki tubuh yang langsing namun berisi, dia memiliki rambut pirang yang jatuh sampai paha nya. Ciri khas yang dimiliki karakter ini adalah helm penuh yang memiliki banyak lubang. Karakter ini mengandalkan sabit yang tersambung dengan pelindung tangan. Jika tidak digunakan senjata ini disarungkan pada sarung di sebelah kanan pinggulnya.

Setelah timeskip, Killer semaking gempal dan memiliki leher yang tebal. Karakter ini kemudian memiliki jenggot dan lengannya terluka dan rambutnya lebih pendek. Perubahan lainnya adalah digunakannya kaos biru yang menggunakan logo bajak lautnya


[page_break no="18" title="Caribou (210 juta Belly)"]


20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Saudara dari Caribou ini bersama sama menjadi kapten bajak laut Caribou dan memiliki hobi yang sama, membunuh Marine. Karakter ini kebetulan berada di Sabody Archipelago pada saat pertemuan kembali bajak laut topi Jerami.

Meskipun merupakan pengguna Logia, Caribou termasuk karakter yang lemah, terbukti dari Luffy hanya perlu memukulnya sekali untuk membuatnya pingsan. Selain lemah, karakter ini juga pengecut, bahkan dia pernah meninggalkan kru dan adiknya sendiri untuk menyelamatkan diri.

Walaupun demikian, akhirnya Caribou dan Coribou berbaikan lagi karena permintaan dari nenek keduanya bahwa antar saudara harus rukun.


[page_break no="17" title="X Drake (222 juta Belly)"]


20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Mantan Laksamana Muda Marine ini merupakan salah satu dari "Sebelas Supernova" yang memiliki bounty lebih dari 100 juta Belly. Karena sebab yang tidak pernah disebutkan sebelumnya, X Drake keluar dari Marine. Mungkin karena memiliki banyak informasi rahasia, selepas keluar dari Marine karakter ini langsung diberikan bounty sampai 222 juta Belly.

Merupakan salah satu karakter yang dianggap terkuat dalam kumpulan "Sebelas Supernova", X Drake pernah menghentikan pertarungan antara Killer dengan Urouge dengan satu gerakan saja. Dipercaya X Drake akan memiliki peran cukup penting dalam beberapa Arc kedepan, salah satu alasannya adalah karena latar belakangnya sebagai mantan anggota Marine


[page_break no="16" title="Fisher Tiger (230 juta Belly)"]


bounty tertinggi fisher tiger

Fisher tiger adalah kapten pertama dari Sun Pirate, dengan Jinbe dan Arlong sebagai anggota bajak lautnya. Menurut Boa, karakter yang terburu buru dan sangat brutal (terbukti dengan caranya membakar seluruh kota untuk membebaskan budak fishman). Karakter ini juga sangat idealistik, memegang teguh prinsip kemerdekaan dan sangat berbeda dengan pendapat dari Boa Hancock.

Tiger dikenal sebagai karakter legendaris bahkan diantara manusia ikan, dikenal memiliki kemampuan dan niat yang luar biasa, tiger bisa memanjat Red Line dengan tanah kosong serta menyerang Holy Land Mariejois sendirian.

Saat muda, dia berhasil memerintah Fishman District dengan kekuatannya, dan di anime dia bisa mengalahkan Arlon dan Jinbe (yang sudah memegang sabuk hitam di Fishmen Karate)

Karena tindakannya yang mengobrak abrik Holy Land Mariejois, dia kemudian dikenai bounty sebesar 230 juta Belly.


[page_break no="15" title="Cavendish (280 Juta Belly)"]


20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Cavendish adalah kapten dari Beautiful Prince dan juga dikenal sebagai "pangeran bajak laut". Termasuk salah satu bajak laut yang paling tampan dalam serial One Piece.

Dikenal sebagai bajak laut yang sombong, arogan dan bermulut besar, dia juga menyukai perhatian. Karena alasan ini Cavendish membenci Supernova karena mencuri perhatian dunia dari dia. Apalagi saat ada generasi supernova yang memiliki bounty lebih besar daripada dia.

Karakter ini juga dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki alter ego, saat dikuasai oleh alter ego nya dia berubah menjadi seperti setan. Wajaknya berubah gelap, matanya berubah jadi putih dan menyeringai.

Kondisi alter ego ini baru muncul pada saat Cavendish tertidur dan memiliki kemampuan berupa kecepatan yang tinggi. Dalam Arc Dressrosa, Cavendish bisa mengalahkan Dellinger dari bajak laut Donquixote yang terkenal akan kecepatannya yang tinggi-tanpa terlihat oleh lawan.

Bila bertarung dalam mode Hakuba, Cavendish tidak akan berubah normal sebelumnya lawannya semua dikalahkan. Setelah itu, Cavendish akan tidur pulas.


[page_break no="14" title="Bartholomew Kuma (296 Juta Belly)"]


bounty tertinggi kuma

Bartholomew Kuma adalah Shichibuka dan pernah menjadi anggota Revolutionary dengan bounty sebesar 296 juta Belly. Dalam masa lalunya sebagai bajak laut, Kuma disebut juga sebagai "Tyrant" karena kesadisannya. Kuma juga adalah cyborg yang dinamai "pacifista" yang dikembangkan oleh Dr Vegapunk.

Merupakan tokoh yang tinggi besar, dengan tinggi lebih dari 6 meter. Kuma adalah Shichibukai tertinggi nomor 2 (hanya sedikit lebih pendek dari Gekko Moriah) dan sering membawa Bible. Karena tubuhnya yang tinggi besar, tokoh ini sedikit banyak menyerupai beruang.

Walaupun memiliki tubuh tinggi besar dan masa lalunya yang kelam. Kuma adalah karakter yang sangat tenang dan pendiam. Ditambah lagi, Kuma juga sangat lembut apalagi dibanding Shichibukai lainnya. Hal ini sangat menguntungkan Strawhat karena pernah diselamatkan sampai 2 kali sepanjang waktu.

Sebelum berubah sepenuhnya menjadi Pacifista sepenuhnya, Kuma memiliki keinginan untuk melindungi Thousand Sunny sampai setidaknya salah satu anggota Straw Hat kembali. Hal ini yang menjadikan Kuma merupakan tokoh yang penting bagi kru Strawhat.


[page_break no="13" title="Ceasar Clown (300 Juta Belly)"]


bounty tertinggi caesar

Caesar Clown adalah salah satu rekan dari Dr Vegapunk dan ahli senjata penhancur massal. Karena kejahatannya Caesar diberikan bounty sebesar 300 juta Belly.Dalam Arc Dressrosa, Doflaminggo menyebutkan bahwa Caesar adalah anggota dari Bajak laut Donquixote.

Dengan penampilannya yang mirip gas akibat dia kemampuan Buah Setan. Dia juga dikenal sangat lihai dalam menhindari banyak serangan. Bahkan jika terkena serangan pun, dia juga cukup tangguh. Terbukti bahwa dia mampu bertahan dari beberapa pukulan Luffy yang diperkuat Haki.

Menurut Smoker, Caesar merupakan penjahat yang harus sangat sadis, dan tindakannya di Punk Hazard memperkuat anggapan tersebut. Merupakan tokoh yang sadis, arogan, tidak berperasaan dan secara umum sangat jahat, Caesar sangat suka dengan kerusakan dan kehancuran dari segala sesuatu di sekitarnya. Ditambah lagi karakter psikopat seperti saat dia melepaskan senjata kimia di Punk Hazard, menghancurkan dan membunuh mayoritas penduduknya.


[page_break no="12" title="Basil Hawkins (320 juta Belly)"]


bounty tertinggi basil hawkins

Basil Hawkins adalah bajak laut terkenal yang dikenal sebagai "penyihir" dan kapten dari bajak laut Hawkins. Hawkins berasal dari North Blue dan termasuk dalam salah satu supernova di Saboady Archipelago. Setelah timeskip bounty nya meningkat menjadi 320 juta Belly.

Dengan karakter seperti bangsawan nyentrik, dia punya kebiasaan meramalkan segala sesuatu yang dilihatnya. Biasanya tentang kemungkinan kematian atau nasib buruk berdasarkan pilihan baju dan kostum.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/02/hongkong-one-piece-3d-exhibition/" title="Beraksi Bersama Luffy dkk di Hongkong One Piece 3D Exhibition!"]

Hawkins sering terlihat tidak setuju dengan kekerasan, seperti terlihat pada saat dia mencegah kru nya untuk menghajar pelayan yang telah menumpahkan spageti ke bajunya, bahkan sampai minta maaf sendiri kepada pelayan. Walaupun demikian, saat dia memutuskan untuk bertarung, Hakwins sangat sadis, sebagai contoh dia membantai hampir semua kru Brownbeard dan meninggalkan Brownbeard hampir mati. Karakter ini merupakan tokoh yang menakutkan karena sanggup bertahan hidup dalam paruh pertama Grand Line untuk memasuki New World. Dengan reputasi ini dia mendapatkan Bounty sebesar 249 juta Belly pada awalnya.

Basil Hawkins memiliki kemampuan buah setan tertentu yang memungkinkan dia menggantikan kerusakan yang diterima ke orang lain, menjadikan dia tidak terluka namun orang yang menggantikan menerima kerusakan. Dengan kemampuan ini dia berhasil menahan serangan dari Kizaru berupa tendangan dan sinar laser. Kemampuan lain yang dimilikinya adalah transformasinya menjadi scarecrow raksasa dengan cakar.


[page_break no="11" title="Gekko Moria (320 juta Belly)"]


bounty tertinggi gekko moria

Gekko Moria adalah member Shichibukai yang tinggal di kapal terbesar di dunia, Thriller Bark. Dengan bounty sebesar 320 juta Belly, dia merupakan salah satu karakter yang memiliki nilai bounty paling besar di dunia One Piece.

Moria bertubuh sangat besar, tambun dengan tinggi hampir 7 meter. Dengan ukuran tubuh ini, dia merupakan yang paling tinggi di Shichibukai. Karakter ini memiliki rupa seperti kadal dengan leher yang berjambul. Karakter ini dikenal sebagai karakter yang cerdik dan cermat, menunjukkan perencanaan yang rapih dalam beberapa kesempatan. Gekko Moria sering merencanakan sesuatu menggunakan Zombie nya. Dia sepertinya paham cara Kuma untuk pindah kemana saja.

Sebagai Shichibukai, Moria adalah salah satu bajak laut yang paling berpengalaman di Grand Line. Saat puncak karirnya, dia sering disebut sebagai "rival" dari Kaido satu dari 4 Yonko (walaupun dia kalah dan semua kru nya dihabisi oleh Kaido).

Sayangnya, kecenderungan dia untuk bergantung pada anak buahnya (dan bayang bayangnya) untuk bertempur, mungkin merupakan alasan berkurangnya kemampuan dia dalam pertarungan satu lawan satu. Saat pertarungan di Marineford berakhir, Doflaminggo mengatakan bahwa Moriah dianggap terlalu lemah untuk menjadi Shichibukai dan lebih baik dihabisi, walaupun hal ini dibantah Mihawk yang mengatakan bahwa Moriah tidak terluka pada saat akhir perang. Doflaminggo dan beberapa Pacifista kemudian berusaha memojokkannya untungnya Moriah masih bisa kabur


[page_break no="10" title="Pekom (330 juta Belly)"]


??????????????????????????????????????????????????????????

Pekom adalah anak buah dari bajak laut Big Mom. Dia sering bekerjasama dengan Tamago dan keduanya bertanggung jawab atas penarikan upeti dari Fishman Island sebagai ganti perlindungan Big Mom.

Berbentuk seperti singa kecil yang bisa berdiri dan berbicara, orang menganggap Pekom lucu, apalagi setelah kacamatanya dilepas yang menunjukkan matanya yang kecil.

Pekom dikenal tidak sabaran, seperti dilihat pada saat dia marah pada saat berkenalan dan menambahkan Roar pada saat selesai berbicara.

Sebagai pengguna buah setan bertipe Zoan, dia bisa berubah menjadi kura kura. Kemampuan berubah jadi kura kuranya ini ditujukan untuk memblok serangan. Pada saat menggunakan mode ini, tempurungnya sangat kuat, terbukti dengan dia tidak terluka sedikitpun walaupun diberondong senjata mesin.

Dengan status sebagai anak buah dari Big Mom, Pekoms menghormati dan sangat menakuti pimpinannya ini. Sama seperti Doflaminggo [lihat nomor 8]


[page_break no="9" title="Doflaminggo (340 juta Belly)"]


bounty tertinggi doflamingo

Donquixote Doflaminggo adalah anggota Shichibukai dan kapten dari Bajak Laut Donquixote, keturunan dari Donquixote yang pernah menjadi World Noble. Sebelum menjadi Shichibukai, Bounty yang dikenakan kepada Donquixote adalah 340 juta Belly, Walaupun demikian dia sering muncul sebelum time skip, karakter ini tidak banyak melakukan banyak hal.

Doflaminggo adalah salah satu karakter yang jangkung dan bahkan lebih tinggi daripada Kuzan pada saat kedua karakter ini bertemu. Biasanya menggunakan baju yang cerah dan flamboyan, dia biasanya menggunakan jubah flaminggo juga.

Karakter ini adalah salah satu yang paling arogan, tinggi hati dan santai di dalam One Piece. Sebagai Shichibukai yang paling ditakuti, Doflaminggo hanya takut kepada beberapa orang, terbukti dengan hobinya untuk "menggoda" Fleet Admiral Sengoku dengan santainya.

Doflaminggo seperti hidup dengan filosofi bahwa yang kuatlah yang benar. Percaya bahwa hanya yang kuat yang membuat aturan. Dan percaya bahwa cara inilah yang menentukan jalan di masa depan.

Sebagai mantan Celestial Dragon yang lekat dengan hak hak lahir dan sejarah yang panjang, Doflaminggo sangat benci kepada siapapun yang memiliki inisial "D". Saat ini karakter ini sedang bertarung dengan Luffy pada pertarungan hidup dan mati.


[page_break no="8" title="Appo (350 juta Belly)"]


20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

Scratchmen Apoo adalah kapten dari On Air Pirates. Dia adalah satu dari sebelas bajak laut pemula yang kuat dan seringkali direferensikan sebagai "The Eleven Supernovas" di Sabaody Archipelago. Setelah timeskip, bounty dari karakter ini meningkat dari 198 juta Belly menjadi 350 juta Belly.

Merupakan anggota dari dusun Longarm di Grand Line, Apoo memiliki satu ciri khas yang tidak dimililiki banyak orang yaitu lengannya yang panjang, dan masing masing lengan tersebut memiliki 2 siku. Lengan yang panjang ini memungkinkan dia menggunakan kekuatan Buah Setan yang dimilikinya dengan lebih optimal.

Karakter ini terlihat lebih cenderung pasif dan tidak akan melukai orang lain tanpa alasan yang benar. Sehingga karakter ini cenderung terlihat defensif dalam banyak konfrontasi. Walaupun demikian, Apoo sendiri juga menyukai pertengkaran jika ada kesempatan. Saat bertemu lawan yang lebih kuat, karakter ini memilih untuk melarikan diri walaupun akan mengejek lawannya sebelum pergi.

Kemampuan Apoo sendiri adalah memainkan musik dari semua bagian tubuhnya, musik itu awalnya bisa menghentikan atau membuat bingung lawan. Selain itu Apoo juga bisa menggunakan gelombang suara untuk memotong atau meledakkan lawannya.

Kemampuan ini didemonstrasikan pada saat Apoo bisa memotong lengan Kizaru dan meledakkan tubuhnya. Namun saat Kizaru nampak sudah kalah, dia menggunakan kemampuan Buah Setannya untuk pulih dan kemudian mengalahkan Apoo dengan sekali serangan.


[page_break no="7" title="Luffy (400 Juta Belly)"]


bounty tertinggi don luffy

Luffy adalah karakter protagonis utama dalam seri One Piece ini, walaupun memiliki pembawaan yang riang dan cenderung cuek, Luffy merupakan karakter yang sangat setiakawan. Sifat setiakawan ini sering ditunjukkan dalam setiap arc dimana dia selalu mengedepankan keselamatan kru (dan kapalnya) dibanding dirinya sendiri.

Berawal dari Bounty hanya 30 jutaan, berkat beberapa "karyanya" di banyak tempat, termasuk mempecundangi 2 Shichibukai dan menyantroni markas Marine, Luffy sukses mendapatkan Bounty 400 juta Belly.

Selain berasal dari latihan fisik yang keras sejak kecil, kemampuan Luffy juga berasal dari Buah Setan Gomu Gomu No Mi yang bisa mengubah tubuhnya mulur laksana karet. Seiring berjalannya waktu kemampuan Gomu Gomu No Mi Luffy berkembang terus, sampai mendapatkan "upgrade" pada gear 2,3 dan 4. Sebagai anak dari Monkey D Dragon, Luffy merupakan salah satu penjahat paling dicari di dunia One Piece saat ini. Apabila bisa mengalahkan Doflaminggo, tidak diragukan lagi Bounty dia akan melesat, mungkin melebihi kakaknya, Ace [lihat nomor 2]


[page_break no="6" title="Jinbe (lebih dari 400 Juta Belly)"]


bounty tertinggi don jinbe

'Ksatria Lautan' Jinbe adalah seorang manusia ikan hiu-paus, kapten kedua dari Sun Pirates setelah Fisher Tiger, dan seorang mantan Shicibukai yang mendapatkan posisi tersebut sebelas tahun dari waktu serial One Piece saat ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/11/anggota-baru-bajak-laut-topi-jerami-one-piece/" title="Siapakah Anggota Baru Bajak Laut Topi Jerami Selanjutnya?"]

Nama Jinbe pertama kali disebutkan oleh Yosaku, saat dia menjelaskan tentang para Shichibukai. Meskipun begitu, dia baru diperkenalkan secara formal jauh setelahnya, saat Impel Down Arc. Dia meninggalkan gelar Shichibukai-nya saat Pertempuran di Marineford, beraliansi dengan Whitebeard Pirates. Saat perang, dia berteman dengan Monkey D. Luffy dan kemudian beraliansi dengan kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk melawan New Fishman Pirates yang berusaha untuk menjatuhkan Neptune Royal Family dan Kerajaan Ryugu. Dia diminta oleh Luffy untuk bergabung dengannya, tetapi dia menolak karena masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Big Mom. Meski menolak, Jinbe mengatakan bahwa saat dirinya siap, dia akan kembali menemui Luffy dan bergabung dengan kelompoknya.

Bounty awal Jinbe adalah 76 Juta Belly, dan kemudian naik menjadi 250 Juta Belly. Setelah meninggalkan Shichibukai, bounty-nya melejit menjadi lebih dari 400 Juta Belly.

Jinbe adalah seorang manusia ikan yang memiliki rasa bangga dan hormat yang tinggi. Dia dikenal oleh World Government sebagai bajak laut yang membenci bajak laut, kemungkinan dikarenakan aksi dari bajak laut di Fishman Island yang menculik manusia ikan dan menjual mereka sebagai budak. Meski begitu, dia memiliki pandangan lain terhadap Whitebeard dan juga kru-nya. Karena dia paham jika Whitebeard kalah dalam peperangan di Marineford maka rumahnya, Fishmand Island, akan menderita karena area tersebut berada dibawah perlindungan Whitebeard Pirates. Dan juga, meskipun membenci bajak laut, dia tidak ragu untuk menjadi salah satunya untuk membantu Fisher Tiger.

Jinbe memiliki tingkat ketahanan terhadap rasa sakit yang tinggi. Dia adalah salah satu orang yang mampu bertahan setelah menerima air mendidih di Impel Down tanpa terlihat kesakitan. Jinbe juga mampu menghentikan pukulan magma Akainu dengan tangan kosong dan menerima beberapa pukulan Akainu lainnya.


[page_break no="5" title="Trafalgar D. Water Law (440 Juta Belly)"]


bounty tertinggi law

Trafalgar D. Water Law atau biasa dikenal dengan Trafalgar Law dan sebutan 'Dokter Bedah Kematian' adalah seorang kapten dan dokter dari Heart Pirates.

Awalnya, Law merupakan salah satu Supernova karena memiliki bounty sebesar 200 juta Belly. Setelah timeskip, Law menjadi anggota Shichibukai dan bounty-nya naik menjadi 400 juta Belly.

Law pertama kali bertemu dengan Luffy di Rumah Lelang Manusia dimana dia mulai tertarik pada Luffy setelah memukul salah satu anggota Celestial Dragon. Law juga pernah menyelamatkan Luffy setelah perang di Marineford.

Setelah timeskip, Law dan Luffy bertemu di Punk Hazzard dan dia menawarkan kepada Luffy untuk membentuk aliansi dengannya untuk mengalahkan salah satu Yonko: Kaido -yang mana merupakan rencana terselubung Law untuk bisa membalas dendam kepada Doflamingo. Karena aliansi dengan Luffy ini, Law kehilangan status-nya sebagai Shichibukai.


[page_break no="4" title="Eustass Kid (470 Juta Belly)"]


bounty tertinggi don kid

Eustass Kid adalah kapten dari Kid Pirates dan salah satu dari sebeles Supernova. Saat Luffy dan yang lainnya muncul di Kepulauan Shabaody, bounty Kid mencapai 315 Juta Belly. Salah satu alasan karena bounty-nya saat itu  lebih besar daripada Luffy dan lainnya adalah karena aksi-aksinya yang telah memakan banyak sekali korban. Setelah timeskip, bounty Kid naik hingga mencapai 470 Juta Belly.

Kid memiliki sifat yang kasar, pemarah dan sarkastis. Jika merasa diremehkan atau diejek dia akan langsung marah dan melakukan kekerasan, salah satu contohnya adalah dia langsung menyerang Apoo yang terlihat menatapnya dengan tatapan tajam.

Kid memiliki kemampuan yang berhubungan dengan magnet. Dengan kekuatannya tersebut, dia dapat menarik dan melemparkan benda-benda yang terbuat dari logam disekitarnya dan menggunakannya sebagai senjata. Salah satu kelemahan Kid adalah dia sangat bergantung kepada lingkungan sekitarnya. Jika disekitarnya tidak ada logam, maka dia tidak dapat memanfaatkan kekuatannya tersebut.


[page_break no="3" title="Don Chinjao (Lebih dari 500 Juta Belly)"]


bounty tertinggi don chinjao

Don Chinjao, yang sebelumnya dikenal dengan sebutan Chinjao si Bor, adalah seorang mantan bajak laut dan kepala dari keluarga Chinjao. Chinjao memiliki bounty sebesar 500 Juta Belly dan terkenal karena memiliki kekuatan untuk membelah sebuah benua dengan menggunakan sundulan kepalanya ketika masih muda.

Chinjao memiliki rasa benci yang amat sangat terhadap Monkey D. Garp. Mereka berdua pernah bertarung saat masih muda, dan Chinjao hampir mati terbunuh oleh Garp. Selain itu, Chinjao juga kehilangan kekuatannya (kepalanya yang lonjong) setelah bertarung dengan Garp. Karena kebenciannya itulah, dia berusaha untuk membunuh Luffy dalam pertarungan di Colesium. Akan tetapi, setelah dikalahkan dan 'kepalanya dibetulkan' (dipukul) oleh Luffy hingga berbentuk seperti saat masih muda dulu lagi Chinjao tidak lagi membenci Luffy dan bahkan menghormatinya.  Chinjao juga ingin agar cucu-cucunya membantu Luffy kelak. Dia kemudian membantu Luffy dkk melawan Doflamingo.


[page_break no="2" title="Portgas D. Ace (550 Juta Belly)"]


bounty tertinggi ace

Saudara angkat dari Luffy dan Sabo ini memiliki nama lahir Gol D. Ace karena dia merupakan anak kandung dari raja bajak laut Gol D. Roger. Sebelum Gol D. Roger dieksekusi, dia meminta Garp untuk mengadopsi Ace. Ace dikenal dengan julukan Ace si Tinju Api. Saat hidupnya, dia pernah menjadi kapten dari Spade Pirates dan kemudian menjadi Kapten dari divisi dua Whitebeard Pirates.

Ace memiliki bounty sebesar 550 Juta Belly dan merupakan bounty tertinggi yang pernah disebutkan dalam serial One Piece sejauh ini. Hal ini tentu saja karena reputasinya yang menakutkan. Ace memiliki kekuatan fisik yang tinggi dan juga kemampuan untuk mengeluarkan api dari seluruh tubuhnya. Selain itu, dia juga diceritakan pernah ditawari sebagai anggota Shichibukai saat menjabat kapten dari Spade Pirates. Tawaran tersebut ditolak oleh Ace dan kemudian dia bergabung dengan Whitebeard Pirates lalu menjabat sebagai kapten dari divisi kedua disana.


[page_break no="1" title="Semua Yonko (1 Milliar Belly+)"]


bounty tertinggi yonko

Yonko adalah empat bajak laut paling ditakuti di dunia dan merupakan salah satu dari tiga kekuatan terbesar di dunia selain, Angkatan Laut dan juga Shichibukai. Akan tetapi, berbeda dengan Shichibukai, mereka tidak beraliansi satu sama lain. Yonko memiliki kekuatan dan juga kekuasaan yang begitu besar sehingga bisa disejajarkan dengan kaisar, dan dapat melakukan apapun yang mereka sukai. Kekuasaan mereka begitu besar sehingga mereka tinggal menyebutkan suatu lokasi, mengklaim lokasi tersebut dan langsung diakui oleh bajak laut lainnya dan angkatan laut.

Memang sampai saat ini belum disebutkan secara gamblang berapa bounty dari para Yonko ini. Akan tetapi, melihat kekuatan dan kekuasaan mereka serta bagaimana bajak laut lainnya dan angkatan laut menakuti para Yonko, bisa dipastikan bahwa Yonko memiliki bounty yang jauh lebih tinggi daripada bounty-bounty lainnya (lebih dari 1 Milliar Belly)

Shanks dari Red Hair Pirates, Charlotte Linlin (Big Mom) dari Big Mom Pirates, Kaido, dan Edward Newgate dari Whitebeard Pirates adalah Yonko. Setelah Whitebeard gugur dalam pertempuran di Mariford, Teach (Blackbeard) menggantikannya menjadi salah satu Yonko.

Itulah tadi 20 Karakter dalam One Piece yang memiliki bounty tertinggi. Apakah karakter favoritmu masuk ke dalam daftar ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU