20 Karakter One Piece Dengan Bounty Tertinggi

bounty tertinggi

Semakin berbahaya dan kuat seorang bajak laut, maka semakin besar bounty-nya. Nah, siapakah bajak laut yang memiliki bounty tertinggi dalam One Piece?

Bounty merupakan salah satu konsep yang digunakan di One Piece untuk menunjukkan tingkat berbahaya suatu tokoh dan supaya ada yang berniat menangkap karakter tersebut. Karena tujuannya yang disebutkan itulah hampir semua kriminal di dunia One Piece memiliki Bounty, mulai dari serendah 50 Belly sampai lebih dari 500 juta Belly. Belly sendiri merupakan satuan mata uang yang ada dalam serial One Piece.

Inilah Hal Yang DIperkirakan Terjadi di One Piece 785

Selain penjelasan mengenai kekuatan gear 4 yang belum dijelaskan, One Piece 785 diperkirakan akan menjelaskan banyak hal, apa saja ? simak disini
Baca Juga

Walaupun dalam prosesnya sistem bounty ini cenderung tidak berguna (karena amat jarang ada suatu karakter tertangkap akibat bounty-nya), bounty sering cukup berguna bagi pembaca untuk menentukan seberapa kuat sebuah karakter. Misalnya karakter yang bounty-nya relatif tinggi seperti Luffy (400 juta Belly) dianggap berbahaya, begitu juga dengan yang memiliki bounty rendah seperti Buggy (15 juta Belly) dianggap relatif tidak berbahaya. Lantas, siapakah pemegang bounty tertinggi dalam One Piece? Berikut ini adalah 2o karakter One Piece dengan bounty tertinggi!


20

Bellamy (195 juta Belly)


bellamy

Bellamy adalah mantan kapten dari bajak laut Bellamy dan sekarang menjadi anggota dari bajak laut Donquixote. Pada masa lalu, dia termasuk Bajak laut baru yang diperhitungkan di Mock Town dengan bounty 55 juta Belly. Angka ini cukup besar karena waktu itu Blackbeard dan Luffy masih sama sama bernilai 30 juta Belly (walaupun Luffy baru saja dinaikkan bounty nya)

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece, Kata-kata Bijak Dalam One Piece, Kata-kata Motivasi Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Pasca time-skip, nilai Bellamy meroket menjadi 195 juta Belly karena berhasil bertahan hidup dari Sky Island dan mencapai New World. Dalam Dressroasa Arc, Bellamy bertempur melawan Luffy sekali lagi. Hasil pertempuran ini sudah bisa ditebak dengan kekalahan Bellamy yang dihantam menggunakan tinju Luffy dengan Haki. Pada akhir pertempuran ini Bellamy sepertinya lebih bersahabat ke Luffy dengan menyebutnya teman.


19

Killer (200 juta Belly)


bounty tertinggi killer

Killer adalah anak buah dari Eustass Kid, Dia adalah salah satu bajak laut yang termasuk “Sebelas Supernova” dalam arc Sabaody Archipelago. Karena dianggap berbahaya bagi pemerintahan, tokoh ini memiliki bounty sebesar 200 juta Belly.

Memiliki tubuh yang langsing namun berisi, dia memiliki rambut pirang yang jatuh sampai paha nya. Ciri khas yang dimiliki karakter ini adalah helm penuh yang memiliki banyak lubang. Karakter ini mengandalkan sabit yang tersambung dengan pelindung tangan. Jika tidak digunakan senjata ini disarungkan pada sarung di sebelah kanan pinggulnya.

Setelah timeskip, Killer semaking gempal dan memiliki leher yang tebal. Karakter ini kemudian memiliki jenggot dan lengannya terluka dan rambutnya lebih pendek. Perubahan lainnya adalah digunakannya kaos biru yang menggunakan logo bajak lautnya


18

Caribou (210 juta Belly)


http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130206235119/onepiece/images/9/9a/Coribou_Anime_Infobox.png

Saudara dari Caribou ini bersama sama menjadi kapten bajak laut Caribou dan memiliki hobi yang sama, membunuh Marine. Karakter ini kebetulan berada di Sabody Archipelago pada saat pertemuan kembali bajak laut topi Jerami.

Meskipun merupakan pengguna Logia, Caribou termasuk karakter yang lemah, terbukti dari Luffy hanya perlu memukulnya sekali untuk membuatnya pingsan. Selain lemah, karakter ini juga pengecut, bahkan dia pernah meninggalkan kru dan adiknya sendiri untuk menyelamatkan diri.

Walaupun demikian, akhirnya Caribou dan Coribou berbaikan lagi karena permintaan dari nenek keduanya bahwa antar saudara harus rukun.


17

X Drake (222 juta Belly)


http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20131106103656/onepiece/images/4/45/X_Drake_Post_Timeskip_Color_Scheme.png

Mantan Laksamana Muda Marine ini merupakan salah satu dari “Sebelas Supernova” yang memiliki bounty lebih dari 100 juta Belly. Karena sebab yang tidak pernah disebutkan sebelumnya, X Drake keluar dari Marine. Mungkin karena memiliki banyak informasi rahasia, selepas keluar dari Marine karakter ini langsung diberikan bounty sampai 222 juta Belly.

Merupakan salah satu karakter yang dianggap terkuat dalam kumpulan “Sebelas Supernova”, X Drake pernah menghentikan pertarungan antara Killer dengan Urouge dengan satu gerakan saja. Dipercaya X Drake akan memiliki peran cukup penting dalam beberapa Arc kedepan, salah satu alasannya adalah karena latar belakangnya sebagai mantan anggota Marine

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17

SHARE
Previous articlePertarungan Naruto Terdahsyat Ada Dalam Ultimate Ninja Storm 4
Next articleNaruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.