Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Bab kedua dari Naruto Gaiden memperkenalkan seorang pengguna Sharingan lainnya. Siapakah dia?

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

naruto gaiden bab 2 thumbs

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Naruto Gaiden bab 2 dirilis! Dalam bab ke-2 ini, diperkenalkan seorang ninja misterius pengguna Sharingan. Siapakah dia?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/23/manga-naruto-gaiden-sebenarnya-ibu-sarada-itu-siapa-sih/" title="Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?"]

Setelah menunggu sekitar dua minggu (terimakasih kepada Golden Week), Naruto Gaiden bab 2 akhirnya dirilis. Dalam bab lanjutan dari manga spin-off Naruto ini muncul sesosok ninja misterius yang tiba-tiba menyerang Sasuke yang sedang berkelana di tengah lebatnya pepohonan hutan. Siapakah dia sebenarnya? Yuk, kita simak Naruto Gaiden bab 2 dibawah ini:

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? naruto gaiden bab 2 2 Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/06/13-kekkei-genkai-jutsu-eksklusif-terunik-dalam-naruto/" title="13 Kekkei Genkai, Jutsu Eksklusif Terunik dalam Naruto!"]

Naruto Gaiden bab 2 dibuka dengan bertemunya (bertarungnya) Sasuke dengan seorang ninja misterius. Tentu saja ninja tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Sasuke, akan tetapi sesuatu darinya membuat Sasuke terkejut. Ninja tersebut ternyata memiliki Sharingan dan lambang klan Uchiha dipunggungnya! Apakah dia merupakan anggota klan Uchiha? Seperti yang kita tahu bahwa Sasuke (dan Sarada) adalah anggota terakhir dari klan Uchiha, jadi mungkin saja dia hanya seseorang yang mendapatkan Sharingan dan menanamkannya pada matanya. Akan tetapi, bisa jadi juga dia adalah anggota klan Uchiha yang sebelumnya tidak pernah disebutkan oleh Masashi Kishimoto? Tetapi peluang tersebut sangatlah kecil mengingat seluruh klan Uchiha (kecuali Sasuke) telah dihabisi oleh Itachi.  Kalau begitu, siapakah dia sebenarnya?

Lanjut ke halaman 2....

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Sementara itu, ditempat lain Sarada tampak masih meragukan bahwa dirinya adalah anak dari Sasuke dan Sakura. Disini bahkan diceritakan bahwa Sarada tidak memiliki 'akte kelahiran' di rumah sakit manapun di Konoha. Mungkinkah ada sesuatu yang ingin disembunyikan dari kelahiran Sarada ataukah karena Sarada tidak lahir di Konoha?

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini? Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/24/10-hal-baru-yang-kita-ketahui-dari-naruto-gaiden/" title="10 Hal Baru Yang Kita Ketahui Dari Naruto Gaiden"]

Ditempat lain, hal yang menimpa Sarada juga menimpa pada Chouchou Akimichi. Dia juga meragukan bahwa Chouji dan juga Karui adalah kedua orang tuanya. Chouchou menganggap dirinya tidak persis dengan Chouji ataupun Karui. Padahal kalau dilihat, sudah jelas bahwa dia mirip banget dengan Chouji dan Karui. Tubuhnya besar seperti Chouji dan kulitnya hitam seperti Karui. Haha. Ditengah pembicaraan dua cewek tersebut, munculah seseorang...

Lanjut ke halaman 3...

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Orang tersebut adalah Mitsuki. Sedikit spoiler, Mutsuki ini nantinya akan muncul kembali dan masuk dalam tim 7 yang baru bersama dengan Boruto dan juga Sarada.

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Sementara itu, ditempat lain, ninja yang tadinya menyerang Sasuke bertemu dengan seseorang. Meskipun tidak diperlihatkan wajahnya, akan tetapi jika dilihat dari gambar awan yang berada dibajunya kemungkinan besar dia adalah seorang anggota Akatsuki. Apakah ini berarti kelompok Akatsuki terbentuk kembali setelah perang dunia ninja ke-4? Siapa yang membentuknya? Apakah Orochimaru?

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/04/30/5-lokasi-di-naruto-yang-mirip-dengan-lokasi-di-dunia-nyata/" title="5 Lokasi di Naruto Yang Mirip di Dunia Nyata!"]

Kembali ke restoran tempat Sarada dan Chouchou berada, Chouchou yang tetap tidak yakin dengan Chouji dan Karui mengajak Sarada untuk pergi keluar dari desa untuk menemukan seseorang yang dia yakini sebagai orang tuanya yang sebenarnya. Mendengar hal tersebut, Sarada mendapatkan ide untuk mencari ayahnya, Sasuke, dan menanyakan segala hal tentang siapa dirinya sebenarnya. Dia pun bergegas pergi mencari Shizune atau Hokage ke-7, Naruto.

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Naruto yang sedang sibuk untuk mempersiapkan acara kelulusan akademi ninja tiba-tiba mendapati burung falcon milik Sasuke di jendelanya.

Lanjut ke halaman 4...

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Menerima surat dari Sasuke, Naruto langsung menghubungi Kakashi mengenai seorang ninja misterius pemilik Sharingan.Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Seperti yang sudah dijabarkan sebelumnya, Kakashi mengatakan bahwa ada kemungkinan bahwa ninja misterius tersebut adalah anggota klan Uchiha (meskipun kemungkinan ini sangatlah kecil) atau mungkin juga dia adalah salah satu hasil eksperimen Orochimaru.

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Naruto pun memutuskan untuk bertemu dengan Sasuke di tempat Orochimaru. Sarada yang kebetulan berada di depan kantor Naruto mendengarkan hal tersebut dan dia pun memutuskan untuk mengikuti Naruto.

Naruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?

Dengan kepergiannya Naruto, semua urusan desa pun diserahkan kepada Shikamaru. Sarada dan Chouchou pun akhirnya mengikuti Naruto.

Itulah tadi Naruto Gaiden bab 2. Bab 2 ini bisa dibilang cukup bagus karena menyajikan berbagai misteri baru yang cukup membuat penasaran. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu dan menebak-nebak siapakah ninja misterius berseragam akatsuki dan juga si pemilik sharingan tersebut? Semoga saja ada penjelasan logis nanti di Naruto Gaiden bab 3. Masashi Kishimoto, kami menunggu penjelasanmu!

Bagaimana pendapatmu tentang manga Naruto Gaiden bab 2 ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU