SPOILERS!! Betulkah Quicksilver Mati di Avengers Age of Ultron?

quicksilver (4)

SPOILER ALERT!

Masa sih Quicksilver mati secepat itu?

Buat kamu yang sudah nonton Avengers Age of Ultron, pasti tahu sebuah plot major yang mengejutkan di film ini. Salah satu anggota Avengers gugur saat berusaha menyelamatkan dunia dari invasi Ultron. Ya, Quicksilver mati saat berusaha menyelamatkan Hawkeye yang sedang melindungi seorang anak dari tembakan pesawat yang dikemudikan Ultron. Quicksilver mungkin orang tercepat di dunia, tapi Quicksilver mati lebih cepat dari yang kita kira!

Tapi apakah Quicksilver mati beneran? Bagaimanapun Avengers Age of Ultron adalah sebuah film Marvel. Sebagaimana anekdot di dunia komik –yang merembet ke filmnya juga-. tidak ada kematian abadi di dunia superhero –ya beberapa kasus tertentu sih ada, tapi berapa banyak sih tokoh protagonist yang benar-benar mati di film Marvel?

Tony Stark? Jane Foster? Loki? Nick Fury? Bucky Barnes? Groot? Agent Coulson? Mereka melakukan adegan heroik sehingga kita menyangka bahwa mereka mengorbankan diri demi menyelamatkan dunia. Namun semua yang kita kira mati ternyata masih hidup dengan berbagai cara dan alasan. Tentunya ini menimbulkan pertanyaan, apakah Quicksilver mati beneran?

Tapi kira-kira bagaimana Quicksilver bakal bisa hidup kembali, ya? Melihat tubuhnya tertembus peluru berkaliber besar seperti di Avengers Age of Ultron sepertinya mustahil untuk menghidupkannya kembali. Namun Duniaku mencoba memperkirakan bagaimana Quicksilver bisa kembai hidup dan –mungkin saja- justru bergabung dengan Avengers formasi yang baru.


6

Terrigenesis


quicksilver (5)

Dalam komiknya, Quicksilver sempat punya pacar seorang Inhuman bernama Crystal. Suatu ketika Quicksilver terluka parah, dan Crystal mencoba menyembuhkannya dengan kekuatan seorang Inhuman penyembuh. Upaya lainnya adalah dengan melakukan Terrigenesis. Tubuh Quicksilver ternyata merespons Terrigenesis dan tubuhnya pulih kembali. Walaupun ini merupakan skenario yang cukup rumit, namun cukup logis jika Quicksilver nantinya akan menjadi Inhuman, mengingat isu Inhuman sedang diangkat Agents of SHIELD.

1
2
3

SHARE
Previous articleKesempatan Kedua Memburu “Irfan Hakim” di Pegunungan Himalaya
Next articleVideo Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.