Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru

anime God Eater

Anime God Eater bercerita tentang karakter protagonis baru dengan God Arc baru yang tidak muncul di versi game-nya.

Bandai Visual, anak perusahaan dari Namco Bandai mulai memamerkan anime God Eater, yang berdasarkan dari game berjudul sama. Anime ini rencananya akan mulai disiarkan pada musim panas tahun ini di Jepang. Berbeda dari cerita yang ada di game-nya, kali ini anime God Eater sendiri mengambil cerita baru yaitu chapter “ufotable,” dengan tokoh utama orisinil yang bernama Renka Utsugi.Renka adalah pengguna God Arc baru yang suaranya diisikan oleh Ryūichi Kijima (Argyllo dari Beast Saga,  Torimaki B dari Beyblade: Shogun Steel), setelah memenangkan audisi pemilihan yang diikuti 100 pengisi suara. Lebih jelasnya seperti apa penampilan Renka Utsugi, bisa kamu lihat trailer-nya dibawah ini:

Video Promosi Anime God Eater Pertama Ini Ungkap Protagonis Baru

Wah, kisah God Eater Burst kembali lagi diulang dengan tambahan karakter baru sekaligus menjadi prtotagonis utamanya bernama Renka Utsugi. Jadi tak sabar melihat aksinya!

Abaikan

Sebagai anime adaptasi, setting waktunya masih mengambil kejadian dari game God Eater Burst, dimana terfokus pada tim First Unit: Tim Retalation dari cabang Fenrir Far East. Mereka berjuang untuk keselamatan nyata para umat manusia dari Aragami, monster yang mengkonsumsi manusia dan sumber daya bumi lainnya.

Tak hanya menampilkan karakter baru saja, tetapi anime God Eater ini sendiri masih menampilkan karakter-karakter veteran yang sebelumnya muncul di kedua game-nya. Mereka yang muncul kembali di seri anime ini adalah:

anime God Eater

Lindow Amamiya (seiyuu: Hiroaki Hirata)

Pengguna God Arc, Pemimpin tim Retaliation yang gemar merokok ini memiliki selera humor yang cukup baik. Namun ia tak main-main dalam bertugas apalagi pada saat bertarung dengan Aragami. Ia lebih mementingkan keselamat tim daripada keselamatan dirinya sendiri.

anime God Eater

Alisa Illinichina Amiella (seiyuu: Maya Sakamoto)

Kedua orang tuanya telah meninggal, hal inilah yang membuat Alisa memiliki jiwa yang tidak stabil. Sering kali ia tak sabar dalam bertugas, sehingga melakukan banyak hal yang ceroboh. Mungkin kedekatannya pada Renka Utsugi akan mengubah sifat buruknya tersebut seperti pada game-nya. Ketika dalam kondisi yang baik, Alisa sangat protektif dan kooperatif dalam bertugas bersama sekutunya.

anime God Eater

Soma Schicksal (seiyuu: Kazuya Nakai)

Karakter yang paling dingin diantara yang lainnya. Ia jarang berinteraksi dengan anggota tim lainnya, dan menganggap bahwa kapasitas kekuatannya jauh melebihi teman-temannya. Ia memiliki ikatan persahabatan dengan Aragami berwujud manusia bernama Shio. Bagi Soma, dirinya juga merupakan monster.

anime God Eater

Kota Fujiki (seiyuu: Daisuke Sakaguchi)

Jika Soma merupakan karakter paling dingin, maka Kota merupakan karakter paling ceria diantara anggota tim Retaliation. Namun dalam urusan pembelajaran, Kota paling malas dan sering tidur pada saat pelajaran dimulai.

anime God Eater

Sakuya Tachibana (seiyuu: Sayaka Ohara)

Seorang anggota senior yang dapat diandalkan tim, juga pencipta kedamaian untuk para anggota tim lainnya. Ia memiliki hubungan rahasia dengan Lindow, entah apa itu. Ia juga masih merasa tersiksa dari pilihan salah yang ia perbuat di masa lalu.

Takayuki Hirao dipilih menjadi pengarah untuk chapter “ufotable” anime God Eater ini, dengan desain karakter oleh Keita Shimizu (Tales of Phantasia, ToHeart2) dan musik ditangani Go Shiina (Kyousogiga, God Eater Burst). Untuk pergerakan God Arc pada anime ini semuanya menggunakan gambar tangan, tidak menggunakan CG. Band OLDCODEX (Free! , Kuroko’s Basket Ball) terpilih untuk menyanyikan lagu opening anime-nya. Untuk seri pertamanya sendiri akan disiarkan pada 5 Juli 2015 di Jepang. Seri anime God Eater ini juga menjadi produk unggulan untuk merayakan hari jadi franchise God Eater yang kelima tahun.


SHARE
Previous articleSPOILERS!! Betulkah Quicksilver Mati di Avengers Age of Ultron?
Next articleGOG Galaxy, Ini Dia Penantang Baru Steam dan Origin!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.