Delapan PS Vita Bisa Bergabung Mainkan World Trigger Borderless Mission

World Trigger Borderless Mission

World Trigger, anime dan manga mengenai para penjaga Bumi yang bertarung melawan musuh dari dunia lain, dikonfirmasikan Desember 2014 lalu bakal segera mendapatkan game pertamanya untuk PlayStation Vita dan smartphone. Bandai Namco mengembangkan versi gamenya ini, dan untuk PS Vita berjudul World Trigger Borderless Mission, sedangkan untuk smartphone (iOS dan Android) berjudul World Trigger: Smash Borders.

World Trigger Borderless Mission

Memanfaatkan kemampuan konektivitas PS Vita, kalian bisa berhubungan secara wireless dan online untuk multiplayer dengan teman dan bekerjasama dalam satu platoon yang terdiri dari Attacker, Shooter, Gunner, Sniper, dan banyak kelas lainnya melalui beragam misi yang ditawarkan selama permainan.

World Trigger Borderless Mission

World Trigger Borderless Mission bakal dirilis di Jepang pertengahan tahun 2015 mendatang untuk PS Vita. Sedangkan trailer pertamanya di bawah yang dirilis kemarin, menampilkan seperti apa suasana selama permainan, seperti lingkungan yang luas, beberapa karakter playable, dan pertarungan yang melibatkan banyak karakter. Hingga delapan pemain bisa bermain bersama dalam mode ad-hoc PS Vita, dalam sebuah pertarungan co-op dan juga pertarungan yang melibatkan tim.

World Trigger Borderless Mission

World Trigger, yang juga dikenal sebagai WorTri, merupakan serial manga yang dibuat oleh Daisuke Ashihara, serta dimuat di Weekly Shōnen Jump sejak Februari 2013. Adaptasi animenya dibuat oleh Toei Animation, serta mulai ditayangkan 5 Oktober 2014 lalu. Tidak butuh waktu lama bagi World Trigger merambah dunia game. Langsung dua dikembangkan untuk PS Vita, dan juga smartphone.

World Trigger Borderless Mission

World Trigger mengambil setting Mikado City. Di sana tiba-tiba sebuah “gerbang” ke dunia lain muncul, dan monster yang disebut Neighbors keluar dari sana. Semua orang ketakutan, karena senjata normal di Bumi tidak bisa melukai mereka. Namun sekelompok manusia misterius mulai melawan Neighbors. Mereka dikenal sebagai “Border” defense agency, yang menciptakan sistem pertahanan melawan monster raksasa tersebut.

Berikut trailer pertamanya yang dirilis kemarin:

World Trigger: Borderless Mission

Delapan PS Vita Bisa Bergabung Mainkan World Trigger Borderless Mission

Setidaknya ada nama Bandai Namco di sini, namun semoga versi game World Trigger ini muncul bukan sekadar sebagai media promosi versi manga dan animenya saja...

Abaikan

World Trigger Borderless Mission

Kedua gamenya, baik yang PS Vita dan untuk smartphone terfokus pada gameplay action adventure dengan mekanis cooperative dan aksi competitive. Melalui trailer di atas, diperlihatkan setting game ini di Mikado City, dan kalian bisa membentuk tim dengan teman, serta memilih antara banyak strategi yang berdasar pada pemilihan tim dan trigger (senjata / teknologi dari para Neighbors) yang digunakan untuk mendapatkan kemungkinan kombinasi yang tidak terbatas. Kalian bisa menyusun tim dengan anggota Attacker, Shooter, Gunner, dan Sniper.

World Trigger Borderless Mission

World Trigger Borderless Mission

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleNaruto Gaiden Bab 2: Siapakah Pemilik Sharingan Ini?
Next article17 Hal Baru Yang Kita Baru Ketahui di Naruto 702!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.