Ini Lho Sinopsis Resmi Captain America Civil War!

sinopsis resmi captain america civil war

Dalam sebuah sinopsis resmi Captain America Civil War, akan ada banyak sekali karakter lain yang bergabung dalam film ke-3 Captain America ini!

Rahasia Dibalik Gambar Konsep Captain America: Civil War!

Age of Ultron berlalu, fans pun siap menyambut phase 3 Marvel Gambar konsep Captain America Civil War pun dirilis untuk bikin kamu semakin penasaran!
Baca Juga

Baru-baru ini Marvel Studios telah mengumumkan bahwa Captain America: Civil War sudah memasuki masa produksi. Dalam pengumuman tersebut Marvel juga merilis sebuah sinopsis resmi Captain America Civil War yang menunjukan bagaimana nanti cerita Civil War ini beserta dengan para tokoh-tokoh yang akan muncul nantinya. Siapa sajakah tokoh yang akan muncul dalam Captain America: Civil War? Berikut ini adalah sinopsis dari Captain America Civil War:

“Akan dirilis pada 6 Mei 2016, Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo dan screenplay oleh Christopher Markus & Stephen McFeely. Dalam film ini Chris Evans akan kembali berperan sebagai karakter superhero ikonik Steve Rogers/Captain America dan juga Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlet Johansson sebagai Natsha Romanoff/Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch.

Setelah menjalani debutnya di Ant-Man pada 17 July 2015, Paul Rudd akan muncul untuk pertama kalinya dengan Avengers sebagai Scott Lang/Antman dalam Captain America: Civil War.

Film ini juga akan menampilkan beberapa pemain lain, seperti Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Bruhl, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, Wiliam Hurt sebagai General Thaddeus ‘Thunderbolt’ Ross’ dan Martin Freeman.

Captain America: Civil War akan melanjutkan langsung ending dari Avengers: Age of Ultron, saat Steve memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat.”

sinopsis Captain America Civil War

Ray Sahetapy akan Tampil di Captain America: Civil War!

Benarkah? Lantas apa perannya? Baca beritanya di dalam!
Baca Juga

Jika dilihat dari sinopsis diatas, kamu akan menemukan banyak sekali tokoh superhero (dan juga villain) yang nantinya akan muncul dalam Captain America: Civil War. Seperti yang sudah bisa diduga, para superhero yang muncul di akhir kisah Avengers: Age of Ultron akan muncul kembali dalam Captain America: Civil War. Superhero dan villain lain yang cukup menarik perhatian dalam sinopsis resmi Captain America: Civil War diatas tentu saja Ant-Man, Black Panther, Crossbones dan juga General Ross (yang terakhir kali kita melihatnya di The Incredible Hulk). Jika ada General Ross, mungkinkah akan ada Red Hulk nantinya? Yah, kita tunggu saja kejutan dari Marvel.

Ini Lho, Judul Film Spider-Man versi Marvel!

Apakah Spectacular Spider-Man ataukah Ultimate Spider-Man? Atau...
Baca Juga

Merasa ada yang aneh dari sinopsis diatas? Ya, nama Spider-Man tidak ada dalam sinopsis tersebut. Meskipun banyak sekali yang mengatakan bahwa Spider-Man akan muncul pertama kali dalam Captain America: Civil War akan tetapi dalam sinopsis diatas namanya sama sekali tidak disebut. Tapi tenang saja, kemungkinan besar nama Spider-Man tidak muncul adalah karena belum ditunjuknya aktor yang akan memerankan Peter Parker. Jadi, tenang saja, Spider-Man hampir dipastikan akan muncul kok!

Sumber: Marvel

[ads_pokkt]