Karakter Tekken 7 Ini Ternyata Ninja Alien Ber-tentacle!

Karakter-Tekken-7-Yoshimits

Petarung Arab Ganteng Ini Resmi Masuk Tekken 7

Pria Arab ganteng Ini bikin ulah di Tekken 7, Kazuya dan Heihachi dihajar habis-habisan!
Baca Juga

Setelah sebelumnya kita mendapatkan tiga petarung baru Jin Kazama, Devil Jin, dan si cantik Josie Rizal, juga rumor yang menyebutkan jika Mad Dog juga bisa jadi alternatif petarung di arena Tekken 7, kemudian 28 April kemarin datang lagi karakter yang sebelumnya sudah bocor beberapa pekan lalu, Gigas, kini Bandai Namco Games mengkonfirmasikan salah satu karakter favorit serial Tekken dan Soulcalibur, Yoshimitsu sebagai anggota baru roster karakter Tekken 7, yang bisa mulai dimainkan dalam versi Arcade-nya pada 12 Mei 2015 besok. Yoshimitsu pertama kali muncul dalam Tekken pertama, dan dia kembali dalam seri baru Tekken selanjutnya (kecuali Tekken Revolution), serta terakhir playable dalam Tekken Tag Tournament 2.

Karakter Tekken 7 – Yoshimitsu

Karakter Tekken 7 Ini Ternyata Ninja Alien Ber-tentacle!

Sepertinya belum saatnya Mad Dog bertarung, karena kali ini giliran gurita luar angkasa yang nyasar ke Bumi... tentacle-nya makin serem!

Abaikan

Karakter-Tekken-7-1

Yoshimitsu, atau yang disebut juga sebagai Space Ninja dalam kebanyakan Tekken, atau Mechanized Space Ninja (dalam Tekken 3), dan The Inheritor of the Demon Sword (dalam Street Fighter x Tekken) selain muncul dalam mayoritas game Tekken, leluhurnya juga dikisahkan menjadi petarung serial Soulcalibur (nama, senjata, clan, dan informasi dasarnya sama). Begitu digemari, tidak heran jika ninja bertampang mengerikan ini selalu kembali dalam setial Tekken dan Soulcalibur. Dan mungkin karena itu juga, biografinya bervariasi, walaupun fokusnya tetap pata menggambarkan Yoshimitsu sebagai pemimpin clan Manji yang dihormati pada masanya, juga dianggap sebagai ahli ninjutsu dan juga pedang yang bertarung dengan lengan mekanis.

Karakter-Tekken-7-2

Mad Dog Masuk Tekken 7?

Gak sabar nunggu ahli Pencak Silat ini hajar Heihachi dan Kazuya di arena Tekken 7! Pasti bikin adu jotosnya makin greget!
Baca Juga

Yoshimitsu muncul dalam game Namco lainnya. Seperti penampilannya dalam Tekken 3, juga dimunculkan sebagai karakter bonus dalam Anna Kournikova’s Smash Court Tennis untuk PlayStation, dan energy sword-nya dalam Tekken 3 juga menjadi salah satu raket rahasia dalam game tersebut. Pedang Yoshimitsu juga muncul sebagai senjata dalam game spin-off Tekken, Death by Degrees. Di ranah crossover, dia juga mewakili Tekken dalam Street Fighter X Tekken, dimana saat itu dia tampil bersama rekan tag team-nya, Raven.

Apa yang menarik dari karakter Tekken 7 yang baru ini jelas dari penampilannya, yang berubah drastis dibandingkan ketika dia pertama kali kita kenal selama Tekken pertama, yang menurut kami masih lebih mirip “manusia” dengan topeng kabuki dan pedang ninja. Kemudian dalam Tekken 2, dia mendapat sentuhan topi samurai dari jerami. Dan pada Tekken 3, makin mengerikan dengan topeng  tengkorak. Berkembang pada Tekken 4, dia mengenakan helm yang mirip dengan kepala kumbang, topeng tengkorak, dan juga sayap  serangga. Baru pada Tekken 5, Yoshimitsu mulai digambarkan memiliki desain tentacle aneh  memanjang sampai ke punggungnya, seakan menegaskan jika dirinya ini beneran ninja (atau lebih tepatnya mungkin alien)  dari luar angkasa.

Karakter-Tekken-7-3

Si Cantik Josie Rizal Dari Filipina

Dikaitkan dengan pahlawan nasional, nama cewek jago kick boxing Josie Rizal langsung melejit menjadi salah satu trending topic!!
Baca Juga

Tekken 7 saat ini memang baru eksis di Jepang saja, dan dirilis merata untuk Arcade Jepang 18 Maret 2015 kemarin. Seperti Guilty Gear terbaru, Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas Unreal Engine, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform. Versi konsol PS4 dan XOne-nya bakal menyusul, dan belum dipastikan tanggalnya. Namun sepertinya kita bisa berharap ada lebih banyak karakter yang bakal langsung terbuka ketika versi konsolnya hadir nanti.


SHARE
Previous articleVampire The Twilight Saga Perankan Batgirl Dalam Batman Arkham Knight
Next articleMotor Keren Beroda Satu Ini Terinspirasi Motor Ranchi Dari Serial Dragon Ball
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.