Vampire The Twilight Saga Perankan Batgirl Dalam Batman Arkham Knight

Batman-Arkham-Knight-Batgirl-3

Setelah mengkonfirmasikan Season Pass untuk Batman Arkham Knight yang harganya cukup aduhai (Season Pass dijual dengan harga $39.99, atau sekitar Rp. 520 ribuan untuk konsol, dan Rp. 270 ribuan di PC Windows / Mac OS X / Linux via Steam), serta juga detail isi bonus tambahan bagi kalian yang memainkan Batman Arkham Knight tersebut, kali ini Warner Bros. Interactive Entertainment dan DC Entertainment merilis sebuah video baru yang sekaligus mengkonfirmasikan siapa saja pengisi suara di balik para karakter Batman Arkham Knight, yang disebut-sebut menjadi seri terakhir dari serial Batman: Arkham dari Rocksteady Studios.

Batman-Arkham-Knight-Batgirl-2

Batgirl Playable Dalam Arkham Knight

Walaupun Batgirl playable dalam game LEGO Batman dan LEGO Batman 2, mimin yakin kalian lebih suka mainin dia dalam game ini!
Baca Juga

Para artis yang mengisi suara karakter dalam game ini antara lain: Jonathan Banks (Breaking Bad, Better Call Saul) yang bergabung menyuarakan James Gordon, Ashley Greene (The Twilight Saga) sebagai Barbara Gordon, John Noble (Sleepy Hollow, Fringe) sebagai Scarecrow dan Scott Porter (Friday Night Lights, Hart of Dixie) sebagai Nightwing. Kemudian para favorit kalian seperti Kevin Conroy, yang kembali memerankan Batman; Tara Strong sebagai Harley Quinn; Troy Baker sebagai Two-Face dan Nolan North yang bertindak menghidupkan Penguin dalam game ini.

Official Batman: Arkham Knight – The Voices of Arkham

Vampire The Twilight Saga Perankan Batgirl Dalam Batman Arkham Knight

Buat yang penasaran seperti apa wajah cewek di balik muka topeng Batgirl, nih mimin sudah punya bocorannya... yang pasti, cakep!

Abaikan

Oh ya, berhubungan dengan Batgirl yang dikonfirmasikan sebelumnya, banyak yang bertanya-tanya, Batgirl dalam cerita prekuel DLC Batman Arkham Knight ini Batgirl yang mana, apakah dibalik topengnya tersmbunyi wajah Cassandra Cain atau Barbara Gordon. Melalui akun Twitter-nya, sutradara game ini, Sefton Hill mengklarifikasikan jika Batgirl dalam Arkham Knight ternyata tidak lain Barbara Gordon.

Batgirl: A Matter of Family

Batman-Arkham-Knight-2

Yang masih menjadi pertanyaan, kapan setting DLC ekspansi Batgirl: A Matter of Family tersebut terjadi. Dalam keterangan sebelumnya, ekspansi tersebut mengambil setting lokasi baru dimana kalian memerankan Batgirl untuk pertama kalinya dalam sebuah serial game Arkham. Namun jika melihat penampilan artwork pertama Batgirl yang dirilis sebelumnya, dimana dia terlihat sehat segar bugar, maka seharusnya cerita Batgirl ini akan menjadi prekuel dari keseluruhan serial Batman Arkham, karena gerakan Barbara juga sudah diperlihatkan dibatasi oleh kursi rodanya selama Arkham Assylum, maka seharusnya setting ekspansi Batgirl: A Matter of Family tersebut berada sebelum ketiga game Batman Arkham sebelumnya. Kita masih perlu mendapatkan konfirmasi dari developer mengenai hal ini.

Batman-Arkham-Knight-Batgirl-5

Tambahan lain mengenai salah satu konten dalam Season Pass-nya adalah mengenai kostum. Untuk Character Skins, yang disebutkan memberikan skin yang mewakili setiap jaman pada cerita aslinya untuk Batman, Robin, Nightwing, Catwoman dan juga Batmobile, untuk Batman sendiri sudah dipastikan kalian mendapatkan desain kostumnya yang dipakai selama serial televisinya dari tahun 1960, kostum selama Justice League 3000, dan juga tiga kostum lainnya berdasarkan versi The New 52.

Batman-Arkham-Knight-Batgirl-1

Season Pass Arkham Knight Mengancam Dompet

Engkau jagoanku Batman… Engkau idolaku Batman… Aku suka kamu Bat.... eh, sejutaan untuk bisa main Arkham Knight! Mimin pass deh, nunggu diskonan saja...
Baca Juga

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, akhirnya Rocksteady Studios dan Warner Bros. Interactive Entertainment memastikan jika game Action Adventure Batman: Arkham Knight bakal dirilis 23 Juni 2015 mendatang untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One (khusus untuk Mac OS X menyusul akhir tahun ini). Sekuel Batman: Arkham Origins, serta game keempat dari seri Batman: Arkham ini mengambil stting satu tahun pasca Batman: Arkham City, dengan fokus konfrontasi puncak Batman melawan Scarecrow, yang kini kembali ke Gotham City untuk menyatukan musuh-musuh Batman dalam sebuah rencana membunuh Dark Knight.

Batman-Arkham-Knight-Batgirl-4


SHARE
Previous articleDragon Ball Super Wishlist. 10 Hal yang Kami Inginkan: Mulai Future Trunks Hingga Saiyan Wanita!
Next articleKarakter Tekken 7 Ini Ternyata Ninja Alien Ber-tentacle!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.