Assassin’s Creed Terbaru Kini Disebut Sebagai Syndicate!

Assassin’s Creed Terbaru Syndicate

Akhir tahun lalu, detail oertama dari franchise baru Assassin’s Creed bocor (atau sengaja dibocorkan ya!?), dan mengungkapkan banyak hal, seperti settingnya yang bakal diambil di era Victoria di London, serta saat itu langsung disebutkan menggunakan kode nama “Victory.” Kali ini Ubisoft mengungkatkan jika mereka bakal mengkonfirmasikan secara resmi game Assassin’s Creed terbaru tersebut Selasa depan, 12 Mei 2015. Sementara ini, baru satu video teaser singkat yang dirilis, dan bisa kalian lihat di bawah:

Assassin’s Creed Terbaru

Assassin’s Creed Terbaru Kini Disebut Sebagai Syndicate!

Setelah Prancis, kini Inggris... jadi kapan nih Assassin's Creed angkat sejarahnya Indonesia?

Abaikan

Syndicate mengambil setting London selama era Victoria, atau ketika Ratu Victoria memerintah dari tahun 1837–1901. Bertanggung jawab dalam pengembangan Assassin’s Creed terbaru ini adalah Ubisoft Quebec, yang sebelumnya mendukung saja dalam proses melengkapi game-game sebelumnya, seperti campaign DLC untuk Assassin’s Creed III dan Assassin’s Creed IV: Black Flag, The Tyranny of King Washington dan Freedom Cry, bukanya Ubisoft Montreal seperti biasanya.

Tidak seperti dua game Assassin’s Creed yang dirilis tahun lalu, yaitu Unity dan Rogue, seperti yang kami laporkan sebelumnya, tahun ini kalian hanya mendapatkan satu saja Assassin’s Creed terbaru ini, yang saat ini disebut-sebut dengan kode nama baru, yaitu Syndicate, dan diperkuat dengan petunjuk pada laman teaser game ini yang menyebutkan “ACS,” yang kemungkinan besar kependekan dari Assassin’s Creed Syndicate. Oh ya, selamat tinggal last-gen, karena game ini hanya dirilis di konsol now-gen (PlayStation 4 dan Xbox One) serta PC.

Assassin’s Creed Terbaru Syndicate

AC Unity Banyak yang Hujat Gan!

Duh, kapan ya masalah dalam Assassin's Creed Unity ini akan berhenti?
Baca Juga

Bisa jadi, peralihan pengembang dari Quebec ke Montreal adalah salah satu imbas karena Assassin’s Creed Unity yang banyak dihujat dan juga banyak sekali bug-nya? Walaupun banyak mendapatkan komentar tak sedap, namun Assassin’s Creed: Unity yang mengambil setting Paris selama Revolusi Prancis tahun lalu berhasil terjual lebih dari 6 juta kopi lho, dan itu tiga kali lebih banyak dibandingkan Assassin’s Creed Rogue. Yah kami berharap game ini nanti lebih minim dari bug ketika dirilis nanti.

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleMotor Keren Beroda Satu Ini Terinspirasi Motor Ranchi Dari Serial Dragon Ball
Next articleLiputan Launching Dragon Blaze, RPG Mobile dengan Grafis Cantik dari Gamevil!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.