Liputan Launching Dragon Blaze, RPG Mobile dengan Grafis Cantik dari Gamevil!

launching dragon blaze

Gamevil melebarkan sayap ke Indonesia dengan membuka kantor baru, dan juga launching Dragon Blaze, game RPG baru untuk Android dan iOS!

Akhir April 2015 kemarin, Gamevil Indonesia mengadakan sebuah acara istimewa untuk me-launching secara resmi game mobile terbarunya, Dragon Blaze. Soft launching Dragon Blaze ini pun terasa lebih spesial karena bersamaan dengan peresmian kantor baru mereka yang ada di Jakarta. Bagi yang belum tahu, Dragon Blaze adalah sebuah game RPG dengan berbagai fitur sosialnya. Satu hal yang menjadi daya tarik dari game ini adalah gaya grafisnya, yang mungkin akan mengingatkanmu dengan game-game besutan Vanillaware seperti Dragon’s Crown ataupun Murasama.

alasan main Dragon Blaze

Liputan Launching Dragon Blaze, RPG Mobile dengan Grafis Cantik dari Gamevil!

Bagi penggemar game-game Vanillaware, Dragon Blaze bisa menjadi salah satu pilihanmu!

Abaikan

Acara soft launching Dragon Blaze ini sendiri dihadiri oleh Joerg Tente selaku Managing Director dari Gamevil South East Asia. Joerg Tente mengungkapkan bahwa kehadiran Gamevil di Indonesia ini merupakan cara mereka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi gamer yang ada di Indonesia. Selain itu, dengan kehadiran opsi bahasa Indonesia dalam Dragon Blaze, Joerg Tente juga berharap hal ini bisa menambah minat gamer Indonesia terhadap game ini.

launching dragon blaze

Acara soft launching Dragon Blaze ini pun dimeriahkan dengan mini game yang bisa diikuti oleh pengunjung yang hadir. Selain itu, tampak juga beberapa undangan mulai menjajal gameplay dari Dragon Blaze ini, yang sampai saat artikel ini ditulis baru tersedia untuk platform Android saja. Kabarnya sih, dalam waktu dekat game ini juga akan hadir di iOS melalui iTunes App Store.

launching dragon blaze

Meskipun dikemas dengan gameplay yang simpel, namun Dragon Blaze memiliki banyak fitur lain yang membuatnya lebih menarik dibandingkan game-game RPG lainnya. Tokoh utamamu akan berperan sebagai pemimpin, dan kamu bisa membawa empat karakter lain sebagai ally untuk membantumu dalam berperang. Terdapat sistem equipment, dimana kamu bisa menggunakan seluruh equip sesuai dengan kelas yang kamu pilih diawal permainan. Tak hanya itu, Ally juga bisa diberi equip, di-enhance, serta di-combine untuk memperkuat mereka.

Untuk bermain, kamu hanya perlu menata anggota tim, memberikan equip yang tepat dan permainan akan berjalan secara otomatis ketika kamu menekan tombol “auto.” Jika kamu ingin bermain manual, kamu bisa menekan skill yang sudah siap untuk melakukan aksi. Beberapa elemen sosial juga dimiliki oleh game ini seperti fitur Player vs Player (PvP) dan juga Raid yang bisa kamu selesaikan dengan pemain lainnya.

launching dragon blaze

Tertarik untuk mencoba Dragon Blaze? Kamu bisa men-download-nya melalui link di bawah ini.

Download Dragon Blaze:


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Terbaru Kini Disebut Sebagai Syndicate!
Next articleSerial TV Constantine Tidak Dilanjutkan oleh NBC!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.