Obito Uchiha Dipastikan Playable Dalam Ultimate Ninja Storm 4

Ultimate-Ninja-Storm-4-12

Kami yakin kalian sudah tidak sabar menantikan aksi terbaru Naruto dalam Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Masih belum dipastikan kapan bakal dirilis, namun kini kami mendapat kabar baru yang menyebutkan jika Obito Uchiha dalam wujud Zetsu-Tobi bakal masuk ke tengah roster karakter playable dalam game Naruto terbaru tersebut.

Ultimate-Ninja-Storm-4-13

Obito Uchiha merupakan mantan anggota Konoha dan Team Minato. Karena sebuah tragedi, dia bersumpah menuntut balas pada dunia. Seperti disebutkan dalam edisi terbaru Weekly Shonen Jump, Obito Uchiha bakal kembali dari kedalaman neraka, dan kalian bisa ikut merasakan seperti apa tragedi yang dialami Obito selama memainkan mode story-nya.  Terselimuti oleh sel Hashirama, Obito nantinya bakal menggunakan wood release jutsu sebagai bagian dari setiap serangannya.

Obito-Uchiha

Pertarungan Naruto Terdahsyat Ada Di Sini!

Baru kali ini mimin melihat dahsyatnya pertarungan Naruto dan Sasuke, hingga Hashirama habis-habisan melawan Madara.
Baca Juga

Seperti kami tuliskan sebelumnya, Rin Nohara untuk pertama kalinya juga bakal playable dalam game ini. Rin merupakan rekan setim Kakashi dan Obito dan tewas selama Third Shinobi World War, terbunuh oleh Kakashi. Dia juga yang menjadi alasan kenapa Obito berubah ke sisi gelapnya dan begitu berambisi menghancurkan dunia. Dalam Ultimate Ninja Storm 4, Rin bakal terlibat selama chapter “Boys’ Life Story”. Dan dengan munculnya Rin serta Kakashi, jelas kita tidak perlu kaget jika Obito Uchiha ini pun turut dipastikan playable.

Ultimate-Ninja-Storm-4-14
Rin Nohara juga playable untuk pertama kalinya. Di atas diperlihatkan penampilannya selama remaja bersama Kakashi dan Obito!

Belum lama sejak cerita Naruto berakhir di Weekly Shonen Jump dan juga versi movie The Last Naruto, namun kalian yang belum sanggup move-on, bisa kembali menghidupkan aksinya di layar kaca melalui seri game terbarunya, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC Windows melalui platform Steam.

Ultimate-Ninja-Storm-4-11

Selain di Jepang yang direncanakan muncul akhir tahun 2015 nanti, game yang dikembangkan CyberConnect2 ini juga sudah dipastikan bakal dirilis di Barat tahun 2015 ini, dan sudah digadang-gadang menjadi sebagai “serangan besar terakhir” dari keseluruhan serial game Storm Naruto, dan menjanjikan “grafis yang luar biasa melebihi kualitas anime” karena disajikan dalam kualitas visual Full HD 1080p, serta “gameplay yang sangat cepat,” dengan menerapkan sebuah sistem tag-team baru yang disebut sebagai Leader Change (bisa kalian baca di sini untuk lebih jelasnya).
Terlihat di atas bagaimana Naruto, Sasuke, dan Sakura menggunakan Kuchiyose no Jutsu (Summoning Technique) untuk memanggil Gamakichi, Aoda, dan Katsuyu dalam sebuah pertarungan besar melawan Ten-Tails (Jubi).
Terlihat di atas bagaimana Naruto, Sasuke, dan Sakura menggunakan Kuchiyose no Jutsu (Summoning Technique) untuk memanggil Gamakichi, Aoda, dan Katsuyu dalam sebuah pertarungan besar melawan Ten-Tails (Jubi).

Seperti Ini NaruHina SasuSaku Terakhir Dalam Ultimate Ninja Storm 4

The Last Naruto bakal dipaketkan dalam Ultimate Ninja Storm 4..... setidaknya, hanya karakternya saja!
Baca Juga

Karena meng-cover bagian terakhir dari keseluruhan cerita anime Naruto Shippuden, mencakup keseluruhan Great Shinobi War, termasuk juga flashback dengan Hashimara dan Madara yang mengarah para pertarungan panjang antara keduanya (lihat di sini video pertarungannya yang keren abis), dan juga sejalan dengan akhir cerita Naruto, dalam game ini kalian akan mendapati Naruto dengan penampilan barunya dari film The Last: Naruto the Movie. Karena itulah game ini juga sudah disebut-sebut sebagai seri game Naruto Shippuden terakhir. Sejauh ini Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 dirumorkan bakal dirilis 18 Agustus 2015 mendatang. Kami masih menunggu konfirmasi resmi Bandai Namco perihal tanggal rilis tersebut.


SHARE
Previous articleBegini Caranya Mainkan Super Saiyan God Super Saiyan Goku Dalam Extreme Butoden
Next articleCyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.