Secuil Interview Bersama Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda!

interview bersama masashi kishimoto dan eiichiro oda

Naruto Official Guest Book tidak hanya menampilkan beberapa cerita baru dari Naruto, tetapi juga interview bersama Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda.

Wajah Kakashi Akhirnya Terungkap!

Setelah bertahun-tahun kita dibuat penasaran dengan wajah Kakashi, kini Masashi Kishimoto mengungkapkan wajah sebenarnya dari si ninja peniru ini!
Baca Juga

Naruto Exhibition Art yang diadakan di Tokyo, dan kemudian Osaka, beberapa saat yang lalu mempertunjukan banyak sekali artwork dan juga figure 3D dari beberapa adegan terkenal dan juga tokoh-tokoh ikonik Naruto. Selain itu, juga dibagikan sebuah Naruto Exhibition Official Guest Book secara gratis kepada pengunjung disana. Buku ini berisikan beberapa cerita baru dari Naruto –termasuk diantaranya adalah pengungkapan wajah sebenarnya Kakashi– dan juga sebuah interview bersama dengan Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda!

Dalam interview bersama Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda tersebut terdapat beberapa cerita tentang bagaimana mereka berdua saling bertemu, pengalaman mereka berdua sebagai seorang mangaka Shounen Jump dan masih banyak lagi! Berikut ini adalah secuil interview bersama Masashi Kishimoto dan Eichiro Oda:

Q: Kapan kalian berdua pertama kali bertemu?

Kishimoto: Kapan ya…mungkin di pesta Tahun Baru JUMP saat aku masih jadi pemula (di industri manga).

Oda: Memangnya saat itu ya?

Kishimoto: Mungkin *tertawa*. Kesan pertamaku saat itu, dia (Oda) sudah bagaikan Sensei (Guru) yang hebat dan terkenal.

Oda: Apa yang kau bicarakan? *tersenyum kaku*

Kishimoto: Benar kok, habisnya Oda-san sudah 2 tahun lebih dulu memulai serialisasi daripada aku, tiba-tiba saja aku merasa bertemu dengan orang yang luar biasa…Lalu, awalnya aku ingin memanggil ‘sensei’, tapi dia bilang kepadaku “Jangan panggil Oda-sensei”.

Oda: Tentu saja, kita ‘kan seumuran. Kenapa harus panggil ‘sensei’…

Kishimoto: Meskipun kita bukan artis, tapi kupikir seseorang yang lebih dulu terjun ke suatu industri (dalam hal ini, manga) itu adalah orang yang mengagumkan (dan lebih berpengalaman jadi patut dipanggil ‘sensei’) *tertawa*

Oda: Aku juga sudah terus memperhatikan Kishimoto-san semenjak dia masih jadi pemula. Gambar buatannya bagus, entah mengapa Saya merasa kita mungkin memiliki aliran yang sama

Kishimoto: Aliran ?? *tertawa*

Oda: Itu lho, kenapa ada dougi (seragam latihan bela diri) Kamesenryu (aliran bela diri di DRAGON BALL) ya…begitu pikirku *tertawa* Karenanya dari awal aku sudah bersiap-siap untuk bertanding (dengan Kishimoto)…

Kishimoto: Saya mengetahuinya, Anda memiliki tekad (untuk bertanding) pada saat itu *tertawa*

Oda: Karena kita sama-sama berada dalam industri manga, hal seperti menang-kalah sudah sewajarnya ada. Namun setelah aku bertemu dengan Kishimoto secara pribadi, saya mengethaui dia benar-benar orang yang baik. Tiba-tiba saya berpikir hasil tidak masalah. Aku tidak bisa bersaing dengan orang seperti dia. Itulah yang saya pikirkan.

Kishimoto: Saya pikir itu karena kita berdua memahami kerja keras masing-masing.

Oda: Sangat menyenangkan mendengar Anda mengatakannya. Ketika Anda bekerja keras. Itu adalah hal yang penting untuk mengetahui apa yang dikatakan orang lain tentang dirimu dan pekerjaanmu. Aku merasakan Anda memiliki sudut pandang yang sama seperti saya, benar-benar mengerti bagaimana perasaan saya yang sebenarnya, bagus untuk mengetahuinya.

Kishimoto: Aku benar-benar mengerti kok *tertawa*. Tapi saya pikir saya orang yang kurang memiliki tekanan. Oda-san, kamu selalu berada di puncakmu. Kerja keras dan rasa sakit yang tidak biasanya (yang orang normal tidak bisa menahannya). Jika aku jadi kamu, saya kira saya akan menderita gastrointestinal perforation yang disebabkan tekanan yang sangat besar.

Oda: Luar biasa memiliki Naruto sebagai lawan. Hal yang paling beruntung adalah Anda tidak membiarkan saya mendapatkan kemenangan penuh. Sebenarnya, saya tidak punya kemenangan penuh di serialisasi majalah mingguan, selain itu dan yang paling penting Naruto lebih populer daripada One Piece di negara-negara asing. Bisa merasakan frustasi seperti ini sungguh membuatku berterima kasih. Tidak ada satu keberadaan pun yang bisa membuatku begini selain dia (NARUTO)

Kishimoto: Ketika aku telah menempatkan targetku pada ONE PIECE, aku langsung berpikir ingin bisa menang (dari ONE PIECE). Tidak salah lagi, itulah yang aku sadari saat itu.

1
2
3
4
5

SHARE
Previous article6 Hal Yang Kita Ketahui Tentang Awakening dalam One Piece!
Next articleBegini Caranya Mainkan Super Saiyan God Super Saiyan Goku Dalam Extreme Butoden
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.