Begini Caranya Mainkan Super Saiyan God Super Saiyan Goku Dalam Extreme Butoden

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme Super Saiyan God Super Saiyan

Dragon Ball Z: Super Extreme Butoden bakal segera dirilis bulan depan, dan untuk menyambutnya, Bandai Namco kembali menyediakan demo terbuka yang bisa diunduh siapa saja yang memiliki akun eShop dan 3DS Jepang saja. Selain itu, melalui Weekly Shonen Jump terbaru, juga diperlihatkan penampilan lain Super Saiyan God Super Saiyan Goku, serta detail utuk beberapa serangan yang bisa dia lakukan selama dalam mode tersebut.

Super Saiyan God Super Saiyan

Kemudian di sisi kanan bawah artikel tersebut juga diperlihatkan kode QR untuk demonya, yang hanya bisa diakses oleh para pengguna 3DS di Jepang saja. Demo kali ini hanya menawarkan empat karakter playable, dan ya, sama seperti demo sebelumnya. Ada Goku, Vegeta, Majin Buu dan Gohan.

Pertengahan Februari 2015 lalu Namco Bandai bekerjasama dengan developer serial BlazBlue dan Guilty Gear, Arc System Works, mengkonfirmasikan satu game Dragon Ball baru yang kami yakin sanggup menggugah rasa nostalgia pada serial Super Butoden, yang sampai saat ini juga masih dianggap sebagai game Dragon Ball Z terbaik sepanjang sejarah.

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden (4)

Sesuai judulnya, Dragon Ball Z Super Extreme Butoden yang masih menyisipkan subtitle “Super Butoden,” kalian kembali mendapatkan game 2D fighting dengan grafis 2D yang bakal dirilis untuk Nintendo 3DS, serta bakal dirilis 11 Juni 2015 mendatang.

Adu Kamehameha Terkeren Hanya Ada di Sini!

Adu Kamehameha Paling Keren Hanya Ada Dalam Dragon Ball Terbaru Ini, Download Dragon Ball Z, Game Dragon Ball Z Terbaru, Dragon Ball Z Games.
Baca Juga

Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya, selain karakter playable seperti Goku, Vegeta, dan Frieza, kalian juga bakal menjumpai “Assist Characters” yang bisa masuk langsung (drop in) dan mendukung kedua kubu karakter yang bertarung. Menariknya, karena Assist Characters tersebut termasuk dari cerita aslinya adalah tipe yang bukan petarung seperti Bulma dan Chi-Chi, kemunculan mereka di tengah arena dengan bumbu gerakan assist-nya yang unik justru menjadi daya tarik tersendiri (bayangkan saja, teriakan Chi-Chi saja sudah cukup membuat Goku makin kuat!).

Dragon-Ball-Z-Super-Extreme-Butoden-8

Kehadiran para karakter assist tersebut yang menjadikan game ini lebih terasa berbeda dibandingkan tipikal game Dragon Ball Z yang sudah kita mainkan sebelumnya.

Sebelumnya kami sudah menuliskan jika dalam Dragon Ball Z Super Extreme Butoden ini dua Super Saiyan terbaru dan terkuat yang muncul selama film Resurrection ‘F’, Super Saiyan God Super Saiyan Goku dan Super Saiyan God Super Saiyan Vegeta, juga ikut bertarung di sini. Untuk Super Saiyan God Super Saiyan Goku sudah dipastikan jika dia bisa langsung kalian mainkan nanti ketika gamenya dirilis, dengan syarat, mengunduh versi demonya saja. Dia bakal bisa kalian mainkan saat game ini dirilis 11 Juni mendatang seandainya kalian memiliki data save demo game ini di memory 3DS saat memainkan game versi finalnya nanti.


SHARE
Previous articleSecuil Interview Bersama Masashi Kishimoto dan Eiichiro Oda!
Next articleObito Uchiha Dipastikan Playable Dalam Ultimate Ninja Storm 4
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.