Horror! Betapa Brutalnya Jason Voorhees MKX!

ch… ch.. ch… hah… hah… hah…

jason voorhees

BLOOD & GORE

SPOILER ALERT

Jason Voorhees MKX memburu para kombatan yang berani menghadangnya!


CONTINUE READING BELOW

Confirmed: Jason Voorhees Ikut Mortal Kombat X!

Jason Voorhees, bintang utama film horor klasik, Friday the 13th akan dapat dimainkan di Mortal Kombat X sebagai karakter tamu bagian dari Kombat Pack.


Kombatan misterius itu akhirnya muncul juga. Ya, horror kembali datang di arena Mortal Kombat berkat kedatangan Jason Voorhess MKX! Jason Voorhees MKX siap menuntaskan dendamnya dengan membantai para kombatan yang ada!

Tapi seperti apakah Jason Voorhees MKX ini? Apa kaitannya dengan dunia Mortal Kombat? Berikut adalah ulasan salah satu karakter tamu di Mortal Kombat X ini.

Jason Voorhees MKX (1)


Varian


Seperti kombatan lainnya, Jason Voorhees MKX hadir dalam 3 varian yaitu:


CONTINUE READING BELOW

5 Cara Membunuh Ini Cocok Untuk Fatalities Jason Voorhees!

Jason Voorhees dikonfirmasikan akan muncul dalam Mortal Kombat X. Akan seperti apakah fatalities Jason Voorhees? Berikut ini 5 Fatalities Jason Voorhees!


Slasher
Dengan machete khas Jason Voorhees MKX, serangan-serangannya mengandalkan sabetan-sabetan machete yang brutal. Jason juga mendapat satu-satunya jurus proyektil dengan melempar machete miliknya.

Relentless
Jason Voorhees MKX varian ini memiliki jurus teleport dengan kabut. Hal ini bisa membuat Jason mendapat mobilits dan memanipulasi jarak terhadap lawannya.

Unstoppable
Pada varian ini Jason Voorhees MKX bakal punya jurus menyembuhkan sendiri walaupun sedikit. Namun ketika ia mati, ia bisa hidup kembali dengan health tergantung pada super meter yang ia miliki saat itu. Skill pasif Resurrection ini berlaku sekali setiap ronde.

[youtube_embed id=”jlmG04NQSbI”]


Fatality


jason voorhees mkx

Jason Voorhees MKX memiliki dua macam Fatality, antara lain:

Kill for Mother
Jason mengeluarkan machete-nya diiringi musik dramatis. Lawan tak berdaya sambil mendongak, kemudian Jason menebas lawannya secara diagonal. Ia ulangi sebanyak tiga kali hingga tubuh lawannya terputus.
Fatality ini merupakan cara membunuh Jason khas filmnya.

Sleeping Bag Killer
Jason Voorhees MKX meraih kaki lawannya dan membantingnya sekali, menyebabkan satu lengan lawannya terputus. Lalu tubuh lawan diseret kembali, dan ia membanting lagi hingga menyebabkan lengan mereka yang lain terputus. Kemudian Jason menyeret tubuh lawan di lantai lagi, dan ia membanting lawan nya hingga tubuh lawan tercerai-berai. Menyisakan sebuah kaki di tangannya, Jason melihatnya sebenar lalu melemparkan kaki itu di antara bagian tubuh yang lain.

Jason juga pernah membunuh dengan cara yang mirip namun korbannya ada di sleeping bag, dan tewas karena dibanting ke pohon.


X-Ray Move


The Horror
Jason Voorhees MKX menangkap leher lawannya lalu machete-nya menusuk dagu hingga tembus ke atas kepala. Machete yang masih tersangkut diangkat sehingga leher lawannya patah. X-Ray diakhiri dengan ia mencabut machete dan menusuknya kembali ke perut lawan.

[youtube_embed id=”vRxZTxQ8wgA”]


Brutality


Jason Voorhees MKX hingga saat ini diketahui memiliki lima brutality antara lain:

  • Blunt Trauma: Brutality dengan jurus Shoulder Charge
  • Go To Hell: Brutality dengan akhur dari X-ray nya.
  • Blood Bath :Brutality dengan jurus Bloodlust. (Slasher varian)
  • Head Spin: Brutality ketika Pursuit aktif dan diakhiri dengan The Crippler (Relentless varian)
  • Spinal Tap: Jason melakukan backbreaker yang menyebabkan lawannya untuk dilanggar dalam setengah. (Variasi Unstoppable varian)

[youtube_embed id=”yZzjwH3oCXE”]


Ending


Like Scorpion, Jason Voorhees was a revenant: a vengeful spirit returned to life. Hundreds had fallen victim to his bloodlust. Liu Kang, now ruler of the Netherrealm, took notice. An immortal killer like Jason would be useful in his plan for konquest. He drew Jason into the Netherrealm and offered him an endless bounty of slaughter… in return for his allegiance. Jason’s simple reply was to destroy Liu Kang

[youtube_embed id=”nPGNgkT5tgA”]

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin