CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

Pertama dibuka di Jepang, dan akan menyusul di negara lain termasuk Indonesia!

CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

Meskipun kampanye Kickstarter-nya gagal, namun CyberStep tetap membuka layanan CosmicBreak 2 di Jepang dan akan menyusul di negara-negara lain termasuk Indonesia!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/02/17/cosmicbreak-2-dikonfirmasikan-siap-hadirkan-nuansa-anime-yang-semakin-kental/" title="CosmicBreak 2 Dikonfirmasikan, Siap Hadirkan Nuansa Anime yang Semakin Kental!"]

Sekitar bulan Maret 2015 lalu, CyberStep meluncurkan kampanye Kickstarter untuk sekuel game third person shooter mereka, CosmicBreak 2. Sayangnya, setelah satu bulan penuh berkampanye di Kickstarter, game ini gagal mencapai nominal dana yang ditargetkan. Namun kegagalan tersebut rupanya tidak mengendurkan niat dari CyberStep untuk merilis game ini. Buktinya, kali ini CyberStep mengkonfirmasikan sudah mulai membuka layanan CosmicBreak 2!

[youtube_embed id="l3ztaBIym04"]

Jepang menjadi negara pertama yang menikmatinya, dimana [outbound_link text="layanan CosmicBreak 2" link="http://cosmicbreak2.cyberstep.jp/"] sudah resmi dibuka di negara tersebut sejak awal Mei 2015 lalu. Lantas, kapan layanan di negara lain termasuk Indonesia akan menyusul, mengingat prekuelnya lalu game ini juga sempat dirilis di Indonesia? Dalam pernyataan resmi yang dikirimkan ke Duniaku, CyberStep mengungkapkan bahwa mereka siap juga membuka layanan CosmicBreak ini di beberapa negara lain di Amerika, Eropa, dan Asia pada tahun ini juga!

CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

Game ini dibangun dengan menggunakan teknologi baru untuk memberikan kelancaran bermain dan pengalaman yang lebih menarik dibandingkan prekuelnya dahulu. Teknologi tersebut adalah physics engine yang memungkinkan permainan yang interaktif, seperti map yang dapat dipengaruhi dan dihancurkan oleh gerakan pemain, dan shader yang memberikan game ini tampilan yang khas.

CosmicBreak 2 memiliki banyak karakter playable, yang memiliki perlengkapan dan persenjataan masing-masing. Para pemain dapat membawa karakter-karakter tersebut ke pertandingan 10 vs 10 yang diadakan di dalam Cosmic League. Pertarungan-pertarungan tersebut diadakan di area-area yang berbeda, dimana masing-masing area tersebut memiliki ciri khas masing-masing. Para pemain dapat bergerak bebas di setiap area, dan memanfaatkan lingkungan di sekelilingnya untuk menang. Sebagai contoh, tipe terbang dapat terbang melewati rintangan, dan tipe darat yang cepat dapat melompati tembok untuk mencapai tempat yang lebih tinggi.

CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

Banyak objek dari game ini yang juga dapat dihancurkan jika menerima damage yang cukup. Sebagai contoh, jembatan yang dapat digunakan untuk pergi ke lokasi target dengan mudah dapat dihancurkan dengan merusak pilar-pilar pendukung di bawahnya. Rintangan dan random event lainnya dari setiap area akan membuat para pemain harus tetap waspada ketika bergerak, atau ketika bertarung. Selain perubahan di area bertarung, CosmicBreak 2 juga memiliki fitur Costume Break yang akan menunjukkan kerusakan yang diterima pemain dalam bentuk kerusakan di pakaian atau armor karakter.

CyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!

Bagi yang sudah ingin memainkan game ini sabar dulu ya, karena server Jepang untuk game ini region lock, alias tidak dapat diakses oleh pemain dari negara lainnya. Namun seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, untuk server negara dan region lain termasuk Indonesia akan segera menyusul di tahun ini juga.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU