Dalam Game Open World Ini Kalian Bebas Memotret Pakaian Dalam Wanita!

Natsuiro-High-School-2

Meskipun tidak pernah ada yang memikirkan sebelumnya, namun November 2014 lalu, D3 Publisher mengkonfirmasikan sebuah game open world yang rada unik. Mereka menyatukan konsep gameplay game open world yang biasanya identik dengan Role-playing Game atau Action Adventure, dengan genre Adventure dipenuhi cewek berbikini untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3 berjudul Natsuiro High School: Seishun Hakusho, serta bakal dirilis 4 Juni mendatang di Jepang. Versi PS4 bakal dijual 7,480 yen (sekitar Rp. 815 ribuan), sedangkan yang PS3 6,980 yen (atau sekitar 760 ribuan).

Lihat trailer pertamanya di bawah, yang diiringi soundtrack-nya berjudul Natsuiro Butterfly, yang liriknya ditulis oleh Momo dan dinyanyikan oleh Megu & Tamaki.

Natsuiro High School: Seishun Hakusho

Dalam Game Open World Ini Kalian Bebas Memotret Pakaian Dalam Wanita!

Ngaku aja deh, mimin tahu kalian pasti langsung penasaran kapan game ini dirilis kan... !?

Abaikan

Natsuiro-High-School-3

Natsuiro High School mengambil setting di pulau kecil Yumegashima di Jepang, dimana karakter utama pria kalian adalah murid SMU tahun kedua yang baru dipindahkan ke satu-satunya sekolah di sana, Yumegashima High School, pada tanggal 7 Juli 20XX, serta bergabung dengan kelompok jurnalis. Sejauh ini diungkapkan ada 5 anggota kelompok termasuk karakter, 4 diantaranya bisa ditebak, cewek semua, termasuk teman masa kecil karakter yang kebetulan ketemu kembali di sana, Megu Mikazuki.

Natsuiro-High-School-1

Onechanbara Z2 Chaos Keluar Jepang, Bonus Pisang!

Onechanbara Z2 Chaos keluar Jepang dengan pilihan edisi Banana Split yang memberi bonus kostum minim seperti pada DLC versi Jepangnya.
Baca Juga

Dia berada di sana selama tiga bulan, sebelum akhirnya pindah ke sekolah lainnya lagi (bisa diasumsikan game ini berjalan real-time dengan batasan waktu tiga bulan). Ekstra kurikuler tersebut mengijinkannya menggunakan kemampuan memotret foto cewek-cewek cakep berkostum mini (ya, publishernya D3 Publisher yang sudah terkenal melalui game fan service seperti serial Ocechanbara, tidak perlu heran!). Ya mungkin dasarnya karakter kalian ini sudah “nakal,” ada juga adegan dimana dia pura-pura pingsan hanya untuk ngintip celana dalam wanita yang mendekat padanya, sekaligus memotretnya.

Natsuiro-High-School-14

Bakal ada lebih dari 300 karakter yang bisa kalian temui selama memainkannya, dengan 150 diantaranya merupakan klien yang memberikan quest (ya, seperti tipikal game open world), dan bergantung pada hubungan dengan karakter tersebut, quest yang diambil, pengembangan dan hasil akhir endingnya bakal berubah. Karena banyaknya karakter NPC, kalian bisa menerima permintaan mereka bersamaan (dan terserah mana yang diselesaikan terlebih dahulu). Quest-nya beragam, mulai mencari dan mengantarkan item, hingga fan service seperti memotret pakaian dalam wanita.

Natsuiro-High-School-13

Karakter kalian berperan sebagai fotografer untuk kelompok jurnalis, karena itu selalu membawa kamera DSLR, untuk jaga-jaga jika ada kesempatan muncul untuk menekan tombol shutter. Sebagai kameramen yang tanggap keadaan sekitar, langkah awalmu adalah mengambil foto kehidupan sehari-hari mereka yang tinggal di pulau tersebut. Sesekali ada hambatan, seperti bersembunyi di balik bayangan hanya untuk bisa mengambil foto celana dalam. Namun jika karakter dilaporkan mengganggu (ya, seperti pura-pura pingsan hanya untuk mendapatkan sudut yang pas memotret celana dalam di balik rok mini), maka dia bakal dikeler ke kantor polisi.

Natsuiro-High-School-15

Bukan sekadar fan service berburu pakaian dalam yang menarik di sini. Seperti tipikal game Adventure, ada sesi mengencani cewek-cewek tersebut. Di sepanjang permainan, ketika kalian melihat ada cewek dengan tanda seru di atas kepalanya, maka itu berarti ketika berbicara dengan mereka bakal ada beberapa opsi yang bisa diambil. Misalnya ketika berkomunikasi dengan rekan di kelompok jurnalis, karakter bisa memilih mau tidak menemani mereka sebagai fotografernya selama mengumpulkan materi dalam penulisan artikel.

Natsuiro-High-School-18

Mungkin semua materi tidak terkumpul sekali jalan, di situlah peran karakter untuk menemukan orang yang memiliki informasi yang mereka cari. Namun jika kalian mengajak mereka keluar dari wilayah sekolah, serta sampai ke lokasi yang tepat, bisa saja kebersamaan hubungan kerja (mencari materi) tadi berubah ke keadaan kencan. Dan apa yang terjadi selama bersama mereka bakal mempengaruhi hubungan karakter ke depannya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleCyberStep Resmi Membuka Layanan CosmicBreak 2!
Next articleSerial TV Lucifer: Saat Setan Malah Membantu Polisi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.