Faylan Ungkap Rahasia Penampilan Enerjik-nya!

faylan

Jika kalian penggemar anime dan mengikuti lagu-lagunya, pasti kalian kenal dengan Faylan, artis yang sudah menyanyikan banyak lagu anisong dari anime seperti Gundam AGE, Mirai Nikki, Canaan, Break Blade, dan sebagainya. Dalam kunjungannya ke Jakarta kali ini, kembali Duniaku.net mendapatkan kesempatan khusus untuk berbincang-bincang lebih lanjut dengannya.

Q: Bagaimana kondiri musik di Jepang saat ini?

Faylan (F): Menurut saya musik Jepang, terutama anisong, masih bisa dikembangkan lagi.

Q: Apakah punya artis favorit? Siapa?

F: Artis favorit saya adalah Kuribayashi Minami. Kalau di luar Jepang, Christina Aguilera.

Q: Faylan sudah banyak menyanyikan lagu anime, apa anime favorit?

F: Anime favorit saya adalah Mirai Nikki.

Q: Apa yang diharapkan dari penampilannya di Indonesia kali ini?

F: Saya berharap fans di Jepang dan fans di Indonesia berbeda, saya harap fans di sini lebih bersemangat dan mengeluarkan semangat tersebut ketika saya perform.

faylan

Q: Tahun lalu, Faylan mengeluarkan album yang berisi cover dari berbagai anisong. Apa yang menginspirasi dirilisnya album tersebut?

F: Sudah 6 tahun sejak saya debut, dan melalui album tersebut, saya ingin me-reset diri sendiri, menjadi diri yang baru.

Q: Bisa diceritakan sedikit pengalaman yang paling mengesankan ketika perform?

F: Tidak bisa dikatakan di mana, namun yang paling mengesankan adalah ketika para penonton beramai-ramai menyoraki dan menyemangati sehingga saya merasa terharu.

Q: Pengalaman apa yang didapat dalam kunjungannya ke Indonesia untuk pertama kali ini, selain macet dan panas?

F: Makanan Indonesia sangat pedas!

Q: Apakah ada persiapan khusus untuk live hari ini?

F: Sebelum live, ada satu obat yang selalu saya konsumsi, dari jeroan sapi, yang berkhasiat untuk meningkatkan energi sebelum tampil.

Q: Jika diberikan satu kesempatan untuk memilih, dengan siapa ingin berkolaborasi?

F: Dengan May’n!

Berikut di atas tersebut adalah hasil bincang-bincang Duniaku.net dengan Faylan. Semoga suatu saat doi bisa kembali tampil lagi di Indonesia!


SHARE
Previous articleStephen Amell Ingin Crossover Arrow-Constantine!
Next articleFaylan dan Yasuno Kiyono Memukau Penggemar di CLAS:H Grand Final 2015!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.