Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Berhasil Capai Setengah Targetnya!

kickstarter winterflame: the other side

Masih 18 hari tersisa bagi kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side, game ini sudah berhasil mendapatkan 50% dari target pendanaannya!

Perjalanan Winterflame: The Other Side untuk menggalang dukungan via kampanye crowdfunding di Kickstarter terus berlanjut. Setelah sebelumnya mengkonfirmasikan kampanyenya di Steam Greenlight dengan harapan tentu saja untuk di-greenlit dan bisa dirilis di Steam, kali ini kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side sudah berhasil mendapatkan 50% alias setengah dari target pendanaannya!

Selain Kickstarter, Artoncode Juga Bawa Winterflame: The Other Side Berkampanye di Steam Greenlight!

Kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side sudah dimulai. Berikat vote "YES" agar game ini nantinya bisa dirilis via Steam!
Baca Juga

Sampai artikel ini ditulis, Winterflame: The Other Side sudah berhasil mengumpulkan 37,810 CAD (Canadian Dollar) dari total 68,000 CAD yang ditargetkan, alias sudah lebih dari 50%-nya. Untuk mencapai sisa 50% lainnya, Winterflame: The Other Side masih memiliki waktu sekitar 18 hari sebelum kampanyenya usai tanggal 29 Mei 2015 besok. Total 37,810 CAD ini didapatkan dari sekitar 339 backer (sebutan penyandang dana dari Kickstarter) sejak pertama kali game ini memulai kampanyenya pada tanggal 21 April 2015 lalu.

Hampir bersamaan dengan konfirmasi keberhasilan menembus 50% dari target kampanye Kickstarter ini, Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga juga mengkonfirmasikan satu makhluk bernama Myuu yang akan menemani Lev dalam berpetualang. Ya, setiap karakter tentu membutuhkan sosok yang siap membantunya di kala kesulitan. Dalam kisahnya, Myuu adalah ras yang sangat tua, dan sudah eksis sejak dewa-dewa menciptakan ras human dan frameless di dunia Vandaria.

kickstarter winterflame: the other side - myuu

Antusiasme Pemain dan Developer Game dalam Peluncuran Kampanye Winterflame di Kickstarter!

Untuk menandai dimulainya kampanye Winterflame: The Other Side di Kickstarter, diadakan sebuah launch party yang seru. Bagaimana suasananya? Simak di dalam!
Baca Juga

Dalam game ini kamu akan diperkenalkan dengan seorang anak laki-laki bernama Lev, yang harus berkelana ke lima dunia untuk mencari cintanya yang hilang. Namun perjuangan Lev tidaklah mudah, karena masing-masing dunia memberikan teka-teki yang harus dipecahkan. Lev memiliki sebuah magic gauntlet dengan empat macam peluru untuk menyelesaikan puzzle-puzzle tersebut. Semakin jauh Lev berkelana, maka semakin kompleks pula teka-teki yang ditemui, yang mengharuskan dia untuk menemukan kombinasi peluru yang pas untuk menyelesaikannya.

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Berhasil Capai Setengah Targetnya!

Jangan lupa juga untuk mendukung kampanyenya di Steam Greenlight dengan memberikan vote "YES"

Abaikan

Impresi Demo Winterflame: The Other Side, Hadirkan Pondasi Gameplay yang Kuat

Seminggu menggelar kampanye di Kickstarter, Artoncode akhirnya merilis demo Winterflame: The Other Side. Simak impresi perdana kami saat memainkannya!
Baca Juga

Terdapat beberapa mekanisme gameplay menarik yang disiapkan Artoncode dalam Winterflame: The Other Side ini, mulai dari empat mekanisme puzzle yang memadukan logika pemain dengan hukum alam di lima area berbeda hingga berbagai mini game yang akan memberikan pengalaman bermain yang unik kepada para pemain. Oiya, Artoncode sendiri juga sudah merilis demo versi terbaru dari game ini dengan berbagai perbaikan dari sisi kontrol dan juga elemen puzzle-nya. Kamu bisa men-download versi demo terbaru untuk Windows PC dan Mac-nya melalui tautan di bawah ini.

steam greenlight winterflame: the other side

Download demo Winterflame: The Other Side

Masih ada 18 hari lagi bagi kamu yang ingin ikut mendukung kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side. Selain itu, kamu juga bisa mendukung kampanye game ini di Steam Greenlight dengan memberikan vote “YES” di halaman Steam Greenlight-nya di bawah ini.

Kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side