11 Hal Yang Kita Perkirakan Terjadi di Naruto 703

Naruto 702 memang membawa banyak kejutan, salah satunya adalah munculnya bocah bermata Sharingan yang berusaha menyergap Sasuke. Selain itu ada 16 Hal lainnya yang kami temukan terjadi di Naruto 702. Nah, dengan banyaknya hal baru tersebut, rasanya keterkejutan kita masih akan berlanjut di Naruto 703 ini. Salah satu alasannya adalah biasanya Kishimoto Mashashi memerlukan beberapa episode sebelum membuat klimaks cerita.

Apa saja hal yang diperkirakan terjadi di Naruto 703, apa dampaknya bagi plot cerita selanjutnya, yuk kita simak bersama di tulisan ini.


11

Naruto Mengetahui Alasan Sarada Mengikutinya


naruto dunia

17 Hal Baru Yang Kita Baru Ketahui di Naruto 702!

Sasuke ternyata sedang menjalankan misi dari desa Konoha? Akatsuki masih aktif? Sarada tidak jelas lahir dimana? Banyak hal baru yang kita ketahui di Naruto 702!
Baca Juga

Dalam cerita sebelumnya kita tahu bahwa Naruto meninggalkan desa Konoha untuk mencari Sasuke. Kepergian ini dipicu oleh kiriman pesan melalui elang yang mengindikasikan beberapa hal mengejutkan seperti adanya karakter baru dengan Sharingan.

Saat berpergian itu tadi, Sarada sepertinya mengetahui niat Naruto untuk bertemu Sasuke dan ingin mengikutinya untuk mencari Sasuke. Bisa diperkirakan bahwa niat ini tidak akan kesampaian. Salah satu alasannya adalah Naruto tentu dengan mudah mengetahui kalau dia sedang diikuti (atau bahkan sudah tahu). Namun tentu yang tidak diketahui Naruto adalah alasan dia diikuti.

Dalam Naruto 703 ini diperkirakan Naruto juga mengetahui alasan Sarada mengikutinya. Bisa jadi karena Naruto merupakan Hokage, dia sebenarnya sudah tahu asal usul dari Sarada yang sesungguhnya.


10

Kita Jadi Tahu Seberapa Ahli Sarada


Sebagai keturunan Ninja jenius seperti Sasuke dan anggota clan Uchiha, tidaklah mengherankan jika Sarada juga memiliki bakat yang cukup tinggi. Apalagi dengan Ibu sebagai salah satu murid dari Sannin, tidaklah salah kalau kita menganggap nantinya Sarada merupakan salah satu tokoh sentral komik Boruto/Bolt kedepanya.

Namun kita juga tahu, bahwa Naruto merupakan salah satu Shinobi paling cepat di cerita ini. Apalagi alasan kepergiaannya adalah hal yang urgent yaitu mencari Sasuke. Tentunya dia akan tidak setengah setengah dalam bepergian.

Yang menarik adalah bagaimana cara Sarada mengikuti kepergian Hokage ini, apakah dia nanti menemukan cara menguntit yang cukup cepat namun tidak ketahuan, atau apa yang terjadi ? entahlah yang jelas pertemuan kedua tokoh dengan motif yang berbeda ini nanti akan menarik dan membuka informasi baru


9

Update Sakura


Kita mengetahui dari chapter Naruto 702 sebelumnya bahwa Sakura masih pingsan dan sedang dirawat. Dari sejarahnya memang kita tahu bahwa Sakura sering pingsan apabila ada hal tertentu yang terjadi padanya, terutama terkait dengan Sasuke.

Dengan kepergian Sarada mencari Sasuke, tentunya menarik melihat apa yang akan terjadi pada Sakura, apakah dia menyadari kejadian ini dalam pingsannya, atau malah akan diceritakan masih pingsan dan baru sadar nanti setelah Sasuke pulang

Yang menarik adalah bagaimana nantinya Sakura merespon kejadian ini. Apakah langsung pergi mencari Sasuke atau bahkan diam saja untuk menjelaskan “kebenaran” dibalik cerita keberadaan Sarada.


8

Pembicaraan Tentang Handphone


sasuke handphone naruto 703Pada Naruto 702 kita ditunjukkan beberapa petunjuk tentang penggunaan perangkat telekomunikasi yang sudah cukup maju di dunia Naruto. Salah satunya adalah diskusi Naruto dengan Shikamaru tentang “malasnya” Sasuke menggunakan perangkat berteknologi baru dan malahan mengirimkan Elang untuk menyampaikan informasi.

Tentunya akan menarik jika nanti pertemuan Naruto dengan Sasuke nanti membahas Handphone dan bagaimana cara menyampaikan informasi krusial lebih cepat kepada Desa Konoha.


7

Celetukan Gak Nyambung Dari Anak Choji


coco anak siapa naruto 703

Manga Naruto Gaiden: Sebenarnya Ibu Sarada Itu Siapa Sih?

Bab pertama dari manga spin-off Naruto bocor di internet. Boruto berlatih melawan Naruto sementara Sarada ragu bahwa dirinya adalah anak dari Sasuke dan Sakura! Simak bocoran manga-nya di dalam!
Baca Juga

Sebelumnya kita dibuat ketawa oleh beberapa pembicaraan gak nyambung dari Anak Choji – Coco tentang beberapa hal sederhana. Contohnya pada saat ayahnya makan keripik kentang, alih alih melarang makan terlalu banyak, Coco malah menyoroti rasa keripik kentang yang dimakan oleh ayahnya.

Kejadian lain terjadi di Naruto 702 malah lebih parah, saat Sarada galau tentang hubungan dirinya dan ayahnya, Coco malah nyeletuk tentang bagaimana dia merasa bukan anak kandung dari Ayah Ibunya.

Nah, dalam Naruto 703 ini diperkirakan Coco akan melontarkan celetukan aneh bin ajaib lagi. Tentunya dengan kondisi yang terjadi di chapter tersebut.


6

Kondisi Dunia Naruto


dunia naruto

Setelah dihancur leburkan oleh perang Shinobi ke 4. Akan menarik kalau nantinya kita bisa melihat lansekap dunia ninja sekarang. Apakah masih hancur lebur, atau malah sudah tersamarkan oleh perkembangan alam yang cepat. Salah satu indikasi kondisi alam sebenarnya bisa kita lihat di Naruto 702 saat bocah Sharingan bertemu tokoh “akatsuki” misterius.

Agaknya menarik juga kalau nanti pertemuan antara Naruto dan Sasuke terjadi di bekas tempat pertempurannya dahulu kala – di Valley of The End.