Berikut Ini Para Cosplayer Pemenang Grand Final CLAS:H 2015!

CLAS:H 2015 grand final 2015

Tampil memukau, semua peserta menunjukkan kemampuannya masing-masing. Dalam event CLAS:H 2015 yang diselenggarakan pada tanggal 9 Mei 2015 lalu ini, ada 10 tim yang tampil dari berbagai kota. Diantaranya adalah The Autiezer, Blue Crimson, CSR Om-Om Nakal, Daiko Sahabat Terbaik, Fuko Arc, Genesis, Kaula Muda Ikut Cles, Krupuk Cosplay, Magia, dan Saigo Jigen. Masing-masing tampak memberikan penampilan terbaik mereka, namun tidak semua bisa menang. Dan berikut ini adalah daftar pemenang dari tiap kategori:

Best Storyline: Daiko Sahabat Terbaik – Ragnarok Online

CLAS:H 2015 grand final 2015

Best Costume: Saigo Jigen – Monster Hunter

clash grand final 2015

Best Performance: Genesis – Fairytail

clash grand final 2015

Juara 3: Fuko Arc

Tampil cukup mempesona, dengan adegan-adegan romantis, dan yang membuat juri terpukau, yaitu proses perubahan kostumnya yang keren! Selamat kepada Fuko Arc!

clash grand final 2015

Runner up: Blue Crimson

clash grand final 2015

Champion: Saigo Jigen

Dengan penampilannya yang sangat kocak, Saigo Jigen berhasil merebut hati juri, terutama dengan monyet atau babon-nya yang gerakannya sangat luwes! Entah skill atau bakat, hahaha!

clash grand final 2015

clash grand final 2015

Kisaki Urumi yang menjadi juri pun sangat terharu dan terlihat menitikkan air mata ketika menyerahkan hadiah dengan sang juara utama. Sebelum pemenang diumumkan, tim 1000% Boyz yang datang dari Surabaya jauh-jauh demi CLAS:H juga turut meramaikan acara ini dengan penampilan mereka, yang disambut teriakan histeris dari para cewek-cewek. Selamat untuk para pemenang!


SHARE
Previous article5 Poster Terminator Genisys ini Bakal Me-Reset Masa Depanmu!
Next articleIni Dia Studio yang Lolos Seleksi Startup Clinic dan Showcase GDG 2015 Surabaya!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.