Ini Dia Studio yang Lolos Seleksi Startup Clinic dan Showcase GDG 2015 Surabaya!

showcase gdg 2015 surabaya

Setelah melalui seleksi, berikut ini adalah daftar 18 studio peserta showcase GDG 2015 Surabaya dan 10 studio yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Startup Clinic!

Tinggal menghitung hari lagi event terbesar developer game Indonesia, Game Developers Gathering (GDG) 2015 akan digelar. Dibuka di Surabaya pada tanggal 1 Juni 2015, GDG 2015 juga akan menyambangi tiga kota lainnya, Yogyakarta (3 Juni 2015), Jakarta (5 Juni 2015) dan puncaknya GDG Prime di Bandung di bulan November 2015 yang akan datang.

Yuk Berkenalan dengan Para Pembicara GDG 2015 Surabaya!

Inilah sosok-sosok industri game yang akan membagikan ilmunya dalam GDG 2015 Surabaya nanti!
Baca Juga

Selain menghadirkan sesi sharing dari beberapa pelaku industri game Indonesia dan internasional dan workshop Unity 3D, GDG 2015 Surabaya juga menggelar sesi showcase bagi developer Indonesia untuk memamerkan karyanya. Antusiasme developer Indonesia sangat besar untuk mengikuti showcase GDG 2015 Surabaya. Hal ini ditunjukkan dengan tiket peserta showcase yang ludes hanya dalam beberapa hari saja.

Namun, tidak semua peserta yang terdaftar bisa mengikuti showcase GDG 2015 Surabaya. Dan panitia GDG 2015 Surabaya sudah menyeleksi dan memilih 18 studio yang berhak untuk mengikutinya. Yang menarik, ada beberapa studio ini yang datang dari luar Surabaya seperti Bali, Malang dan Bandung.

showcase gdg 2015 surabaya

Studio Peserta Showcase GDG 2015 Surabaya

  1. Game5Mobile
  2. ArtLogic Games
  3. Mojiken Studio
  4. Mekanima Inspira Nagara (Mechanimotion)
  5. Dolanan Games
  6. Floo Studio
  7. Falkana Studio
  8. Maulidan Games Productions
  9. Tempa Labs
  10. Raion Studio
  11. Simpleton Studio
  12. Clay Game Studio
  13. Alkemis Games
  14. Playlian
  15. Miracle Gates Studio
  16. Own Games
  17. TMJ Game Track
  18. EEPIS

Selamat kepada studio yang berhasil lolos showcase!

Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Sudah siap untuk pitching ide di hadapan para publisher dan investor?
Baca Juga

Satu format acara baru yang akan diselenggarakan di GDG 2015 tahun ini adalah Startup Clinic. Dalam Startup Clinic ini, panitia akan memberikan kesempatan kepada beberapa startup terpilih untuk bertemu dan pitching ide dengan beberapa investor, publisher game dan juga publishing platform. Sejauh ini, sudah ada beberapa investor yang sudah mengkonfirmasikan bakal hadir dalam Startup Clinic.

Sama seperti showcase, Startup Clinic ini juga menyedot antusiasme developer yang cukup besar. Namun karena waktu yang disediakan sangat terbatas, maka panitia GDG 2015 Surabaya sudah memilih sepuluh startup yang berhak mendapatkan kesempatan yang sangat berharga ini.

showcase gdg 2015 surabaya

Studio Peserta Startup Clinic GDG 2015 Surabaya

  1. I Play All Day Studio
  2. ArtLogic Games
  3. Game5Mobile
  4. G.U.I.L.D Entertainment
  5. Anoman Studio
  6. Mekanima Inspira Nagara
  7. Falkana Studio
  8. Clay Game Studio
  9. Mobile Frontline
  10. Ashalta Software House

Sekali lagi, selamat untuk developer yang sudah mendapatkan kesempatan dalam Startup Clinic ini!

GDG 2015 Surabaya akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juni 2015 di Universitas Ciputra Surabaya. Acara ini diselenggarakan oleh Duniaku dan Asosiasi Game Indonesia, dan didukung oleh Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS) serta jurusan Visual Communication Design (VCD) dan Teknik Informatika (IMT) Universitas Ciputra. Tiket untuk peserta saat ini sudah sangat menipis. Jadi, yang belum mendaftar segera daftar melalui tautan di bawah ini GRATIS!

Link pendaftaran GDG 2015 Surabaya


SHARE
Previous articleBerikut Ini Para Cosplayer Pemenang Grand Final CLAS:H 2015!
Next articleIN.GAME, Event Keren dari Developer Game Indonesia untuk Sambut Hari Kemerdekaan!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.