8 Alasan “Tersembunyi” Kenapa Akhirnya Hinata Mau Dipinang Naruto

Setelah melewati banyak drama dalam perjalanannya, Naruto akhirnya menikah dengan Hinata. Kisah kedua insan ini sebenarnya cukup menarik, karena pada awalnya Naruto lebih tertarik pada Sakura. Apalagi dalam beberapa chapter terakhir, Sakura juga mulai membalas perasaan Naruto tersebut.

Tapi akhirnya Naruto menjatuhkan pilihan pada Hinata, dan bak gayung bersambut, pinangan tersebut sekarang menjadi poros cerita utama lanjutan serial Naruto – Boruto.

Nah, selain memang Naruto disukai Hinata sejak kecil, tentunya ada beberapa alasan lain yang menjadikan Hinata akhirnya mau dipinang. Apa saja alasan tersebut, mungkinkan terkait dengan jalan cerita Road to Boruto ? yuk kita bahas bersama sama.


8

Naruto Memiliki Jutsu Kage Bunshin


naruto kage bunshin

11 Hal Yang Kita Perkirakan Terjadi di Naruto 703

Setelah dikejutkan di Naruto 702 dengan banyaknya informasi baru, rasanya kita masih dikejutkan lagi di Naruto 703 dengan hal baru lagi.
Baca Juga

Sebagaimana banyak perempuan lain, Hinata pastinya suka saat pasangannya ada di sekitarnya. Tentunya dengan kemampuan “membelah diri” menjadi banyak mengggunakan jutsu Kage Bunshin, Naruto bisa melakukan banyak di banyak tempat sekaligus. Tidak tertutup kemungkinan salah satu bunshin dari Naruto selalu menemani Hinata dan Himawari.

Apalagi dalam cerita terakhir, kita mengetahui bahwa jutsu Naruto semakin meningkat kemampuannya, sampai bisa melakukan tugas Hokage pada saat Naruto mencari Sasuke.

Tidak tertutup kemungkinan, bahwa bunshin Naruto tersebut juga tetap bisa melakukan “tugas” sebagai suami yang baik, walaupun empu nya tubuh tidak ada disana.


7

Naruto Adalah Ninja Tercepat di Muka Bumi


naruto raikage

Salah satu kemampuan dari Naruto yang sangat disegani adalah kemampuannya bergerak secepat kilat. Saking cepatnya, pada mode Kyuubi, Naruto bisa lolos dari sergapan Raikage (yang terkenal dengan kecepatannya).

Tentunya, dengan kecepatan ini, kemauan Hinata untuk selalu bisa dipenuhi kebutuhannya dengan cepat bisa terpenuhi. Contohnya jika Hinata ngidam makanan tertentu, Naruto tinggal berubah jadi mode Kyubi dan pergi secepat kilat ke abang juang makanan.


6

Naruto Ingin Menjadi Orang Besar


naruto hokage

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

Ternyata Naruto bukanlah anak kecil lagi yang mencari cinta monyet. Dia ternyata paham arti cinta dan pengorbanan dari seorang wanita dewasa.
Baca Juga

Berbeda dengan Sasuke yang impiannya aneh – membunuh Itachi, ambisi Naruto dari awal adalah menjadi Hokage. Tentunya dengan menjadi Hokage nantinya masa depan mereka berdua akan jauh lebih terjamin.

Mungkin selain melihat aliran chakra, kemampuan mata Byakugan juga termasuk melihat masa depan. Sehingga tidaklah salah kalau Hinata mau dipinang Naruto.

1
2
3

SHARE
Previous articleKalian Bisa “Menggoyang” Saksi Dalam Tiap Kasus The Great Ace Attorney
Next articleFan Art Avengers Ini Ubah Karakter LoL Menjadi Superhero Marvel
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.