Lolos Steam Greenlight, Tree of Savior Versi Internasional Bakal Dirilis di Steam!

tree of savior versi internasional

Hanya 10 jam saja berkampanye di Steam Greenlight, Tree of Savior versi internasional berhasil di-Greenlit dan siap dirilis di Steam!

Versi Internasional dari Tree of Savior Tengah Disiapkan!

Sukses di Korea, IMC Games siap merilis versi internasional dari Tree of Savior. Kapan versi internasional ini bakal tersedia? Simak di dalam!
Baca Juga

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tree of Savior menjadi salah satu game MMO paling “hot” di kalangan para gamer. Banyak yang sangat berharap game yang disebut-sebut sebagai penerus spiritual dari Ragnarok Online ini bisa segera dirilis versi internasionalnya, yang tentunya menggunakan bahasa Inggris. Sampai saat ini Tree of Savior memang baru membuka server untuk Korea Selatan saja yang merupakan negara asalnya. Namun, apa yang terjadi semalam cukup mengejutkan banyak gamer, dimana IMC Games selaku pengembang membawa game ini berkampanye di Steam Greenlight!

Tree of Savior – CBT 2 Preview

tree of savior gemscool

Lolos Steam Greenlight, Tree of Savior Versi Internasional Bakal Dirilis di Steam!

Setelah berhasil dalam kampanye Steam Greenlight hanya dalam waktu 10 jam saja!

Abaikan

Mau Membantu Proses Translasi Versi Internasional Tree of Savior? Ini Caranya!

Untuk mempercepat rilis versi internasional Tree of Savior dan memperbaiki kualitas translasi, IMC Games mengajak gamer untuk ikut berkontribusi. Caranya?
Baca Juga

Ya, kabar terakhir mengenai progress pengembangan Tree of Savior versi internasional ini mungkin adalah berita beberapa bulan lalu saat IMC Games meminta bantuan para gamer untuk mentranslasikan game ini ke dalam bahasa Inggris. Rupanya apa yang dilakukan oleh IMC Games tersebut terbukti tepat, dimana kabarnya versi Internasional dari game ini selesai lebih cepat dan akhirnya dibawa ke Steam Greenlight. Yang lebih mengejutkan lagi, tidak membutuhkan waktu lama bagi Tree of Savior versi internasional ini untuk mendapatkan status Greenlit dari Steam. Tercatat, game ini hanya berkampanye di Steam Greenlight selama 10 jam saja sejak pertama kali diluncurkan setelah mendapatkan ribuan voting “YES” hanya dalam waktu singkat!

duniaku-treeofsaviorgreenlit-1

Meskipun sudah di-Greenlit dan nantinya akan dirilis via Steam, namun IMC Games tidak menutup kemungkinan bakal menggandeng beberapa publisher untuk mempublikasikan game ini di negara masing-masing. Sampai saat ini, siapa saja publisher yang digandeng untuk mempublikasikan game ini masih menjadi tanda tanya. Kira-kira, adakah publisher yang tertarik untuk membawa game ini dirilis di Indonesia?

tree of savior versi internasional

Game ini pun terbilang sangat sukses di Korea Selatan. Untuk fase closed beta pertamanya saja, tercatat ada sekitar 90.000 pemain yang ikut serta. Selain bakal hadir di PC, kabarnya Tree of Savior juga akan memiliki versi mobile-nya. Namun sayang, untuk versi mobile ini IMC Games belum mengkonfirmasi detailnya. Mungkin saat ini mereka masih sibuk menyiapkan segala sesuatunya untuk mempersiapkan versi internasionalnya di Steam yang sudah ditunggu banyak gamer ini.

duniaku-treeofsavior-2

Sampai artikel ini ditulis, IMC Games juga masih belum mengkonfirmasikan kapan game ini akan dirilis di Steam. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Tree of Savior - Steam Greenlight page