Cukup Seminggu bagi Winterflame: The Other Side untuk Tembus Persaingan Steam Greenlight!

winterflame: the other side

Selain Kickstarter, Artoncode Juga Bawa Winterflame: The Other Side Berkampanye di Steam Greenlight!

Kampanye Steam Greenlight Winterflame: The Other Side sudah dimulai. Berikat vote "YES" agar game ini nantinya bisa dirilis via Steam!
Baca Juga

Pada tanggal 5 Mei 2015 lalu, Artoncode Indonesia dan Vandaria Saga membawa Winterflame: The Other Side untuk berkampanye juga di Steam Greenlight. Tujuannya tentu saja, untuk menggalang dukungan dari para pengguna Steam agar game ini nantinya bisa dirilis di portal game PC terbesar tersebut. Rupanya tidak butuh waktu lama bagi Winterflame: The Other Side untuk berkampanye di Steam Greenlight, karena hari ini atau sekitar satu minggu setelah memulai kampanye, game ini berhasil mendapatkan status Greenlit!

winterflame: the other side  greenlit

Kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side Berhasil Capai Setengah Targetnya!

Memasuki hari ke-20, kampanye Kickstarter Winterflame: The Other Side sudah mencapai 50% dari target pendanannya! Plus, mainkan juga demo barunya ya!
Baca Juga

Ya, dengan mendapatkan status Greenlit ini tentunya Artoncode sudah selangkah lebih dekat untuk merilis Winterflame: The Other Side ini di Steam. Namun sebelum itu, Winterflame: The Other Side ini masih harus berjuang untuk menuntaskan kampanyenya di Kickstarter. Seperti yang kita tahu, kampanye Kickstarter dari game ini sudah mencapai lebih dari setengah target yang dicanangkan. Sampai artikel ini ditulis, kampanye Kickstarter dari game ini sudah mendapatkan 39,605 CAD (Canadian Dollar) dari total 68,000 CAD target yang dicanangkan.

Winterflame: The Other Side menghadirkan karkater utama seorang anak laki-laki bernama Lev, yang harus berkelana ke lima dunia untuk mencari cintanya yang hilang. Namun perjuangan Lev tidaklah mudah, karena masing-masing dunia memberikan teka-teki yang harus dipecahkan. Lev memiliki sebuah magic gauntlet dengan empat macam peluru untuk menyelesaikan puzzle-puzzle tersebut. Semakin jauh Lev berkelana, maka semakin kompleks pula teka-teki yang ditemui, yang mengharuskan dia untuk menemukan kombinasi peluru yang pas untuk menyelesaikannya.

Cukup Seminggu bagi Winterflame: The Other Side untuk Tembus Persaingan Steam Greenlight!

Kini kamu bisa dukung kampanyenya di Kickstarter agar game ini bisa dirilis di Steam!

Abaikan

Terdapat beberapa mekanisme gameplay menarik yang disiapkan Artoncode dalam Winterflame: The Other Side ini, mulai dari empat mekanisme puzzle yang memadukan logika pemain dengan hukum alam di lima area berbeda hingga berbagai mini game yang akan memberikan pengalaman bermain yang unik kepada para pemain. Artoncode sendiri sudah merilis demo versi kedua dari game ini yang bisa kamu download dan mainkan di Windows PC atau Mac melalui tautan di bawah ini.

Download Demo Winterflame: The Other Side

Winterflame: The Other Side ini menambah panjang daftar game Indonesia yang berhasil di-Greenlit oleh Steam mealui jalur Steam Greenlight mengikuti judul-judul seperti Infectonator: Survivors dan DreadOut. Banyak apresiasi yang didapatkan Winterflame: The Other Side dari para pengguna Steam yang sudah memberikan voting “YES” di kampanye Steam Greenlight game ini. Berikut adalah beberapa komentar yang kami kutip dari halaman Steam Greenlight resminya.

[quote_box_center]Everything about this game, the story looks beautiful! Can’t wait to play! – anna[/quote_box_center]

[quote_box_center]Love the look and the idea hope this becomes a thing!!! – monsterman51[/quote_box_center]

[quote_box_center]i like games like this :o so i hope i’ll play it soon – Denis[/quote_box_center]

[quote_box_center]Looks like a great ride. Color palette is very enticing, the pseudo-3D has always been a favorite of mine in games, especially with the story book feel to it. I don’t know how to feel about the arm following the mouse exactly, which it seems to do in the gameplay. That has never felt organic to me in games but I understand that it is needed to help aim. Honestly as long as the arm holding whatever that device is doesn’t just stick straight out and move up and down and around like a softball pitcher winding up for the toss, my one bit of apprehension about his game will be gone. I will almost certainly buy this when it is completely finished. – Malachus Man Randy Micsavage[/quote_box_center]

steam greenlight winterflame: the other side

Selamat untuk Winterflame: The Other Side! Untuk selanjutnya, kamu bisa membantu kampanye mereka di Kickstarter agar game ini berhasil mencapai target di Kickstarter dan bisa dirilis di Steam pada tahun 2016 mendatang.


SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Syndicate Bakal Menjadi yang Terbesar, Dikerjakan 8 Studio Ubisoft!
Next articleIni Lho Jagoan Kembar Dalam Assassin’s Creed Syndicate!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.