Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Lihat sisi positifnya, untuk sebuah paket tur bersejarah ke London (plus sesekali adu jotos dan naik delman istimewa), 2 juta rupiah itu murah lho...

Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Ubisoft perlu menunggu sampai hampir 6 bulan untuk mereka resmi mengkonfirmasikan Assassin’s Creed Syndicate, setelah sempat bocor awal Desember 2014 lalu. Seri baru Assassin’s Creed ini dirilis hanya untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 23 Oktober 2015 mendatang (untuk versi PC menyusul akhir tahun ini). Dan seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Assassin’s Creed Syndicate dikembangkan oleh Ubisoft Quebec, dan masih mengangkat cerita yang diadaptasi dari fakta sejarah dunia, tepatnya mengambil setting London tahun 1868, melanjutkan Revolusi Prancis dalam Unity, mengangkat polemik yang dihadapi London. Bersamaan dengan konfirmasi resmi game ini kemarin, Ubisoft juga telah mengungkapkan berbagai pilihan paket game ini yang bakal disediakan Ubisoft ketika game ini dirilis nantinya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/13/jagoan-kembar-assassins-creed-syndicate/" title="Ini Lho Jagoan Kembar AC Syndicate"]


[page_break no="" title="Big Ben Edition"]


Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Ubisoft menawarkan lima special edition, tiga diantaranya dipenuhi dengan banyak konten fisik. Pertama disebut sebagai Big Ben Edition. Kalian hanya bisa membelinya melalui toko online Ubisoft, Uplay Store. Big Ben Edition berisi kopian Assassin's Creed Syndicate, yang tersimpan di dalam case metal, lembaran peta London era Victoria yang tergambar pada kedua sisinya, sebuah hip flask (botol minuman keras berukuran kecil) dengan logo Assassin's Creed tergambar di sana, sebuah buku art book, kopian soundtrack game ini, sebuah lithograf yang dibuat terbatas (dan dihiasi desain yang sudah dipilih sendiri oleh mereka yang memesan awal paket ini), patung dari karakte utamanya, Jacob, setinggi 27cm.

Kemudian juga disertakan konten misi eksklusif yang tersedia saat game ini dirilis, sekaligus kode akses Season Pass-nya nanti. Semua itu dimasukkan ke dalam sebuah kotak yang didesain sedemikian rupa sehingga mirip seperti jam besar Big Ben di London.

Untuk kedua misi bonus, yang pertama "The Runaway Train," yang kemungkinan sesuai namanya, bakal banyak aksi dilakukan di atas kereta yang melaju, dan "The Darwin and Dickens Conspiracy." Misi kedua bakal menempatkan kalian berinteraksi dengan beberapa nama besar dalam sejarah London pada masanya, termasuk itu Charles Dickens dan Charles Darwin. Kedua Charles disebutkan memegang rahasia yang bisa saja membuat mereka terbunuh, kecuali kalian menghentikan aksi pembunuhan tersebut.

Berapa harganya? Menurut keterangan [outbound_link text="Uplay Store" link="http://shop.ubi.com/store/ubiemea/en_IE/pd/ThemeID.8605700/productID.317808000/Assassins-Creed-Syndicate-Big-Ben-Collectors-Case"], bisa ditebus dengan mahar 139,99 Euro, atau sekitar Rp. 2 jutaan.


[page_break no="" title="Charing Cross Edition"]


Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Special Edition kedua adalah Charing Cross Edition. Kalian mendapatkan kopian Assassin's Creed Syndicate di sini, kopian soundtrack, art book, peta London, dan juga patung Jacob yang berbeda penopangnya dari yang ditawarkan dalam Big Ben Edition. Kalian juga mendapatkan dua konten DLC yang sama seperti di atas, namun tanpa Season Pass. Charing Cross Edition juga dipaketkan di dalam kotak yang keren bentuknya, serta berbentuk seperti stasiun kereta dengan nama yang sama (Charing Cross) di London.

Berapa harganya? Menurut keterangan [outbound_link text="Uplay Store" link="http://shop.ubi.com/store/ubiemea/en_IE/pd/productID.317775300/sac.true"], bisa ditebus dengan mahar 89,99 Euro, atau sekitar Rp. 1.3 jutaan.


[page_break no="" title="Rooks Edition"]


Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Special edition ketiga adalah Rooks Edition. Menjadi yang paling murah, jadi jangan berharap konten yang sama seperti kedua edisi di atas. Hanya diberikan art book, peta London, kopian soundtrack, dan kotak eksklusif yang desainnya sederhana. Namun Rooks Edition masih memberi kalian akses langsung pada dua koten DLC misi bonusnya

Berapa harganya? Menurut keterangan [outbound_link text="Uplay Store" link="http://shop.ubi.com/store/ubiemea/en_IE/pd/productID.317769700/sac.true"], bisa ditebus dengan mahar 89,99 Euro, atau sekitar Rp. 1.1 jutaan.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/05/13/assassins-creed-syndicate-bakal-menjadi-yang-terbesar/" title="AC Syndicate Menjadi yang Terbesar, Dikerjakan 8 Developer!"]


[page_break no="" title="Gold Edition"]


Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Gold Edition Assassin's Creed Syndicate hanya menyertakan akses Season Pass, dan 1 misi bonus dari ketiga special edition di atas (Darwin and Dickens), serta tambahan bonus kostum Baker Street. Tidak ada item fisik di sini.

Berapa harganya? Menurut keterangan [outbound_link text="Uplay Store" link="http://shop.ubi.com/store/ubiemea/en_IE/pd/productID.317894200/sac.true"], bisa ditebus dengan mahar 89,99 Euro, atau sekitar Rp. 1.1 jutaan.


[page_break no="" title="Special Edition"]


Assassin's Creed Syndicate Special Edition Ini Bisa Bikin Ludes Kantong Gamer!

Special Edition Assassin's Creed Syndicate ini lebih mini lagi bonusnya. Kalian hanya mendapatkan satu konten DLC The Darwin and Dickens Conspiracy, yang disebutkan menambahkan waktu permainan hingga 45 menit. Special Edition tersedia untuk PC dan konsol.

Berapa harganya? Menurut keterangan [outbound_link text="Uplay Store" link="http://shop.ubi.com/store/ubiemea/en_IE/pd/productID.317783800/sac.true"], bisa ditebus dengan mahar 59,99 Euro untuk PC, atau sekitar Rp. 900 ribuan, dan 69,99 Euro untuk konsol, atau sekitar Rp, 1 jutaan!

Well, semua edisi Assassin's Creed Syndicate ditawarkan dengan harga tinggi di Eropa. Dan tentu saja harga tersebut akan berbeda untuk wilayah lainnya. Dan tentu saja, penulis juga yakin masih banyak yang belum yakin dengan quality control Ubisoft, apalagi setelah nge-bugnya Assassin's Creed Unity. Kalian yang yakin bisa memesan lebih awal dari sekarang, atau menunggu sampai gamenya keluar dan di-review. Jika aman tanpa bug, baru deh membelinya...

Sumber: [outbound_link text="Official Website" link="http://assassinscreed.ubi.com/en-GB/home/index.aspx"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU