Gemscool Siap Luncurkan Echo of Soul di Bulan Oktober 2015!

konferensi pers echo of soul gemscool

Seperti yang kita tahu, Gemscool sudah menjalin kesepakatan dengan Nvius untuk membawa Echo of Soul ke Indonesia tahun 2015 ini. Namun sayang, mereka masih belum mengkonfirmasikan kapan tanggal rilis pasti dari game ini. Malah minggu lalu Gemscool memperkenalkan satu game FPS lalu, Black Squad Online yang digadang-gadang bakal jadi favorit baru para penggemar game FPS. Lantas, kapan Echo of Soul ini akan dirilis? Semua terjawab dalam acara konferensi pers Echo of Soul yang diselenggarakan hari Rabu, 13 Mei 2015 kemarin!

Acara konferensi pers Echo of Soul sendiri diselenggarakan di Gemscool Arena, Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9 Jakarta Selatan. Agenda utama dari konferensi pers ini adalah untuk lebih memperkenalkan Echo of Soul kepada kalangan media dan undangan yang sudah hadir. Echo of Soul sendiri adalah sebuah game fantasy MMORPG yang dikembangkan oleh Nvius dari Korea Selatan menggunakan Unreal Engine 2.5. Game ini sendiri sudah mulai dirilis pada tahun 2013 lalu di Korea, lantas dilanjutkan tahun 2014 di China dengan menggandeng Changyou. Bulan Mei 2015 ini adalah permulaan layanan game ini di Amerika dengan menggandeng Aeria Games. Kapan game ini akan dirilis di Indonesia? Gemscool mengungkapkan bahwa game ini akan memulai fase closed beta test (CBT)-nya pada bulan Oktober 2015 mendatang!

konferensi pers echo of soul - gemscool

Game ini menyediakan lima kelas utama yang bisa kamu pilih untuk karaktermu, mulai dari Rogue, Archer, Warrior, Sorceress, dan Guardian. Ada banyak fitur menarik yang dimiliki oleh game ini, salah satunya adalah Soul System yang bertindak sebagai “buff” untuk membantu petualanganmu. Ada beberapa tipe soul yang disediakan, dimana masing-masing memberikan buff kepada atribut tertentu, seperti Soul of Courage yang meningkatkan ATK Power, ATK Speed dan Casting. Fitur lain yang disediakan adalah Enhance System untuk meningkatkan level Gemstone untuk disematkan ke senjata, Profession dan juga Hobby. Tidak lupa juga fitur PvP juga ada di dalam game ini.

Selain mengenalkan Echo of Soul dan juga fitur-fiturnya, Gemscool juga sedikit membeberkan spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya. Berikut adalah spesifikasinya.

konferensi pers echo of soul - gemscool

Spesifikasi PC Minimum Echo of Soul
  • OS: Windows XP
  • CPU: Intel Core 2 Duo / Dual Core / AMD yang setara
  • Video Card: Nvidia GeForce 6600 / yang setara
  • RAM: 1 GB
  • HDD Space: 10 GB
  • DirectX: 9.0c
Spesifikasi PC yang Direkomendasikan
  • OS: Windows 7
  • CPU: Intel Core i3 / lebih tinggi
  • Video Card: GeForce GTS 250 / lebih tinggi
  • RAM: 2 GB
  • HDD Space: 10 GB
  • DirectX: 11

game online terbaru - echo of soul

Gemscool juga memberikan kesempatan kepada media dan undangan yang hadir untuk tanya jawab mengenai game baru ini. Acara konferensi pers sendiri diakhiri dengan makan siang bersama dan juga Lucky Draw untuk undangan yang beruntung.

Bagaimana, sudah siap untuk menyambut Echo of Soul bulan Oktober 2015 nanti? :D


SHARE
Previous articleTrailer Crimson Peak, Film Gothic Horor yang Dibintangi Loki!
Next articleHati-hati! Ada Backer yang Trolling di Detik-detik Terakhir Kampanye Kickstarter!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.