Figurine Quiet Dari MGS V Ini Memiliki Dada Seksi dan Kenyal!

dada seksi

Figurine karakter Quiet dari Metal Gear Solid V: Phantom Pain memiliki dada seksi dan kenyal, sehingga bisa dimainkan!

MGS V Makin Lengkap Dengan Jaket Berharga Sejutaan dan Poster Bergaya 80-an

Memang butuh biaya besar untuk menjadi kolektor Metal Gear Solid V...
Baca Juga

Action Figure saat ini tak hanya dianggap sebagai mainan anak kecil atau pajangan saja. Banyak action figure yang memberikan fitur unik, seperti kostum yang bisa diganti, beberapa asesoris yang bisa dilepas-pasangkan, hingga pemberian sendi yang semakin elastis. Tidak hanya itu, saja semakin kedepannya kini banyak produsen figure Jepang semakin memberikan inovasi baru, agar produknya bisa laris dipasaran. Salah satunya adalah Play Art Kai yang dimiliki oleh Square Enix. Dengan besarnya hype game Metal Gear Solid V (MGS V), mereka telah mengumumkan produksi karakter dari game tersebut yaitu: Snake dan Quiet. Namun menariknya, untuk figurine Quiet ini akan memiliki bahan yang lebih empuk dan kenyal untuk bagian dada-nya. Sehingga para penggemarnya bisa memainkan dada seksi milik Quiet.

dada seksi

dada seksi

Figurine Quiet dengan dada seksi ini sendiri didesain mirip dalam game-nya. Memakai bikini hitam dan pant-stocking ketat yang sudah sobek-sobek. Hideo Kojima selaku pengembang seri MGS sendiri mengatakan bahwa karakter Quiet memang sosok wanita erotik dan seksi. Meskipun demikian, Quiet merupakan penembak jitu yang handal. Begitu juga dengan versi Play Art Kai-nya kali ini, figurine Quiet dilengkapi dengan senjata utamanya yaitu sniper riffle, handgun, dan beberapa asesoris perang lainnya. Quiet diceritakan memiliki kemampuan superhuman dalam hal kecepatan, untuk itulah ia hampir terlihat tidak memakai pakaian pelindung ketika beroperasi. Figure ini sendiri akan dirilis bulan Mei 2015 ini!

Meskipun belum dirilis, figurine Quiet berdada seksi yang kenyal ini sudah dibenarkan oleh Hideo Kojima sendiri melalui akun twitter-nya. Ia mengatakan bahwa untuk bagian dadanya, menggunakan material yang lebih lembut, sehingga bisa ditekan dan ditarik. Tentu bahan tersebut akan mirip dengan karet yang akan kembali ke bentuk semula ketika ditarik dan ditekan. Kemunculan figure yang disertai dada seksi dan kenyal ini pun menuai banyak pro dan kontra. Banyak yang ingin menginginkannya, juga banyak juga yang menghujatnya. Pro-kontra ini terjadi seperti kemunculan desain Quiet pertama kali di tahun 2013 silam, dan begini tanggapan Kojima saat itu:

dada seksi

Untuk figure Play Art Kai Snake dari game MGS V: Phantom Pain, sudah dirilis sejak bulan November 2014 lalu. Mengusung tema Venom Snake yang sedang beroperasi di padang gurun, figur ini dilengkapi kepala pengganti Snake dengan kaca mata hitam, tangan pengganti, jubah cokelat, handy talky, serta beberapa senjata seperi: pisau, handgun, dan AK-47. Penasaran? Simak gambar-gambarnya berikut ini:

dada seksi

dada seksi

Untuk kedua figure Venom Snake dan Quiet ini dijual dengan harga 10.000 yen, atau sekitar 1,2 juta rupiah! Hanya kedua figure ini sudah habis terjual di beberapa web penjual figure di Jepang. Mungkin saja keduanya nanti harganya akan melonjak di pasar Indonesia. Kamu sudah memesannya? Atau setelah membaca artikel ini jadi tertarik? Yang jelas bagi kamu penggemar seri MGS, kedua figure ini wajib kamu miliki!